Film Bertema Natal yang Cocok untuk Mengisi Waktu Libur Natal

0
Diunggah 20 December 2021

Malwa

Copy Writer
0
LikeEntertainment

Film Bertema Natal yang Cocok untuk Mengisi Waktu Libur Natal

Film natal menjadi salah satu pertanda bahwa libur sudah ada di depan mata. Kalau kamu biasa nonton film natal yang mana nih?

Dalam hitungan hari, natal akan segera tiba. Berkumpul bersama keluarga akan menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu. Selain makan malam bersama, kamu juga bisa mengisi waktu dengan menonton film di ruang keluarga sambil menyeruput secangkir coklat panas. Beberapa rekomendasi film natal terbaik ini bisa menjadi teman buat kamu sekeluarga untuk menjadi teman di libur natal. Meskipun libur natal cuma di rumah saja, liburanmu tetap seru dan menyenangkan!

1. A Christmas Carol

Film keluaran Disney memang tak perlu diragukan lagi. Diadaptasi dari novel karya Charles Dickens’s yang dirilis pada tahun 1843, A Christmas Carol menjadi salah satu film kesayangan keluarga ketika libur natal tiba. Bercerita tentang seorang lelaki tua bernama Carol yang kesepian, sehingga membuatnya membenci hari natal. Jim Carrey, aktor dan komedian asal Kanada ini dipercaya untuk menjadi pengisi suara dan dirasa sangat cocok dengan karakter Carol di film ini.

2. Rise of The Guardians

Menjadi salah satu film di 2012 yang di direct oleh Peter Ramsey. Menceritakan tentang Jack Frost, si karakter tampan yang terbangun dari frozen pond dan menderita amnesia. Di film ini kamu akan melihat asal muasal kehadiran Jack dan bagaimana Ia membantu Santa Claus. Animasi yang disajikan dalam film ini cukup detail dan menawan, anak kecil hingga dewasa akan sangat terkesan ketika melihatnya!

3. ELF

Beralih dari film animasi, Elf menjadi salah satu film wajib yang harus masuk list must watch ketika natal tiba. Film dengan genre komedi ini akan membuat suasana rumah menjadi hangat karena plot cerita yang disajikan. Will Ferrel yang menjadi aktor utama memberikan atmosfer unik dengan menjadi seorang ELF raksasa. Selain menyajikan kebahagiaan, terdapat pesan moral yang cukup mendalam tentang kehidupan.

Baca Juga : Inspirasi Kado Natal untuk Sahabat dan Keluarga Agar Akhir Tahun Lebih Spesial

4. The Polar Express

PHOTOGRAPHS TO BE USED SOLELY FOR ADVERTISING, PROMOTION, PUBLICITY OR REVIEWS OF THIS SPECIFIC MOTION PICTURE AND TO REMAIN THE PROPERTY OF THE STUDIO. NOT FOR SALE OR REDISTRIBUTION.

Selalu muncul di layar kaca ketika libur natal tiba, The Polar Express menyajikan kehangatan natal untuk seluruh keluarga. Animasi yang sangat apik dibalut dengan kisah yang mendalam membuat film ini tak akan lekang oleh waktu. Walaupun sudah dirilis 17 tahun yang lalu, film yang berdurasi 100 menit ini masih menjadi film kesayangan banyak orang dari berbagai lintas generasi.

5. Arthur Christmas

“Santa Claus is coming to town” kalimat ini sangat cocok untuk menggambarkan film yang dirilis pada tahun 2001 ini. Santa claus memang dikenal sebagai seseorang yang dapat mengabulkan semua permintaan seluruh orang di seluruh dunia. Misi-nya adalah membagikan hadiah untuk memberikan kebahagiaan di hari natal. Namun, ada hal berbeda yang disajikan di film ini, santa claus bersama istri dan anaknya menggunakan sebuah teknologi untuk membagikan hadiah natalnya. Makin penasaran ya untuk menonton kisah lengkapnya!

6. The Grinch/Grinch Stole Christmas

Kalau beberapa film tadi sudah dirilis 10 tahun yang lalu, Grinch baru saja dirilis pada tahun 2018. Animasi yang di directed oleh Scott Mosier dan Yarrow Cheney ini di adaptasi dari buku How The Grinch Stole Christmas! karya Dr. Seuss. Bercerita tentang Grinch (Benedict Cumberbatch) si pemarah yang berencana merusak natal untuk Desa Whoville.

Itu dia tadi beberapa rekomendasi film bertemakan natal ini yang bisa menjadi menemani waktu luang Sahabat Avo bersama keluarga di rumah. Semoga sukacita natal dari film ini dapat kamu rasakan serta menambah kehangatan ketika berkumpul bersama!

Last Updated on December 20, 2021

Ditulis Oleh

Malwa

Copy WriterDiunggah 20 December 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya