YSB Glow Concentrate Treatment Bisa Dipakai Bersamaan Dengan Krim Avoskin Lain Nggak Sih? Ini Jawabannya!

0
Diunggah 22 December 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Knowledge

YSB Glow Concentrate Treatment Bisa Dipakai Bersamaan Dengan Krim Avoskin Lain Nggak Sih? Ini Jawabannya!

Siapa nih yang bingung urutan pemakaian YSB Glow Concentrate Treatment? Produk ini bisa dipakai dengan krim Avoskin lainnya nggak ya? Simak penjelasannya di sini!

Your Skin Bae Series kini sudah ada moisturizernya loh! Kamu udah mulai menggunakan produk yang satu ini belum? Pelembap multifungsi yang memiliki design yang imut dan cantik ini memang wajib masuk skincare routine-mu ya. Meskipun Avoskin sudah memiliki produk pelembap yakni Avoskin Day Cream dan Night Cream, YSB Glow Concentrate Treatment ini berbeda loh! Jadi, kedua produk ini bisa digunakan bersamaan tidak sih?

Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment

Moiturizer ini memiliki 4 varian berbeda yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Terdiri dari YSB Glow Concentrate Treatment 1% Tranexamic Acid+ Multi Probiome + Pineapple, YSB Glow Concentrate Treatment 2% Alpha Arbutin + Multi Probiome + Beta Carotene, YSB Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Multi Probiome + Hyaluronic Acid, dan YSB Glow Concentrate Treatment Polypeptide + Multi Probiome + Acetyl Glucosamine + Red Algae.

Moisturizer ini memiliki tekstur yang tidak terlalu kental karena water based sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Kamu bisa memilih kandungan yang benar-benar kamu butuhkan sehingga masalah kulit bisa teratasi. DItambah lagi, produk ini bisa kamu gunakan pagi dan malam hari jadi hasilnya akan lebih maksimal.

Avoskin Day Cream dan Night Cream

Sebelumnya, Avoskin sudah memiliki dua jenis krim yakni krim pagi dan krim malam dengan nama Intensive Divine Day Cream dan Luminous Emulsion Nigh Cream. Berbeda dari YSB Glow Concentrate Treatment yang bisa digunakan kapan saja, Day Cream dan Night Cream memang dikhususkan untuk waktu penggunaan tertentu.

Intensive Divene Day Cream ini memiliki kandungan Almond OIl dan Calendula, sedangkan Luminous Emulsion Night Cream memiliki kandungan Immortal Flower. Sangat jauh berbeda dengan kandungan aktif pada YSB Glow Concentrate Treatment yang menggunakan active ingredients tertentu.

Baca Juga : Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment, Pelembap Multifungsi untuk Kulitmu

YSB Glow Concentrate Treatment Bisa Digunakan Bersamaan dengan Avoskin Day Cream dan Night Cream

Kamu ingin pakai YSB Glow Concentrate Treatment tapi sudah memakai krim Avoskin lainnya? Nggak masalah! Kamu bisa kok menggunakan keduanya. Pertama kamu bisa menggunakan YSB Glow Concentrate Treatment lebih dulu lalu dilanjutkan dengan penggunaan Avoskin Day Cream dan Night Cream. Kamu juga harus memastikan produk yang kamu gunakan sudah menyerap sempurna sebelum menggunakan produk lainnya.

Sebenarnya, kamu tidak perlu menggunakan kedua produk ini secara bersamaan. Kamu bisa memilih produk apa yang paling kamu butuhkan. Jika kulitmu sudah sangat baik dan hanya membutuhkan pelembap yang ringan, Avoskin Day Cream dan Night Cream saja sudah cukup. Namun, kamu bisa mengganti Avoskin Day Cream dan Night Cream dengan salah satu varian dari YSB Glow Concentrate Treatment jika membutuhkan perawatan kulit yang intensif atau mengatasi masalah kulit tertentu.

Sekarang sudah tidak bingung lagi kan dengan layering produk Avoskin yang ini? Tentukan produk yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu ya! Jadi, kamu pilih produk Avoskin yang mana nih? Sudah coba semuanya? Share di kolom komentar ya!

Last Updated on June 13, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 22 December 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya