Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment, Pelembap Multifungsi untuk Kulitmu

0
Diunggah 04 December 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Knowledge

Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment, Pelembap Multifungsi untuk Kulitmu

Varian dari Avoskin Your Skin Bae ada yang baru nih! Pelembap multifungsi yang cocok untuk merawat kulitmu, Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment.

Series Avoskin yang satu ini emang nggak bisa berhenti memberi kejutan untuk skincare enthusiast ya! Kali ini Your Skin Bae mengeluarkan varian barunya yakni moisturizer. Yup! Pelembap multifungsi ini memiliki design yang imut dan cantik sehingga skincare routine-mu jadi lebih semangat. Memiliki 4 varian berbeda, kamu bisa sesuaikan kebutuhan kulitmu nih. Yuk, berkenalan dengan keempat varian Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment ini!

1. YSB Glow Concentrate Treatment 1% Tranexamic Acid+ Multi Probiome + Pineapple

Varian yang pertama ini memiliki kandungan 1% Tranexamic Acid, Multi Probiome, dan Pineapple extract yang berfungsi sempurna untuk merawat skin barrier kulitmu. Tranexamic Acid memiliki fungsi untuk menjaga skin barrier dan menenangkan kulit wajah. Sedangkan, multiprobiome adalahprobiotics 9 complex yang berfungsi untuk meningkatkan imunitas kulit. Ditambah dengan extract pineapple yang kaya akan vitamin mampu melembapkan dan menjaga kesehatan elastisitas kulit.

Produk yang satu ini memiliki pH 6,5 โ€“ 7,5 jadi kamu bisa sesuaikan dengan jenis dan kondisi kulitmu saat memutuskan untuk menggunakan produk ini. Memiliki kandungan yang ringan, pelembap yang satu ini aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

2. YSB Glow Concentrate Treatment 2% Alpha Arbutin + Multi Probiome + Beta Carotene

Moisturizer yang satu ini memiliki fungsi utama untuk mencerahkan kulit dan mengurangi bintik hitam pada wajah. Memiliki kandungan 2% Alpha Arbutin, Multi Probiome, dan Beta Carotene, produk ini mampu mencerahkan kulit, menjaga elastisitas, menghidrasi kulit, dan menyamarkan dark spots.

Alpha Arbutin di sini memiliki fungsi mencerahkan, menghambat pembentukan melanin, dan meratakan warna kulit. Multi Probiome dalam produk ini adalah probiotics 9 complex yang berfungsi untuk meningkatkan supply oksigen ke kulit. Sedangkan Beta Carotene adalah provitamin A untuk membuat kulit lebih halus.

Karena produk ini memiliki kandungan alpha arbutin, sebaiknya tidak digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Saat sedang hamil dan menyusui bisa menggunakan moisturizer yang fokus untuk hidrasi dan memperbaiki skin barrier saja.

Baca Juga : Lengkapi Skincare Routine-mu dengan Set Terbaru dari Your Skin Bae

3. YSB Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Multi Probiome + Hyaluronic Acid

Moisturizer yang satu ini wajib kamu gunakan jika memiliki masalah skin barrier yang rusak. Produk ini memiliki fungsi untuk memperbaiki skin barrier rusak. Memiliki kandungan 2% Aqua Ceramide, kandungan ini berfungsi memperbaiki skin barrier, anti inflamasi, dan anti iritasi. Dipadukan dengan Multi Probiome sebagai probiotics 9 complex yang berfungsi untuk meminimalisir pertumbuhan bakteri yang berefek buruk pada kulit. Masih ditambah dengan Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk meminimalisir kerusakan kulit dan melembapkan kulit.

Memiliki kandungan yang ringan dan fokus pada hidrasi kulit, produk yang satu ini aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

4. YSB Glow Concentrate Treatment Polypeptide + Multi Probiome + Acetyl Glucosamine + Red Algae

Untuk kamu yang sudah lanjut usia dan memiliki masalah kerutan dan garis halus, wajib pakai moisturizer yang satu ini. Memiliki kandungan polypeptide hasil dari gabungan beberapa zat peptide yang berfungsi untuk mengurangi garis halus dan kerutan. Dipadukan dengan multi probiome sebagai probiotics 9 complex untuk membantu regenerasi sel kulit. Ditambah dengan kandungan Acetyl Glucosamine yang berfungsi membantu pembentukan hyaluronic acid dan merawat tekstur kulit menjadikan produk ini sebagai produk anti aging yang baik.

Untuk kamu yang sedang hamil dan menyusui tidak perlu khawatir karena produk ini aman digunakan. Jadi, kamu tetap bisa tampil cantik meskipun sedang merawat buah hati.

Cara Penggunaan YSB Glow Concentrate Treatment

Moisturizer ini bisa kamu gunakan pada pagi dan malam hari bersamaan dengan produk Avoskin lainnya. Namun, kamu tetap harus perhatikan kandungannya jangan sampai bertabrakan ya!

Untuk pagi hari kamu bisa oleskan ke seluruh wajah hingga leher setelah penggunaan essence/serum. Setelah itu layer dengan sunscreen. Pada malam hari, oleskan ke seluruh wajah hingga leher pada step terakhir skincare routine sebelum tidur.

Cantik banget yah produk terbaru dari Avoskin ini! Selain fungsinya yang fokus pada masalah kulit tertentu, packaging produk ini juga nggak kalah spesial karena cara mengambil isinya ditekan. Sangat tidak biasa ya! Penasaran kan sama produk ini? Cobain sekarang juga!

Last Updated on December 04, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 04 December 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya