Hasil Pemakaian Beberapa Produk Avoskin Selama 1 Bulan, AVO Team Take Over

0
Diunggah 21 April 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Review

Hasil Pemakaian Beberapa Produk Avoskin Selama 1 Bulan, AVO Team Take Over

Penasaran dengan bagaimana kondisi kulit tim Avoskin setelah pakai produknya sendiri? Buruan cek artikel ini untuk tahu hasil pemakaian produk Avoskin

Tim Avoskin tidak asal mengeluarkan semua produknya loh! Semua produk yang sudah dirilis Avoskin selalu melalui proses penelitian panjang hingga menghasilkan produk terbaiknya sekarang ini. Tidak jarang tim Avoskin juga ikut mencoba semua produknya untuk lebih mengenal setiap produk yang dipasarkan. Untuk lebih jauhnya, coba intip hasil pemakaian produk Avoskin selama 1 bulan di bawah ini yuk!

1. Randa – Kulit Kusam Bintik Kehitaman

Kondisi kulit Randa pada awalnya banyak bintik kehitaman dan kulit yang sedikit kusam. Selama 1 bulan, Randa mencoba memakai basic skincare seperti facial cleanser dan sunscreen. Malam harinya, dia mencoba menambahkan penggunaan YSB Glow Concentrate Treatment 2% Alpha Arbutin + Multi Probiome + Beta Carotene sebagai skincare harian. Memiliki kandungan 2% Alpha Arbutin, Multi Probiome, dan Beta Carotene, produk ini mampu mencerahkan kulit, menjaga elastisitas, menghidrasi kulit, dan menyamarkan dark spots. Hasilnya, kulit wajah menjadi lebih baik setelah pemakaian rutin selama 1 bulan.

2. Ivem – Kulit Bruntusan Area Dahi

Kondisi kulit Ivem awalnya ada beberapa bintik jerawat atau bruntusan pada area dahi. Kali ini Ivem mencoba cleanser khusus jerawat dari series Avoskin yang termasuk baru. Selama sebulan coba menggunakan Avoskin Miraculous Acne Solution Bubble-Serum Infused Cleanser diformulasikan untuk tipe kulit berjerawat secara rutin setiap pagi dan malam. Produk ini Β dapat bekerja secara efektif untuk mengangkat kotoran di kulit wajah sekaligus membersihkan pori-pori, dan mampu melawan bakteri penyebab jerawat.

Setelah sebulan pemakaian, kulit wajah menjadi lebih baik dengan jerawat mulai kempes dan bruntusan berkurang. Meskipun belum bersih sempurna, tetapi kondisi kulit secara perlahan menjadi lebih baik jika digabungkan dengan beberapa produk lainnya.

Baca Juga : Nggak Perlu Bingung Lagi, Ini Urutan Pemakaian Miraculous Acne Solution

3. Erny – Kulit Berjerawat Kemerahan

Erny memiliki masalah kulit jerawat pada beberapa spot di wajah. Kondisi kulitnya ini membuat beberapa area wajah menjadi kemerahan. Kali ini, Erny mencoba menggunakan Miraculous Acne Solution Spot Treatment. Ini adalah produk spot treatment pertama dari Avoskin. Memiliki kandungan kombo dari Salicylic Acid 1,5%, Zinc PCA, Retinol, Calamine, dan Sulfur sebagai bahan aktif yang dipadukan dengan kandungan Spirulina, Tea Tree, Wintergreen, dan Esktrak Kunyit sebagai bahan alami. Perpaduan kandungan tersebut akan sangat efektif untuk merawat kulit berjerawat, melawan bakteri penyebab jerawat, dan menenangkan kemerahan.

Setelah pemakaian rutin pada beberapa spot jerawat, jerawat mulai kempes dan kemerahan pada area jerawat mulai memudar. Kondisi kulit menjadi lebih baik setelah jerawat mulai kempes satu persatu, setelah itu bisa gunakan produk Avoskin lainnya untuk merawat skin barrier.

4. Mei – Garis Halus dan Kusam

Kondisi kulit wajah salah satu tim Avoskin, Mei, akhir-akhir ini sedikit kusam dan ada beberapa garis halus seiring bertambahnya usia. Kali ini Mei mencoba series terbaru dari Avoskin yakni Miraculous Divine Aura Ampoule, produk kolaborasi dengan Paola Serena. Memiliki kandungan 7.5% Niacinamide, 3% 3-O-Ethyl Ascorbic Acid (Vitamin C), 2% Marine Collagen, dan 2% Hyacross produk ini mampu menyamarkan garis halus dan kerutan sekaligus menjaga kelembapan kulit. Setelah kurang lebih 1 bulan pemakaian pada malam hari, kulit menjadi lebih tenang dan kelembapan terjaga. Garis halus yang ada pada dahi mulai samar dan kulit menjadi terlihat lebih cerah.

Nah, itu dia beberapa hasil pemakaian dari Tim Avoskin setelah beberapa bulan. Kira-kira kamu tertarik mencoba salah satu produknya juga tidak nih? Coba beri komentar di bawah yuk!

Last Updated on April 22, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 21 April 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya