Padupadan Celana Kulot untuk Outfit Lebaran 2022

0
Diunggah 24 April 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeFashion

Padupadan Celana Kulot untuk Outfit Lebaran 2022

Lebaran akan segera tiba, apakah kamu sudah menyiapkan outfit apa yang akan kamu kenakan? Ini ada beberapa inspirasi padupadan celana kulot sebagai outfit lebaran kali ini.

Ramadan menjadi spesial bagi setiap umat muslim. Tak hanya berpuasa, bulan suci penuh berkah ini juga dijadikan sebagai ajang bersilaturahmi. Jadi, tak ada salahnya kamu tampil cantik dan stylish untuk berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara. Yuk, intip beberapa inspirasi outfit lebaran di bawah ini.

1. Strip Kulot Pant dan Blouse Coklat

Kalau kamu ingin terlihat fashionable tetapi tidak too much. Kamu bisa menggunakan strip kulot pant dipadukan dengan blouse warna senada. Jangan lupa juga untuk menambah aksesoris seperti tas dengan warna senada baju. Kamu bisa menggunakan high heels untuk menyempurnakan penampilanmu.

2. Celana Kulot Prisket dan Blouse Putih

Ingin terlihat cantik dan menawan dengan celana kulot dan hijab? Kamu bisa memadukan prisket dengan blouse berwarna putih. Model celana kulot prisket ini memang terlihat mengembang dan badan menjadi lebih gemuk. Namun, kamu bisa memadukannya dengan atasan berwarna putih atau hitam yang membuat penampilan lebih simpel. Jangan lupa untuk menggunakan high heels untuk menambah kesan elegan pada penampilanmu.

3. Celana Kulot dan Sweater

Cuaca belakangan ini memang tidak bisa diprediksi, siangnya panas lalu sore hujan. Jadi, agar cuaca tidak menganggu acara silaturahmimu dengan keluarga, kamu bisa menggunakan atasan yang membuatmu lebih hangat saat hujan. Perpaduan sweater bergaris dan celana kulot terlihat manis digunakan. Pilihlah warna yang kalem seperti hitam karena warna yang berlebihan membuat tidak nyaman.

4. Casual Style

Kalau kamu sedang berkumpul keluarga di luar ruangan, kamu bisa gunakan outfit yang nyaman seperti baju lengan panjang yang dipadukan dengan denim kulot. Outfit ini akan membuat penampilanmu tidak berlebihan dan nyaman saat digunakan. Kamu bisa menggunakan sneakers untuk alas kaki agar kaki tidak lecet saat berkeliling.

5. Strip Kulot Pant dan Blouse Putih

Style kali ini kamu bisa menggunakan strip kulot pant dengan warna yang senada dengan hijabmu. Kamu bisa menggunakan blouse putih karena warna netral ini cocok dipadukan dengan warna apa saja. Jangan lupa juga untuk menggunakan high heels dengan warna senada untuk menambah kecantikan pada penampilanmu.

Last Updated on April 29, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 24 April 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya