Tas Warna-Warna Eye Candy dari New York Fashion Week

0
Diunggah 04 September 2021

Malwa

Copy Writer
0
LikeFashion

Tas Warna-Warna Eye Candy dari New York Fashion Week

Tas warna eye candy banyak sekali ditemui di pagelaran New York Fashion Week. Beberapa tas ini bisaabanget menambah koleksi tas kamu!

New York Fashion Week menjadi salah satu pagelaran yang ditunggu oleh penikmat fashion. Peragaan busana ini menjadi ajang prestisius untuk memamerkan dan memperkenalkan koleksi-koleksi terbaru dari sebuah brand. Brand lokal Erigo juga berhasil menjadi salah satu line up dari pagelaran New York Fashion Week tahun in.

Tentunya setiap tahun, banyak fashion baru yang hadir dan akhirnya membentuk sebuah tren baru. Pada acara New York Fashion Week tahun ini, tas dengan warna-warna eye candy berhasil menarik perhatian. Penasaran kan sama keunikan tas ini? Yuk kita lihat bersama tas dengan warna eye candy dari beberapa brand ternama!

1. Kate Spade

Salah satu luxury brand yang selalu hadir dengan koleksi-koleksinya yang menawan. Kali ini Kate Spade hadir dengan koleksi musim semi mereka menggunakan warna-warna yang terinspirasi dari keindahan samudera seperti warna biru laut dan juga merah.

Tas Satchel Knott menjadi salah satu koleksi unggulan dari koleksi musim ini. Hadir dengan warna-warna terang khas musim semi yang menawan, membuat tas ini cocok digunakan di berbagai acara apalagi untuk acara yang semi-formal. Selain itu, di musim ini Kate Spade juga hadir dengan tas edisi khusus new York yang menonjolkan slogan β€œI love NY” berwarna merah.

2. Michael Kors

Setelah sempat hiatus beberapa waktu dari ajang New York Fashion week, akhirnya Michael kors kembali dengan spring/summer 2022 collection. Tampil dengan warna monokrom dengan sentuhan merah, mereka berhasil menampilkan 65 looks yang berbeda. Gigi Hadid dan Kendall Jenner menjadi satu dari banyaknya model yang menjadi representasi dari Michael Kors.

Pada kesempatan ini, salah satu artis asal Indonesia yakni Luna Maya berkesempatan untuk menonton secara langsung pagelaran ini. Hadir dengan tas Michael Kors berwarna orange membuat tampilannya cukup outstanding.

Baca Juga : INI 5 FASHION ITEM YANG AKAN MEMBUAT PENAMPILANMU VINTAGE MODERN

3. Coach

Mengangkat tema street-style of New York, Coach hadir dengan busana-busananya yang menawan. Mulai dari graphic t-shirts, pencil skirt, mini dress, dan bra tops. Untuk koleksinya kali ini, semua baju dipadupadankan dengan high-top boots. Boots memberikan kesan street-style yang lebih kuat lagi. Selain itu, Coach juga meluncurkan tas dengan warna-warna pastel indah yang dijual limited edition!

100 buah Cashin Carry Totes bag dijual dalam rangka #CoachSS22 collection. Warna pastelnya yang unik dapat menyempurnakan fashion yang kamu gunakan. Tas ini juga tidak terlalu kecil sehingga mampu untuk menampung barang-barang yang cukup banyak di dalamnya.

4. Moschino

Moschino menyajikan busana dengan warna-warna pastel yang bertemakan Ladies Who Lunch. Koleksi ini akan membuat musim semi menjadi lebih berwarna dan meningkatkan keceriaan. Tas yang dihadirkan kali ini lebih menonjolkan tas berukuran kecil atau mini bag yang bisa digunakan sehari-hari atau dibawa saat makan siang sesuai dengan tema yang diambil tahun ini. Bentuk tas yang hadir tahun ini cukup unik mulai dari tas originalnya berwarna kotak, tas berbentuk ember, hati dan sling bag dengan motif-motifnya yang menawan. Memang moschino selalu berani untuk tampil beda!

Dengan warnanya yang lucu dan unik, membuat tas warna-warna eye candy dengan mudah disukai oleh para kolektor tas. Apalagi tas ini menjadi sebuah tren di ajang pagelaran besar New York Fashion week, sehingga banyak orang secara cepat mengincarnya. Kalau Sahabat Avo sendiri tertarik tidak untuk membeli tas berwarna eye candy?Β 

Last Updated on October 07, 2021

Ditulis Oleh

Malwa

Copy WriterDiunggah 04 September 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya