Nggak Perlu Bingung Lagi, Ini Urutan Pemakaian Miraculous Acne Solution

0
Diunggah 22 November 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Knowledge

Nggak Perlu Bingung Lagi, Ini Urutan Pemakaian Miraculous Acne Solution

Kamu masih bingung dengan urutan pemakaian Miraculous Acne Solution? Yuk, cek artikel ini agar kamu bisa memakai produk untuk jerawat ini dengan tepat!

Series khusus jerawat dari Avoskin ini memang tidak boleh dipakai secara sembarangan. Kamu harus menggunakannya dengan urutan pemakaian yang tepat agar mendapatkan hasil yang maksimal. Kalau kamu masih bingung dengan urutan pemakaian Miraculous Acne Solution ini, kamu bisa simak penjelasannya dalam artikel ini. Yuk, ikuti urutan pemakaiannya agar tidak salah dan menyebabkan iritasi!

1. Bersihkan Wajah dengan Avoskin Acne Bubble Cleanser

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membersihkan wajah dengan Avoskin Bubble Serum Infused Cleanser. Produk ini bekerja secara efektif untuk mengangkat kotoran di kulit wajah sekaligus membersihkan pori-pori dan melawan bakteri penyebab jerawat. Memiliki kandungan Salicylic Acid, Zinc PCA, Tea Tree, dan Green Tea membuat produk ini cocok digunakan pada kulit berjerawat.

2. Aplikasikan Avoskin Acne Solution Sheet Mask

Penggunaan sheet mask ini sebenarnya tidak diharuskan, tetapi kamu yang ingin memberikan nutrisi tambahan untuk kulit bisa kamu selipkan dalam skincare routine-mu setelah menggunakan bubble cleanser. Produk ini menggunakan bio-cellulose sheet mask, yang akan memudahkan penyerapan kandungan sheet mask dengan lebih baik dan optimal serta dapat memudahkan dalam menyesuaikan sheet mask dengan bentuk wajah.

Sheet mask ini memiliki kandungan utama Salicylic Acid, Niacinamide, Carica Papaya Extract, dan Witch Hazel akan bekerja optimal untuk merawat kulit berjerawat, menyamarkan pori-pori dan membantu melembabkan kulit. Masker ini dapat menjadi penanganan pertama ketika ada tanda-tanda jerawat akan muncul dan meradang.

Baca Juga : Ini Alasan Kamu Tetap Wajib Pakai Sunscreen Meskipun Musim Hujan

3. Nutrisi Kulit dengan Avoskin Acne Solution Micro Serum

Setelah membersihkan wajah atau menggunakan sheet mask, kamu bisa lanjutkan dengan penggunaan Avoskin Micro Serum. Avoskin Miraculous Acne Solution Micro Serum hadir dengan natural extracts serta potents active yang bekerja efektif untuk melawan jerawat. Produk ini bekerja secara gentle dan non-abrasive sehingga aman untuk digunakan, bahkan untuk kulit sensitif. Kulitmu juga akan terasa lebih baik karena produk ini efektif untuk melawan bakteri penyebab jerawat dan merawat kulit berjerawat secara optimal.

4. Rawat Jerawat dengan Avoskin Acne Spot Treatment

Setelah kamu menggunakan micro serum, kamu bisa lanjutkan dengan acne spot. Avoskin Miraculous Acne Solution Spot Treatment merupakan produk spot treatment pertama dari Avoskin. Produk Spot Treatment ini memiliki kandungan kombo dari Salicylic Acid 1,5%, Zinc PCA, Retinol, Calamine, dan Sulfur sebagai bahan aktif yang dipadukan dengan kandungan Spirulina, Tea Tree, Wintergreen, dan Esktrak Kunyit sebagai bahan alami. Perpaduan kandungan tersebut akan sangat efektif untuk merawat kulit berjerawat, melawan bakteri penyebab jerawat, dan menenangkan kemerahan.

Kamu tidak perlu menggunakan produk ini ke seluruh kulit wajah, cukup aplikasikan pada daerah wajah yang terdapat jerawat. Gunakan produk ini 2 kali sehari pada pagi dan malam hari. Dan selalu gunakan sunscreen di pagi hari agar kulit terlindungi dari paparan sinar matahari.

Itu dia urutan pemakaian series terbaru dari Avoskin! Kamu bisa menggunakan series ini pada pagi dan malam hari tetapi untuk sheet mask kamu tidak perlu menggunakannya setiap hari. Jika kamu ingin menggunakannya pada malam hari saja juga lebih baik. Jadi, kamu bisa menggunakan produk skincare yang berbeda pada pagi harinya.

Last Updated on December 13, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 22 November 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya