Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root, Perbaiki Tekstur Kulit

0
Diunggah 22 July 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Knowledge

Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root, Perbaiki Tekstur Kulit

Serum dari series Your Skin Bae Avoskin ini patut kamu coba loh! Your Skin Bae Marine Collagen mampu memperbaiki tekstur kulitmu. Seperti apa sih produk ini? Simak penjelasannya!

Salah satu produk inovatif dari Avoskin, Your Skin Bae memiliki salah satu serum yang ampuh untuk memperbaiki tekstur kulit. Varian ini sangat unik karena jarang ada skincare lokal yang menggunakan kolagen ikan dan akar ginseng pada kandungannya. Yuk, kenalan dengan Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root.

Kandungan Your Skin Bae Marine Collagen

Memiliki kandungan utama Marine Collagen, kamu perlu mengetahui lebih jauh tentang kandungan ini. Collagen adalah protein yang terdiri dari asam amino glisin, prolin, dan hidroksiprolin. Asam amino ini membentuk tiga helai, yang membentuk karakteristik struktur triple-heliks collagen. Protein collagen termasuk paling melimpah di tubuh kita, namun tubuh kita memproduksi semakin sedikit setiap tahu

Sedangkan Marine Collagen adalah kolagen tipe-1 yang terbuat dari peptida yang berasal dari ikan. Kandungan bermanfaat ini seluruhnya berasal dari kolagen ikan, baik dari kulit ikan maupun sisik. Kandungan ini memiliki tingkat penyerapan yang paling efisien dibandingkan dengan jenis kolagen lainnya.

Kandungan ginseng root dalam serum ini akan memaksimalkan kinerja kandungan lainnya, ginseng memproduksi kolagen untuk anti-aging dan mengontrol produksi minyak berlebih. Kandungan ini juga membantu menyehatkan kulit dan mampu mencerahkan kulit.

Ingredients: Water, Hydrolyzed Collagen Extract, Glycerin, Butylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Hydroxyethyl Cellulose, Phenoxyethanol, Lactobacillus/ Ginseng Root Ferment Filtrate, 1,2- Hexanediol, Chlorophenesin, Dissodium EDTA, Sodium Bisulfate.

Kemasan YSB Serum Marine Collagen

Seperti serum Avoskin YSB yang lain, kemasan Marine Collagen 10% + Ginseng Root serum ini terbuat dari botol kaca bening dengan pipet, berwarna orens kecoklatan. Secara penampilan botol ini terlihat cantik dan menarik. Pada kemasan terdapat informasi produk seperti nama, ukuran serum, dan tanggal kadaluwarsa (di bagian bawah produk).

Kotak kemasan produk ini berwarna senada yaitu orange tua. Informasi produk sebagian besar ada pada kemasan kotak, seperti manfaat, cara pemkaian, kandungan, dan informasi lainnya. Kalau kamu ingin mempelajari ingredients-nya, pastikan untuk kotak kemasannya tidak dibuang dulu.

Tekstur dan Aroma Avoskin Marine Collagen

Tekstur produk ini kental seperti gel. Berwarna bening dan sangat mudah diratakan ke seluruh wajah dan leher. Meskipun kental, ketika diaplikasikan di wajah tidak terasa lengket. Daya serap dan daya sebar produk sangat baik. Sehingga, hanya perlu sedikit untuk seluruh wajah dan leher.

Your Skin Bae Serium Marine Collagen 10% + Ginseng Root ini tidak mengandung fragrance atau parfum sama sekali. Meskipun memiliki aroma kandungan acid, serum ini tidak akan mengganggu saat diaplikasikan.

Manfaat YSB Marine Collagen

Serum Avoskin yang satu ini memiliki fokus kegunaan untuk menutrisi dan memperbaiki tekstur kulit. Namun, ada banyak manfaat dari serum ini yang akan kamu dapatkan seperti mengurangi inflamasi, mengurangi bekas jerawat, mengurangi garis halus, meningkatkan skin barrier, dan meningkatkan kekencangan kulit.

Manfaat lain yang tidak begitu signifikan adalah mengurangi puffy eyes dan dark circles. Namun, setelah kamu rutin menggunakannya akan terlihat area bawah mata lebih segar dan tidak begitu gelap.

Cara Penggunaan Avoskin YSB Marine Collagen

Kamu bisa pakai serum ini pada pagi dan malam setelah toner. Pertama pakai face wash, toner, serum Marine Collagen, moisturizer, lalu sunscreen di pagi. Nah untuk toner kamu bisa pakai Avoskin YSB Ultimate Hyaluron Marine Collagen untuk menambah kelembaban bagi kulit.

Untuk penyimpanan produk, sebaiknya kamu simpan produk tetap dalam kardus kemasan di ruangan suhu kamar dan tidak terkena cahaya langsung. Hal ini dikarenakan kolagen ikan bersifat sensitif terhadap panas.

Last Updated on August 02, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 22 July 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya