Pembersih Wajah Baru dari Avoskin, Natural Sublime Facial Cleanser

0
Diunggah 24 November 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Knowledge

Pembersih Wajah Baru dari Avoskin, Natural Sublime Facial Cleanser

Avoskin melakukan reformulasi produk ini untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Seperti apa Natural Sublime Facial Cleanser ini?

Sebelumnya, Avoskin memiliki salah satu produk facial wash yang menjadi favorit banyak orang yaitu, Aloe Vera Facial Wash. Namun, pada tahun 2020 ini Avoskin melakukan reformulasi kandungan dan mengusung konsep clean beauty yang lebih ramah untuk kulit sensitif serta ramah lingkungan. Perubahan formula dan juga konsep tersebut membuat Avoskin merilis, Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser. Yuk, berkenalan dengan produk pembersih wajah terbaru ini!

Kandungan Natural Sublime Facial Cleanser

Pada tahun 2020, Avoskin lebih fokus pada  kualitas produknya melalui ingredients yang clean dan eco-friendly. Dari segi packaging, Avoskin menggunakan eco-friendly plastic dengan bahan-bahan yang sustainable berasal dari tebu. Avoskin menggunakan tebu yang merupakan limbah dari industri gula untuk dijadikan bahan dasar pada tube produk Natural Sublime Facial Cleanser.

Dari sisi komposisi, Avoskin berkomitmen untuk menghadirkan Natural Sublime Facial Cleanser dengan minimal ingredients yang alcohol free, SLS free, paraben free, fragrance free, silicone free and no animal testing Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser diformulasikan untuk all skin type yang membantu memaksimalkan proses pembersihan kulit tanpa meninggalkan efek kulit kering seperti tertarik.

Semua bahan dalam Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser sudah tersertifikasi ECOCERT. Kandungan ekstrak natural dalam produk ini berasal dari berbagai belahan dunia dan dipetik secara manual oleh petani lokal pada pagi hari untuk menjaga kualitasnya. Selain itu, Avoskin juga bekerjasama dengan produsen lokal di Isparta, Turki untuk mendapatkan ekstrak mawar (Damask Rose) dengan aroma khas yang lembut dan digunakan dalam produk ini.

Baca Juga : Yuk, Berkenalan dengan Miraculous Series Sheet Mask

Keunggulan Natural Sublime Facial Cleanser

Produk pembersih wajah terbaru dari Avoskin ini memiliki keunggulan yang lebih dibandingkan facial wash sebelumnya. Apa saja sih keunggulan dari produk ini?

  1. Semua komposisi dalam produk inisudah bersertifikasi ECOCERT
  2. Mengandung banyak ekstrak natural dari berbagai belahan dunia dengan kualitas terbaik untuk menjaga kesehatan kulit
  3. Mengutamakan clean ingredients dengan minimal ingredients yang aman untuk semua jenis kulit
  4. Mengandung Hyaluronic Acid yang berfungsi optimal untuk menjaga skin barrier
  5. Mengandung marula oil, kale extract, cactus extract, niacinamide, pentavitin untuk memberikan efek lembap yang optimal, mencerahkan, dan menjaga skin barrier.
  6. Membersihkan kulit secara optimal tanpa meninggalkan kesan kulit terasa kering
  7. Membantu menjaga skin barrier, mencerahkan dan melembapkan kulit
  8. Minimal ingredients yang aman digunakan untuk semua kondisi kulit.

Cara Penggunaan

Bersihkan kulit wajah dengan first cleanser. Lalu basahi dengan air dan ambil Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser di telapak tangan. Baurkan dengan sedikit air dan aplikasikan pada seluruh bagian kulit wajah dengan pijatan lembut. Bilas dengan air bersih dan kini kulitmu siap untuk menggunakan skincare berikutnya.

Itu dia penjelasan singkat seputar produk pembersih wajah terbaru dari Avoskin. Kamu tidak perlu bingung lagi memilih sabun wajah apa, karena produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Bahkan, produk ini aman untuk digunakan oleh kulit berminyak dan sensitif loh.

Last Updated on August 01, 2022

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 24 November 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya