Inovasi Terbaru dari Avoskin, Miraculous Series Sheet Mask

0
Diunggah 11 November 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Knowledge

Inovasi Terbaru dari Avoskin, Miraculous Series Sheet Mask

Avoskin kali ini meluncurkan produk terbarunya lagi yaitu sheet mask. Yuk, berkenalan dengan Miraculous Series Sheet Mask ini!

Avoskin terus berinovasi untuk menghadirkan produk terbaik bagi pecinta skincare. Kali ini Avoskin memperkenalkan dua produk sheet mask yang merupakan versi lain dari Miraculous Refining Series dan Miraculous Retinol Series. AHA-BHA-PHA Sheet Mask dan Retinol Sheet Mask merupakan sheet mask lokal pertama yang mengandung active ingredients. Kedua varian sheet mask ini memberikan pengalaman berbeda dalam perawatan kulit yang optimal. Seperti apa sih kedua produk terbaru dari Avoskin ini? Yuk, berkenalan dengan Miraculous Series Sheet Mask ini!

AHA-BHA-PHA Sheet Mask

AHA-BHA-BHA Sheet Mask hadir dengan kandungan AHA-BHA-PHA dan dilengkapi kandungan lainnya seperti Niacinamide, Tea Tree, Witch Hazel, serta Aloe Vera. Walaupun mengandung exfoliating acid, AHA-BHA-PHA Sheet Mask tetap memberikan sensasi melembapkan kulit yang intens. Bekerja efektif untuk mencerahkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit. Untuk hasil efektif, baik digunakan seminggu sekali secara rutin.

Retinol Sheet Mask

Sheet mask dengan kandungan Retinol, Peptide, Vitamin E, ekstrak green tea dan raspberry yang bekerja optimal untuk  menstimulasi regenerasi sel kulit sehingga meningkatkan produksi kolagen secara alami. Membantu menyamarkan garis halus, menjaga elastisitas kulit, dan mencerahkan kulit. Retinol Sheet Mask memberikan pengalaman baru untuk pecinta sheet mask yang ingin mendapatkan hasil optimal untuk merawat kulit agar awet muda dan terjaga kelembapannya.

Baca Juga : Mengenal Kandungan Utama dari Avoskin Miraculous Refining Series

Cara Penggunaan

Seperti sheet mask pada umumnya, cara penggunaan produk ini sama dengan sheet mask lainnya. Kamu bisa ikuti pentunjuk penggunaan di bawah ini.

  1. Keluarkan masker dari kemasan dan gunakan lembaran pada wajah.
  2. Diamkan pada kulit selama 10-20 menit, lalu lepaskan masker.
  3. Lepaskan lembaran masker dari kulit dan tepuk atau pijat kulitmu dengan lembut.
  4. Gunakan sheet mask ini pada malam hari dalam kondisi kulit bersih dan pastikan untuk menggunakan sunscreen pada keesokan harinya.

Nah, itu dia penjelasan singkat tentang sheet mask terbaru dari Avoskin. Kamu bisa menggunakan produk ini untuk mendapatkan manfaat yang sama seperti Miraculous Series dengan kandungan AHA/BHA dan Retinol. Yup! Skincare routine kamu jadi makin menyenangkan.

Last Updated on December 16, 2021

Tags Terkait

#sheetmask
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 11 November 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya