Pelembab Bibir VS Serum Bibir

0
Diunggah 25 October 2023
LikeKulit Kering

Pelembab Bibir VS Serum Bibir

Bukan hanya kulit, bibir juga membutuhkan proteksi untuk menjaga kesehatannya dari bibir kering dan pecah-pecah. Cara untuk mendapatkan perlindungan bibir tambahan dari luar adalah melalui lip produk seperti pelembab bibir dan serum bibir.

Tahukah kamu? Antara pelembab bibir dan serum bibir keduanya berbeda. Antara satu dan lainnya memiliki fungsi perlindungan yang berbeda dan menyelesaikan masalah bibir yang berbeda juga. Untuk mengetahui ketepatan penggunaan lip produk dalam perlindungan bibir, berikut kita simak pelembab bibir dan serum bibir, serta kenapa keduanya penting.

Lip Balm Bermanfaat Untuk Melembabkan Bibir

Bagi sebagian orang, lip balm sudah cukup terkenal menjadi pelembab bibir kering. Kamu pun tidak salah jika mengoleskan lip balm untuk mengatasi bibir kering dan bibir pecah-pecah karena lip balm memang memiliki fungsi utama untuk melembabkan secara eksternal. 

  • Berfungsi Melembabkan saja 

Dengan manfaatnya itu, lip balm dapat mencegah masalah kulit bibir kering dan pecah-pecah. Walaupun demikian, perannya adalah untuk mencegah aja. Sayangnya, lip balm belum bisa mengobati masalah bibir kering dan pecah-pecah.

  • Lip Balm adalah Pelindung dari Luar

Lip balm atau pelembab bibir merupakan produk perawatan yang melindungi dari luar. Apabila dia belum bisa mengobati bibir kering dan pecah-pecah ini artinya ia juga tidak dapat melindungi bibir dari dalam. 

  •  Lip Balm Memberi Warna Bibir Sementara

Tentang pelembab bibir, tugasnya hanya bersifat sementara dalam memberikan warna bibir. Pelembab bibir memiliki hint pink yang bersifat alami. Namun, warna ini belum bisa mengubah warna bibir menjadi lebih cerah. Terutama apabila kamu ingin mencerahkan warna bibir hitam, lip balm bukanlah cara yang tepat.

Manfaat Lip Serum dapat Melindungi Bibir dari Dalam

Dibandingkan lip balm, Lip serum mengandung formula lebih lengkap berupa bahan alami dan bahan herbal. Tentunya, dengan kandungan ini ia bisa merawat bibir dari dalam. 

  •  Lip Serum Dapat Mengobati Bibir yang Pecah-Pecah dan Kering

Kondisi bibir kering dan bibir pecah-pecah yang seringkali menimbulkan luka bisa diatasi dengan Lip Serum. Satu manfaat yang dimiliki adalah ia memiliki nutrisi dan vitamin yang bisa mengobati masalah bibir kering dan pecah-pecah.

  •  Lip Serum Dapat Mencerahkan Kulit Bibir Hitam

Solusi bagi kamu yang ingin mencerahkan warna bibir gelap, maka pilih Lip Serum sebagai produk yang kamu gunakan. Dengan formula yang terkandung didalamnya, ia bisa melancarkan aliran darah dan oksigen yang apabila dioleskan secara teratur bisa memperbaiki warna bibir.

Baik Lip Balm maupun Lip Serum, keduanya tentu sama-sama menjadi pelindung bibir. Manfaat Lip Balm tidak akan sempurna tanpa Lip Serum dan begitupun sebaliknya. Apabila Lip Balm atau pelembab bibir melindungi dari luar dan bersifat sementara, maka Lip Serum bertugas melengkapinya.

Lip Balm dan Lip Serum Sama-Sama Penting dalam Melindungi Bibir

Tampilan bibir mempengaruhi rasa percaya diri seseorang. Sayangnya, beebrapa aktiviats harian membuat bibir terkena paaran dari luar yang mempengaruhi kondisi kelembaban hingga warnanya. Untuk dapat melakukan aktivitas harian seperti biasa dan tetap memiliki bibir halus dan sehat, kamu perlu merawatnya dengan Lip Balm dan Lip Serum

Avoskin menghadirkan solusi untuk kamu yang ingin mengoleskan produk lip care secara rutin supaya tampilan bibir kamu bisa terjaga. YSB Hybrid Elixir Lip Optimizer Serum adalah produk yang berfungsi untuk melembabkan bibir dan memberikan efek plump serta dapat membuat warna bibir tampak lebih cerah.

Mengandung Vitamin E, Hyaluronic Acid, Argan Oil dan Arnica Montana Flower Extract Solution maka YSB Hybrid Elixir Lip Optimizer Serum bisa melembapkan bibir, meningkatkan tampilan volume bibir, mengurangi tampilan kerutan bibir dan mencerahkan warna bibir.

Last Updated on December 05, 2023

Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 25 October 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya