Bentuk Bibir yang Bagus dan Ideal itu Seperti Apa?

0
Diunggah 26 October 2023
LikeMakeup

Bentuk Bibir yang Bagus dan Ideal itu Seperti Apa?

Bentuk bibir menjadi salah satu keunikan yang melengkapi pesona individu. Menariknya, antara satu dan yang lainnya memiliki bentuk bibir yang berbeda-beda.

Dalam #NourishonLip, Avoskin percaya bahwa bentuk bibir yang bagus dan ideal adalah yang mampu membentuk senyuman menawan dari bibir yang halus, sehat, dan terhidrasi. Ini tentunya menjadi makna baru bahwa bentuk bibir yang sehat justru semakin menumbuhkan sisi unik dirimu.

Macam-Macam Bentuk Bibir 

Bentuk bibir antara satu orang dan yang lainnya berbeda, namun perbedaan ini bukan menjadi pembanding mana bentuk bibir yang ideal maupun tidak. 

Dengan memahami bentuk bibir, ini bisa menjadi salah satu perhatian bahwa tampilan yang kita miliki memang didorong untuk sangat otentik. Tidak ikut-ikutan serta bangga dengan sisi diri kita yang berbeda.

Di bawah ini kamu bisa mengenal lima bentuk bibir yang banyak ditemui. Kamu pun bisa mulai menyiapkan cermin dan memahami bentuk bibir apa yang paling mirip denganmu.

1. Bibir Berbentuk Hati

Kamu familiar dengan nama Jisoo Black Pink sebelumnya? Kalau diperhatikan lebih detail, ia memiliki bentuk bibir bentuk hati. 

Bibir bentuk ini memiliki karakteristik V shape pada area tengah bibir atas. Mirip seperti hati, kamu bisa menemukan bahwa area bibirmu membentuk bibir atas yang cekung diikuti area bibir bawah yang mengerucut mirip seperti cupid’s bow.

2. Bibir Tebal di Bagian Bawah 

Lily Collins adalah salah satu public figure dengan bentuk bibir ini. Proporsi dari bibir tebal dibagian bawah adalah 1:2 yang dimaknai bahwa ukuran bibir bawah dua kali besar dari bibir atas.

3. Bibir Penuh Bagian Atas

Bentuk bibir ini sama-sama memiliki perbandingan 1:2 dengan ukuran bibir atas lebih tebal dibandingkan bagian bawah. Kamu bisa menemukan bibir penuh bagian atas ini pada public figur seperti Kat Dennis.

4. Bibir Penuh

Bibir penuh menjadi bentuk bibir yang ukuran proporsinya seimbang. Antara bibir bawah dan bibir bawah berbanding 1:1 atau sama proporsinya. 

Kamu bisa menemukan bibir lebar ini pada public figur seperti Angelina Jolie. Ia memiliki tampilan bibir yang plump dengan tampilan cupid bow yang cenderung datar.

5. Bibir Tipis

Pada dasarnya, bentuk bibir tipis adalah bentuk bibir yang berbentuk garis lurus pada bagian atas dan bawahnya. Kamu bisa menemukan bentuk bibir ini pada salah satu Hollywood Artist yaitu Emma Watson.

Merawat Bentuk Bibir Supaya Tampil Sehat dan Terawat

Bentuk bibir yang bagus dan ideal adalah yang dirawat dengan baik. Apapun bentuknya, setiap individu perlu memperhatikan kebutuhan dan perlindungan bibir. 

Bibir yang tidak dirawat dengan baik bisa membuatnya kering pecah-pecah dan menghitam karena hiperpigmentasi. Untuk mendukung #NourishonLip kamu bisa menjaga tampilan bentuk bibir tetap ideal dengan penggunaan lip serum yang mengandung natural ingredients.

Avoskin telah menyiapkan Your Skin Bae Hybrid Elixir Lip Optimizer Serum. Serum bibir ini hadir dengan vitamin dan nutrisi yang mampu melembabkan bibir serta memberikan efek plump. Ada kandungan Vitamin E, Hyaluronic Acid, Jojoba Seed Oi, dan Argan Oil yang manfaatnya bisa mendorong tampilan warna bibir tampak lebih cerah. 

Sahabat AVO, bentuk bibir yang bagus dan ideal adalah yang sehat dan terawat. Mendukung #NoursihonLip kamu bisa membentuk senyuman menawan dengan bentuk bibir yang terlihat plump serta terhidrasi. Dengan perbedaan bentuk bibir ini, kamu menjadi individu yang unik karena membawa senyum yang terawat.

Last Updated on December 05, 2023

Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 26 October 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya