Cara Membuat Makeup Bibir Gradasi ala Wanita Korea

0
Diunggah 17 October 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeMakeup

Cara Membuat Makeup Bibir Gradasi ala Wanita Korea

Makeup bibir gradasi memang sedang menjadi tren dan diminati banyak kaum hawa. Nah, kamu bisa membuat makeup bibir gradasi ala wanita korea dengan mudah loh!

Makeup bibir gradasi sekarang digemari oleh banyak wanita. Ternyata tidak sulit membuat bibir gradasi seperti wanita Korea. Kamu bisa menggunakan lip tint dan lipstik yang kamu miliki saat ini. Penampilanmu akan terlihat berbeda dan menawan ketika membuat bibir gradasi. Berikut ini cara membuat makeup bibir gradasi ala wanita Korea. Simak yuk!

1. Gunakan Lipstik dan Concealer

Concealer yang kamu gunakan harus memiliki warna yang sama dengan warna kulit agar hasil yang didapat lebih natural. Kamu bisa mengaplikasikan concealer dengan cara tepuk-tepuk secara perlahan concealer menggunakan jari tangan hanya sampai bagian tengah bibir tidak sampai ke bagian dalam bibir. Lalu, gunakan lipstik pada bagian dalam bibir saja dan ratakan ke arah luar menggunakan jari tangan dan tidak sampai ke sudut bibir. Selain itu, kamu bisa membaliknya dengan meratakan lipstik ke seluruh bagian bibir terlebih dahulu lalu tepuk-tepuk perlahan dengan concealer.

2. Gunakan Dua Lipstik

Untuk mendapatkan makeup bibir gradasi ala wanita Korea, kamu bisa memadukan dua lipstik dengan warna yang berbeda. Kamu bisa menggunakan lipstik warna nude dan merah muda atau warna yang ingin kamu gunakan.

Kamu bisa memilih warna lipstik yang natural untuk bagian luar bibir dan lipstik yang lebih cerah untuk bagian dalam bibir. Gunakan terlebih dahulu warna lipstik yang lebih muda ke seluruh bagian bibir, kemudia gunakan lipstik yang lebih berwarna dari dalam bibir dan ratakan ke arah luar.

Baca Juga : Makeup Simpel ala Korea untuk Kulit Indonesia

3. Gunakan Lip Tint dan BB Cream/Foundation

Perpaduan lip tint dan BB cream bisa menjadi pilihanmu. Namun, jangan sampai BB cream yang kamu gunakan berlebihan agar tidak membentuk lingkaran di sekitar bibir yang justru akan merusak tampilan alami makeup. Gunakan secara tipis-tipis agar mendapatkan hasil natural. Ketika sedang menggunakan BB Cream atau foundation, ratakan sampai ke bagian bibir. Tepuk perlahan menggunakan jari tangan sampai ke bagian tengah bibir. Selanjutnya gunakan lip tint hanya pada bagian dalam bibir lalu ratakan ke arah luar menggunakan jari.

Itu dia cara membuat makeup bibir gradasi ala wanita Korea. Caranya mudah, kan? Mulai sekarang kamu tidak perlu bingung lagi untuk tampil cantik ala wanita Korea.

Last Updated on October 29, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 17 October 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya