Hybrid Skincare, YSB Hybrid Elixir Blush Moisturize

0
Diunggah 10 October 2023
LikeAbout Product

Hybrid Skincare, YSB Hybrid Elixir Blush Moisturize

Sahabat AVO, pernah mendengar hybrid skincare sebelumnya? Saat ini banyak sekali produk skincare yang punya manfaat lebih dari sekedar merawat kulit. Lewat teknologi dan formulasi yang terus diinovasi, kamu bisa menemukan satu produk skincare yang juga bisa digunakan sebagai make up. Namanya adalah hybrid skincare.

Avoskin telah melakukan inovasi dengan menghadirkan hybrid skincare hasil perpaduan antara skincare dan blush on. Ada hint skincare pada blush on yang ini artinya, kamu bisa menemukan bahan alami seperti vitamin lalu digabungkan dengan bahan untuk bisa memoles wajah.

Hybrid Skincare yang Mampu Merawat Skin Barrier

YSB Hybrid Elixir Blush Moisturize adalah produk dengan banyak fungsi. Bisa digunakan sebagai blush on, dan juga berfungsi sebagai skincare moisturizer yang membantu menjaga kelembapan serta membantu kulit tampak lebih cerah. 

Skincare dalam hybrid skincare punya fungsi yang sama dengan skincare lainnya. Pada YSB Hybrid Elixir Blush Moisturize terdapat kandungan bicowhite dan sunflower yang menjadi dua ingredients utama dengan manfaat menjaga kelembaban kulit dan mencerahkan wajah. 

Kandungan Skincare Pada YSB Hybrid Elixir Blush Moisturize

Menggabungkan bicowhite dan sunflower oil, blush on ini mengandung UV filter yang mengurangi negatif dari sinar matahari. Apa sih bicowhite? Apa manfaat sunflower oil yang dipakai? Supaya lebih familiar kita mencoba lebih detail ke penjelasan ingredients dibawah ini. 

1. Bicowhite

Bicowhite adalah salah satu kandungan skincare yang bekerja dengan mengirimkan 5 kandungan untuk mencerahkan wajah ke lapisan kulit tertentu. Lima bahan tersebut terdiri dari Azeloglicina, Niacinamide, Bisabolol, Vitamin C, dan Phytic Acid.

Yes~ beberapa kandungan masih terdengar asing ya, Sahabat AVO. Namun dari 5 bahan itu, Bicowhite mampu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan hiperpigmentasi dan menyejukkan kulit yang teriritasi ringan. Bicowhite bekerja lembut yang aman untuk kulit sensitif dan efektif bahkan dibawah sinar UV.

2. Sunflower Oil

Sunflower oil pada skincare adalah minyak biji bunga matahari yang diambil dari jenis bunga matahari yang bijinya mengandung minyak. Manfaat dari penggunaan sunflower oil untuk wajah yaitu anti mikrobakterial, mencerahkan wajah dan bisa merawat skin barrier.

Darimana sih asal manfaat ini? Ada vitamin E, linoleic acid serta oleic acid yang mengatasi bakteri penyebab inflamasi jerawat. Selain itu linoleic acid dan oleic acid juga bisa bermanfaat untuk mencegah produksi melanin pada kulit. Sehingga lewat hal ini, minyak biji bunga matahari juga efektif meratakan kulit yang hiperpigmentasi dan noda hitam bekas jerawat.

Lewat rangkuman manfaat kesemuanya itu, sunflower oil yang terkandung pada YSB Elixir Blush On Moisturize pun berkemampuan menjaga kelembapan kulit, skin conditioning dan menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

3. UV Filter

YSB Hybrid Elixir Blush Moisturize juga mengandung UV Filter, yaitu bahan yang bisa menyerap atau memantulkan sinar UV. Dengan adanya bahan ini, maka hybrid skincare mampu menjaga kerusakan kulit dari sinar matahari yang berbahaya.

Produk kecantikan yang menggunakan UV filter sayangnya tidak direkomendasikan untuk Ibu hamil dan menyusui. Ini karena bahan-bahan yang berguna untuk melindungi atau menyaring ultraviolet, bersifat kompleks. Termasuk juga pada YSB Hybrid Elixir Blush Moisturize.

Cara Menggunakan YSB Hybrid Elixir Blush Moisturize

YSB Elixir Blush Moisturize merupakan blush on dengan shade pink yang memiliki watery cream texture. Satu warna yang ia miliki, pink tentu diciptakan untuk mirip dengna warna rona wajah bagi semua jenis kulit. 

Dengan kandungan vitamin yang ia miliki, YSB Elixir yang dioleskan pada wajah bisa memberikan efek rona alami, membantu melembapkan kulit, mencerahkan wajah dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari

Cara menggunakannya pun sederhana:

  • Aplikasikan YSB Hybrid Elixir Blush Moisturize ke pipi dan ratakan dengan jari untuk hasil yang natural
  • Kamu juga bisa mengaplikasikannya sebagai correcting moisturizer dan base untuk tampilan make up yang lebih flawless,
  • Pemakaian blush on in tidak direkomendasikan bagi ibu hamil dan menyusui karena mengandung bahan chemical UV filters.

Hybrid skincare dari Avoskin ini memberikan tampilan sehat, dewy, dan segar. Kamu pun tidak perlu menunggu skincare meresap ke kulit karena hybrid skincare sudah diformulasikan mendukung kualitas make up bisa optimal.

Last Updated on October 20, 2023

Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 10 October 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya