Avoskin Miraculous Refining Series: Toner dan Serum

0
Diunggah 18 October 2023
LikeAHA BHA PHA

Avoskin Miraculous Refining Series: Toner dan Serum

Avoskin Miraculous Refining Toner dan Miraculous Refining Serum adalah salah satu produk populer dengan penjualan terlaris. Menggabungkan AHA, BHA, dan PHA, produk Avoskin ini diformulasikan tetap lembut dan cocok digunakan oleh semua jenis kulit mulai dari usia 15 tahun.

Untuk memahami proses produk ini bekerja, setelah ini kita akan kenalan lebih lanjut tentang Avoskin Miraculous Refining Toner dan Serum. Mulai dari kandungan, manfaat, hingga cara penggunaan supaya produk Avoskin ini bekerja optimal untukmu. 

Kandungan Avoskin Miraculous Toner Aman untuk Kulit Kering Sensitif

Avoskin Miraculous Refining Toner adalah toner eksfoliasi yang memiliki kandungan AHA-BHA-PHA lalu digabungkan dengan Niacinamide, Tea Tree 2%, Witch Hazel, dan Aloe Vera. Sebagai toner eksfoliasi, Avoskin Miraculous Refining Toner bisa mengembalikan pH kulit sekaligus mengatasi masalah kulit dengan bertindak sebagai eksfolian. 

AHA

Sebagai produk skincare yang kandungannya memiliki AHA, ia memiliki peran sebagai eksfolian. Kalau kita rangkum sedikit, AHA sangat baik dalam mendorong pergantian sel-sel kulit mati. 

Gimana cara kerja AHA? Dalam mengangkat sel kulit lama, AHA melemahkan ikatan sel-sel kulit, yang membuatnya mudah luruh dalam air. Kemudian, sel ini akan digantikan dengan sel-sel kulit baru yang naik ke permukaan kulit.

BHA

BHA bisa memaksimalkan kerja AHA dengan masuk ke pori-pori lebih dalam sampai lapisan minyak untuk mengangkat sel kulit mati.

Menggabungkan AHA dan BHA dalam satu produk tentu menjadi kunci chemical exfoliation product. Namun, apabila manfaat keduanya telah luar biasa mendorong pembersihan sel-sel kulit lama, maka pada Avoskin Miraculous Refining Toner kamu masih bisa mendapatkan manfaat lainnya dari PHA. 

PHA

Polyhydroxy acidatau PHA sebenarnya adalah turunan dari AHA. Bedanya, PHA memiliki kemungkinan mengiritasi yang lebih kecil. Eksistensinya ini mendorong dia menjadi hero ingredients dengan kemampuan melakukan eksfoliasi tanpa membuat kulit kering. 

Perpaduan AHA, BHA DAN PHA membuat miraculous refining toner sangat cocok bagi pemilik kulit kering dan sensitif. Selain dapat mengeksfoliasi sampai ke lapisan minyak, ia bertugas menjaga skin barrier dengan menjamin kulit aman dari iritasi. 

Cara Penggunaan Toner yang Tepat : Gunakan Pemakaian 2-3 Seminggu 

Mengandung 5% AHA, 1% BHA dan 2 % PHA, toner ini juga memiliki kandungan Niacinamide, 2% Tea Tree dan Witch Hazel yang mampu mencerahkan wajah serta mengatasi flek hitam.

Untuk mendapatkan hasil ini, kamu perlu menggunakan Miraculous Refining Toner sekitar 2-3 kali seminggu aja. Cara menggunakan toner eksfoliasi ini yaitu kamu bisa menuangkan beberapa tetes toner ke kapas dan usap perlahan tanpa perlu dibilas. 

Setelahnya, lakukan layering dengan kandungan skincare yang bersifat melembabkan. Aplikasikan serum hyaluronic acid untuk menjamin kelembaban kulit terjaga serta moisturizer untuk menunjang hasil yang optimal. 

Pada awal pemakaian, dianjurkan untuk dimulai dari 1 kali dalam seminggu dulu. Ini memberikan kulitmu kesempatan untuk beradaptasi, dibandingkan langsung dalam jumlah banyak. Selanjutnya, apabila kamu menggunakannya pada malam hari, selalu pakai sunscreen esok harinyasebagai langkah akhir dari rangkaian skincare .

Avoskin Miraculous Serum Mencerahkan Wajah dengan Cepat

Berbeda dengan versi toner, Miraculous Refining Serum adalah chemical peeling yang diformulasikan dengan mengandung 10% AHA dan 3% BHA sebagai agen eksfoliator. Persentase bahan aktif yang cukup tinggi tentunya menjadikan Miraculous Serum mendorong proses eksfoliasi dan regenerasi sel kulit dengan lebih cepat. Alhasil, kulit wajah bisa semakin bersih, cerah dan kembali merona. 

Avoskin Miraculous Serum memiliki bahan yang kompleks, oleh karena itu penggunaan serum ini perlu diperhatikan. Dibandingkan menggunakannya setiap hari, pastikan untuk mengoleskan Avoskin Miraculous Refining Serum hanya 1-2 kali aja dalam seminggu setiap malam. 

Kalau kamu bertanya apakah Avoskin Miraculous Serum boleh digunakan setiap hari? Jawabannya adalah tidak dianjurkan. Hal ini karena bisa terjadi over exfoliating yang mana membuat kulit menjadi kemerahan dan iritasi, apalagi jika kulitmu sensitif.

Kamu perlu menghindari mengoleskan serum AHA BHA setiap hari. Bukan hanya pada Avoskin Miraculous Refining Serum melainkan juga pada serum eksfoliasi lainnya.

Lakukan Layering Skincare pada Miraculous Refining Serum

Layering skincare adalah melakukan sejumlah langkah skincare dalam satu rangakaian. Pada Avoskin Miraculous Refining Serum, kamu perlu menggunakan hydrating toner dan serum hyaluroinc acid. Baru setelah itu mengoleskan serum Miraculous Refining Serum.

Sebagai langkah terakhir, gunakanlah pelembab untuk menutup rangkaian skincare ini. Melalui pemakaian cara ini, iritasi kemerahan dapat dikurangi efeknya. 

Gunakan Miraculous Refining Toner dan Miraculous Refining Serum secara Selang Seling

Anjuran ini diperuntukan, khususnya bagi pemilik kulit sensitif. Penggunaan Miraculous Refining Toner dengan bahan aktif AHA BHA PHA, tentu tidak dianjurkan setiap hari. Begitu pula Miraculous Refining Serum. 

Dengan menggabungkan keduanya, kamu perlu hati-hati karena bisa jadi persentase bahan aktifnya terlalu tinggi untuk kulitmu. Satu cara penggunaan yang tepat adalah menggunakan Refining Toner dan Refining Serum secara bertahap dan bergantian diikuti layering skincare. Berikut ini tipsnya:

  • Gunakan produk Miraculous Refining Toner terlebih dulu pada area wajah kemudian jeda selama 2 hari untuk pemakaian Miraculous Refining Serum.
  • Pada awal pemakaian, disarankan untuk menggunakannya secara terpisah, yaitu Miraculous Refining Toner pada siang hari dan Miraculous Refining Serum pada malam hari. 
  • Ingatlah untuk frekuensi pemakaian maksimal 3 kali seminggu.
  • Apabila kamu merasakan cekit yang memerah, maka hentikan penggunaan sementara dan disarankan untuk segera konsultasi dengan ahlinya.

Itu dia Sahabt AVO, serba serbi Avoskin Miraculous Refining Toner dan Miraculous Refining Serum yang perlu diperhatikan. Kamu bisa mencoba mengaplikasikan produk ini secara perlahan sambil terus ditambah frekuensinya. Kamu bisa mendapatkan produk avoskin ini, seharga Rp. 216.500 untuk Miraculous Refining Toner dan Rp. 249.000 untuk Miraculous Refining Serum.

Last Updated on October 18, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 18 October 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya