Lip Optimizer Serum dari Avoskin YSB Hybrid Elixir Series

0
Diunggah 27 October 2023
LikeHyaluronic Acid

Lip Optimizer Serum dari Avoskin YSB Hybrid Elixir Series

Avoskin telah menghadirkan solusi untuk kamu yang ingin memiliki bibir halus, lembab dan sehat. Dengan Avoskin YSB Hybrid Elixir Lip Optimizer Serum, kamu bisa mendapatkan tampilan bibir menjadi lebih plump dan terhidrasi karena nutrisi dan vitamin yang terkandung di dalamnya. 

Memiliki tampilan bibir sehat dan terawat menjadi impian setiap orang. Namun, bukan berarti ini menjadi hal yang mudah. Terkadang, aktivitas harian membuat tampilan bibir menjadi hitam dan bahkan kekurangan kelembaban. Kalau udah begini, bibir kamu menjadi kering dan pecah-pecah. Kamu pun membutuhkan serum bibir yang bisa mengatasi masalah ini.

Kandungan Pada Avoskin YSB Hybrid Elixir Lip Optimizer Serum 

Salah satu keunggulan dari serum bibir adalah fungsinya yang merawat bibir dari dalam. Ia berperan sebagai pelembab tambahan dan mampu mencerahkan warna bibir yang semula menghitam.

Avoskin YSB Hybrid Elixir Lip Optimizer Serum mengandung sederet bahan herbal yang diformulasikan aman bahkan untuk remaja bahkan Ibu hamil dan menyusui. Lebih lanjut memahami bagaimana produk ini bisa menjadi solusi, yuk kenali lebih dekat beberapa kandungan pada YSB Hybrid Elixir Lip Optimizer Serum.

1. Arnica Montana

Arnica Montana adalah jenis bunga yang ekstraknya bisa menenangkan sunburn, penyebab utama kenapa bibir menghitam. Secara detail, ada kandungan Flavonoid yang berperan sebagai antioxidant dan menenangkan kulit area bibir.

Dengan menggabungkan Arnica Montana Flower Extract dengan bahan lainnya pada YSB Hybrid Elizir Lip Optimizer Serum, kamu bisa mencerahkan warna bibir dan meningkatkan tampilan volume bibir.

2. Vitamin E

Vitamin E memang sudah terkenal sangat baik untuk merawat kulit, tak terkecuali kulit bibir. Ini karena Vitamin E memiliki sifat humektan dan dan sifat emolien yang membantu menghidrasi dan mengunci celah kulit yang berpotensi menghilangkan kelembaban.

Vitamin E juga dapat menjadi pelindung dari sinar matahari yang menyebabkan tampilan bibir menghitam. Ini dibantu dengan sifat antioksidannya yang menenangkan kulit pasca terpapar sinar matahari.

3. Hyaluronic Acid

Hyaluronic Acid sangat baik dalam melembabkan kulit. Tentunya, kelembaban tambahan dibutuhkan oleh kamu yang mengalami permasalahan bibi kering hingga pecah-pecah. 

Bibir kering sering dibarengi dengan bibir pecah-pecah yang terasa tidak nyaman. Tidak jarang, keringnya bibir memunculkan retakan yang berpotensi menimbulkan luka.  Selain melembabkan, Hyaluronic Acid pun bisa membantu meredakan peradangan di area kulit yang terluka. Cara Hyaluronic Acid menyembuhkan luka adalah dengan mendorong pembentukan pembuluh darah.

4. Argan Oil

Sahabat AVO, kamu familiar dengan Argan oil atau minyak argan sebelumnya? Minyak yang satu ini berasal dari biji buah argan. Argan oil menjadi minyak yang kaya dengan nutrisi untuk mendorong produksi sel untuk meningkatkan kelembapan, kehalusan dan kelembutan bibir. 

Argan oil mengandung Vitamin A, Vitamin E, asam lemak omega-6, dan asam linoleat serta antioksidan. Ia kaya dengan vitamin dan bisa menjadi pelindung dari efek buruk sinar matahari dan berbagai radikal bebas. 

Kamu bisa menemukan manfaat Arnica Montana, Vitamin E, Hyaluronic Acid dan Argan Oil pada Avoskin YSB Hybrid Elixir Lip Optimizer Serum. Dengan penggunaan teratur, kamu bisa mendapatkan bibir lembab, meningkatkan tampilan volume bibir, mengurangi tampilan kerutan bibir dan mencerahkan warna bibir.

Cara Pakai Avoskin YSB Hybrid Elixir Lip Optimizer Serum

Memakai serum bibir dari Avoskin ini tidak jauh berbeda dengan serum bibir yang lainnya. Berikut ini cara pakai Lip Optimizer Serum beserta tips yang bisa kamu coba.

  • Pertama, kamu bisa aplikasikan ke bibir yang bersih disetiap kamu membutuhkannya. Bisa digunakan setiap hari pagi dan malam.
  • Selain penggunaan berkala, Lip Optimizer serum juga bisa dilayer dengan lip balm/lip mask untuk kelembaban yang lebih optimal.
  • Terakhir, kamu bisa menggunakan serum bibir ini sebagai base lip decorative product.

Avoskin terus berinovasi untuk Sahabat AVO yang mencari solusi dari setiap permasalahan kulit. Menghadirkan Avoskin YSB Hybrid Elixir Lip Optimizer Serum, ada kandungan Artica Montana Flower Extract, Vitamin E, Hyaluronic Acid dan Argan Oil yang mampu menutrisi kulit dan menjadikannya plump dnegan warna merah alami.

Produk ini cocok untuk semua bentuk bibir dan warna kulit. Boleh digunakan oleh remaja mulai dari usia 15 tahun dan aman untuk Ibu menyusui serta Ibu hamil.

Last Updated on November 16, 2023

Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 27 October 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya