Lip Optimizer Serum : FAQ

0
Diunggah 01 November 2023
LikeProduct Knowledge

Lip Optimizer Serum : FAQ

Avoskin Your Skin Bae baru saja meluncurkan Hybrid Elixir Lip Optimizer Serum yang merupakan makeup skincare dengan menggabungkan vitamin dalam produk kecantikan untuk meningkatkan tampilan bibir.

Kamu bisa menemukan 1% Arnica Montana Flower Extract, Hyaluronic Acid, Vitamin E, dan Argan Oil untuk mendorong tampilan #NourishOnLips demi bibir cerah, plump dan sehat lembab. Supaya semakin mengenal produk yang satu ini, simak bebrapa frequently asked questions dari Sahabat AVO yang udah Minvo kumpulin di bawah ini. 

Apa Arti Makeup Skincare pada Lip Optimizer Serum?

Makeup skincare adalah penggabungan beberapa vitamin dan nutrisi dalam satu produk kecantikan. Secara hybrid, make up plus skincare bisa digunakan untuk memoles wajah sekaligus menjadi obat dari permasalahan bibir kamu seperti kulit kering, luka-luka dan warnanya menghitam.

Apakah Kandungannya Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui?

Lip Optimizer Serum aman digunakan oleh Ibu Hamil dan Menyusui. Ini karena formulasi produknya berasal dari kandungan herbal dari alam seperti 1% Arnica Montana yang berasal dari ekstrak bunga Arnica, Hyaluronic Acid, Vitamin E, dan Argan Oil.

Gimana Cara Pakai Lip Optimizer Serum?

Penggunaan Lip Optimizer Serum hanya perlu dioleskan pada bibir yang terasa kering kapanpun kamu membutuhkannya. Bisa digunakan setiap hari baik pagi maupun malam. Kamu juga boleh melakukan layering Lip Optimizer Serum dengan lip balm atau lip mask untuk kelembaban optimal.

Apakah Lip Optimizer Serum Cuma Punya 1 Shade Aja?

Betul, Sahabat AVO. Lip Optimizer Serum memiliki shade pink natural dengan finish glow. Hasil warna pink ini menyesuaikan skintone dan warna asli bibir. Memberikan look cerah dan meninggalkan kesan manis lebih muda.

Boleh Dipakai untuk Bibir Kering dan Mengelupas?

Boleh banget! Satu manfaat utama dari lip serum adalah kemampuannya yang dapat mengobati bibir yang pecah-pecah dan kering. Lip Optimizer Serum memiliki nutrisi dan vitamin yang bisa menghidrasi lapisan kulit bibir yang tipis. Lalu melancarkan aliran darah dan oksigen pada area bibir untuk berpengaruh pada perbaikan tampilan bibir tampak halus, lembab dan plump.

Lip Optimizer Serum Bisa Di-layering?

Lip Optimizer Serum bisa digunakan untuk kombinasi lip produk lainnya seper balm dan lipstick. Bahkan, penggunaan lip optimizer sebagai sebagai primer bibir sebelum lipstick sangat direkomendasikan. Kamu bisa mendapatkan tampilan bibir merah merona yang long lasting dan glow.

Berapa Range Harga Lip Optimizer Serum?

Sahabat AVO bisa menantikannya pada produk launching di tanggal 2 November besok, ya. Pastikan untuk selalu menyalakan notifikasi update kami di Instagram untuk mengetahui lebih awal range harga dari Lip Optimizer Serum.

Avoskin Your Skin Bae Hybrid Elixir Lip Optimizer Serum adalah produk yang mengandung Vitamin E, Hyaluronic Acid, Argan Oil dan Arnica Montana Flower Extract Solution. Hadir sebagai lip serum, kemampuannya bisa melembapkan bibir, meningkatkan tampilan volume bibir, mengurangi tampilan kerutan bibir dan mencerahkan warna bibir.

Last Updated on November 03, 2023

Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 01 November 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya