Bulu Mata Lentik dengan YSB Lash and Brow Optimizer Serum

0
Diunggah 17 November 2023
LikeAbout Product

Bulu Mata Lentik dengan YSB Lash and Brow Optimizer Serum

Menginginkan bulu mata lentik dan alis yang tebal adalah wishlist dari kebanyakan orang. Memang dengan bulu mata panjang dan alis tebal, mata dapat terlihat lebih hidup dan cerah. Meskipun demikian, memiliki bulu mata yang panjang dan alis yang tebal bukan hal yang mudah.

Jangan khawatir, sekarang Sahabat AVO bisa mendapatkan bulu mata lentik mudah dengan cara mengoleskan Lash and Brow Optimizer Serum dari Avoskin. Produk terbaru dari Avoskin ini bisa mendorong pertumbuhan folikel rambut alis dan menjaga kondisi bulu mata tetap lentik.

Serum Bulu Mata, YSB  Lash and Brow Optimizer Serum

Serum bulu mata dan alis sangat aman untuk digunakan. Produk ini akan membuat bulu mata lentik serta alis tetap terkondisi dengan baik. 

Terlebih lagi, formula pada YSB Lash and Brow Serum adalah gabungan dari Panthenol (untuk melindungi bulu mata dari kerusakan) dan Myrothamnus Flabellifolia Leaf (untuk menutrisi dan lifting effect). Kombinasi keduanya adalah cara terbaik agar bulu mata bisa menjadi panjang dan lentik. 

Oleskan serum bulu mata dan alis di sepanjang garis bulu mata bagian atas dengan aplikator halus, atau disisir ke seluruh bulu mata seperti maskara. Dapat digunakan sebagai base sebelum menggunakan maskara untuk eyelook yang lebih tahan lama dan dioleskan setiap hari pagi dan malam. Efektifitas YSB Lash and Brow Optimizer Serum bisa menjadi solusi untuk mendapatkan bulu mata lentik dan alis tebal.

Bulu Mata Lentik dan Alis Tebal dengan YSB Lash and Brow Serum

Keinginan kamu untuk memiliki bulu mata lentik dan alis tebal tahan lama bisa dilakukan dengan beberapa cara. Salah satunya yaitu menggunakan Lash and Brow Optimizer Serum yang mengandung Provitamin B5 (panthenol) dan Myrothamnus Flabellifolia Leaf.

Serum bulu mata dan alis YSB Lash and Brow Optimizer Serum adalah perawatan ringan dan terkonsentrasi untuk bulu mata dan alis lebih sehat dan tebal. 

1. Provitamin B5 (Panthenol)

Kombinasi antara Provitamin B5 (panthenol) dengan teknologi pada YSB Lash Serum membuat produk ini memberikan kelembapan langsung hingga ke inti rambut. Satu struktur rambut terluar dan bertugas melindungi bernama kutikula menjadi kuat sehingga rambut terasa lebih tebal, dan sehat.

Dengan segala manfaat yang ia miliki, kamu pun bisa mendapatkan bulu mata lentik dan alis tebal bahkan mencegahnya dari kerontokan dan tanda kerusakan.

2. Myrothamnus Flabellifolia Leaf

Myrothamnus Flabellifolius adalah tanaman herbal yang biasa menjadi obat di Afrika. Kemampuannya untuk mengobati kemudian diadopsi dalam dunia kosmetik dan menjadi antioksidan yang baik untuk menghidrasi bulu mata dan alis.

Selain itu, Myrothamnus Flabellifolius juga menutrisi folikel rambut dan membuatnya tampak tebal. Jika mengoleskan kandungan ini pada area mata dan alis, maka kamu bisa merasakan manfaat bahan herbal sekaligus lifting effect pada bulu mata secara alami.

Sahabat AVO, YSB Lash and Brow Optimizer Serum adalah multipurpose product yang dapat digunakan sebagai make up (clear mascara), dan juga berfungsi sebagai skincare (lash dan brow serum). Ia memiliki Panthenol dan Myrothamnus Flabellifolia Leaf yang bisa menjadi cara agar bulu mata panjang dan lentik. Bahkan, YSB Lash Serum ini aman digunakan oleh Ibu Hamil dan menyusui. So, tunggu apa lagi? Yuk cobain YSB Lash and Brow Optimizer Serum.

Last Updated on November 21, 2023

Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 17 November 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya