Lash and Brow Optimizer Serum : FAQ

0
Diunggah 17 November 2023
LikeAbout Product

Lash and Brow Optimizer Serum : FAQ

Sahabat AVO, buat kamu yang ingin tahu apa produk bagus untuk membuat bulu mata menjadi lentik dan panjang serta cara cepat menumbuhkan alis mata dan bulu mata, sekarang udah ada jawabannya.

YSB Lash and Brow Optimizer Serum adalah serum bulu mata yang menjadi produk Your Skin Bae series terbaru dari Avoskin.  Menggabungkan Provitamin B5 atau panthenol dan Myrothamnus Flabellifolia Leaf,kamu bisa mendapatkan bulu mata lentik dan alis tebal yang tidak mudah rontok.

Supaya semakin kenal dan semakin sayang, yuk kita intip QnA corner tentang produk yang satu ini dalam artikel Frequently Asked Questions.

Apakah Aman Memakai Serum Bulu Mata?

Serum bulu mata dan alis sangat aman untuk digunakan. Produk ini akan membuat bulu mata lentik serta alis tetap terkondisi dengan baik. 

Terlebih lagi, formula serum pada YSB Lash and Brow Optimizer Serum adalah gabungan dari bahan alami Provitamin B5 atau panthenol (untuk menghidrasi dan melindungi bulu mata dari kerusakan) dan Myrothamnus Flabellifolia Leaf (untuk menutrisi dan lifting effect). Kombinasi keduanya adalah cara terbaik agar bulu mata bisa menjadi panjang dan lentik. 

Bolehkah Memakai Lash and Brow Optimizer Setiap Hari?

Boleh banget! Lash and Brow Optimzer bisa digunakan setiap hari pagi dan malam.YSB Lash and Brow Optimizer Serum adalah multipurpose product yang dapat digunakan sebagai make up (clear mascara), dan juga berfungsi sebagai skincare (lash & brow serum). Ia memiliki Panthenol dan Myrothamnus Flabellifolia Leaf yang bisa menjadi cara agar bulu mata panjang dan lentik.

Berapa Kali Sehari Memakai Lash and Brow Optimizer?

Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakannya dua kali sehari. Yaitu pada morning skincare routine dan night skincare routine kamu. 

Bagaimana Cara Menggunakan Serum Bulu Mata Lash and Brow Optimizer yang Benar?

Oleskan serum bulu mata dan alis di sepanjang garis bulu mata bagian atas dengan aplikator halus, dan disisir ke seluruh bulu mata seperti maskara. Dapat digunakan sebagai base sebelum menggunakan maskara untuk eyelook yang lebih tahan lama.

Apa Manfaat Pemakaian Lash and Brow Optimizer Serum?

Manfaat penggunaan rutin dari Lash and Brow Optimizer adalah :

  • Membantu memperkuat dan menebalkan tampilan bulu mata dan alis
  • Memperjelas tampilan bulu mata dan alis
  • Membantu menutrisi rambut bulu mata dan alis
  • Mencegah tanda kerusakan dan kerontokan bulu mata dan alis

Bolehkan Ibu Hamil dan Menyusui pakai Lash and Brow Optimizer Serum?

YSB Lash Serum ini aman digunakan oleh Ibu Hamil dan menyusui. Serum bulu mata dan alis yang mengandung Provitamin B5 dan Myrothamnus Flabellifolia Leaf adalah perawatan ringan dan terkonsentrasi yang mendorong bulu mata dan alis lebih sehat dan tebal. 

Itu dia Sahabat AVO, sedikit jawaban tentang YSB Lash and Brow Optimizer Serum. Produk terbaru dari Avoskin ini merupakan serum bulu mata dan alis yang ringan dengan menggabungkan panthenol dan Myrothamnus Flabellifolia Leaf. Saking ringannya, YSB Lash Serum aman digunakan oleh Ibu hamil dan menyusui setiap hari pagi dan malam.

Selain itu, untuk menunjang penampilan sehari-hari YSB Lash and Brow Optimizer Serum bisa digunakan sebagai make up (clear mascara), dan juga berfungsi sebagai skincare (lash & brow serum). Penggunaan rutin dua kali sehari bisa membantumu mewujudkan cara agar bulu mata panjang dan lentik.

Last Updated on November 21, 2023

Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 17 November 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya