Urutan Skincare Glowing dengan Mini Glowing Kit

0
Diunggah 25 May 2023
LikeProduct Knowledge

Urutan Skincare Glowing dengan Mini Glowing Kit

Skincare glowing artinya rangkaian produk yang membuat kulit tampak cerah merona karena terhidrasi dengan baik. Sebagaimana padanan katanya dalam Bahasa Inggris, glow artinya bercahaya. Yaitu wajah terlihat bercahaya karena memantulkan cahaya yang mengenai kulit. 

Untuk bisa mendapatkan tampilan glowing kamu membutuhkan skincare brightening kit, artinya paket skincare yang berfokus mencerahkan dengan produkeksfoliasi dan hidrasi. Kamu bisa menemukannya pada Mini Glowing Kit, skincare untuk mencerahkan wajah yang terdiri dari Miraculous Refining Toner dan Perfect Hydrating Treatment Essence.

Produk Eksfoliasi Ringan Berupa Toner 

Eksfoliasi adalah proses pergantian sel-sel kulit mati dengan sel kulit yang lebih sehat. Proses ini terjadi dalam periode 30 hari, dimana sel lapisan epidermis yang terkena debu dan polusi akan secara alami diganti dengan lapisan sel kulit dibawahnya yang sehat. 

Penggunaan produk eksfoliasi toner tentunya dapat membantu sel kulit mati yang berada di permukaan dapat terangkat. Kamu pun bisa menggunakan Miraculous Refining Toner sebagai produk eksfoliasi wajah yang tergolong ringan sebagai skincare brightening kit yang pertama.

Miraculous Refining Toner memiliki kandungan AHA-BHA-PHA-PGA sebagai bahan aktif yang bertugas membantu proses  eksfoliasi itu sendiri. Walaupun ada sederet bahan aktif, toner ini juga memadukan Niacinamide, Tea tree 2%, Witch Hazel dan Aloe Vera yang membantu kelembaban kulit tetap terjaga setelah proses eksfoliasi. 

Kamu bisa menggunakan produk eksfoliasi wajah ini di seluruh area wajah dan leher dengan frekuensi 3 kali seminggu pada awal pemakaian. Jangan lupa selalu sertakan serum dan moisturizer untuk kelembaban ekstra. Lalu, gunakanlah sunscreen pada keesokan harinya untuk hasil maksimal. 

Baca juga : Miraculous Refining Toner, Produk Eksfoliasi yang Ringan untuk Kulit

Skincare Glowing juga Membutuhkan Essence

Setelah eksfoliasi pakai apa? Kamu dianjurkan untuk melembabkan wajah tepat setelah eksfoliasi untuk menjaga keseimbangan kadar air pada kulit. Produk melembabkan pun banyak ragamnya, dan kamu bisa memilih essence sebagai produk skincareglowing selanjutnya. 

Pada rangkaian skincare, essence diaplikasikan setelah penggunaan toner dan sebelum serum. Essence memiliki satu sampai dua bahan aktif dengan konsentrasinya rendah yang berpengaruh pada tekstur essence yang cenderung bening seperti air namun tetap berperan menutrisi kulit ketika diaplikasikan ke wajah.

Essence bukan hanya dapat melembabkan, melainkan juga mencerahkan dengan kandungan yang ada di dalamnya. Perfect Hydrating Treatment Essence pun hadir untuk kamu yang ingin melembabkan serta mencerahkan kulit setelah pakai produk eksfoliasi wajah.

Ada formula Chamomile Oil yang bermanfaat mencerahkan dan mengatasi hiperpigmentasi. Selain itu, Chamomile Oil juga memiliki senyawa astringent yang membuat pori-pori lebih kencang dan tampilan kulit lebih halus. 

Dengan perpaduan ini, Perfect Hydrating Perfect Essence pun memiliki manfaat untuk melembabkan, menjaga elastisitas kulit, membantu tampak cerah dan membantu penyerapan produk skincare selanjutnya. Kamu bisa menggunakan produk ini dengan menuangkannya pada telapak tangan lalu tepuk-tepukan secara lembut ke wajah setelah Miraculous Refining Toner. 

Baca juga : Review Kandungan Avoskin PHTE dan Beragam Manfaatnya

Itu dia, Sahabat Avo urutan skincare glowing dari Avoskin yang bisa kamu coba di rumah. Pastikan untuk selalu mendampingi Mini Glowing Kit dengan moisturizer dan serum melembabkan untuk semakin menyeimbangkan kadar air pada kulit. Jangan lupa mengaplikasikan sunscreen keesokan harinya karena setelah melakukan eksfoliasi, kulit  menjadi lebih sensitif dan kita perlu melindunginya lebih ekstra.

Last Updated on May 30, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 25 May 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya