Inilah 11 Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan Avoskin

0
Diunggah 28 November 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeAbout Product

Inilah 11 Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan Avoskin

Semua orang ingin kulit wajah yang bersih dan sehat, bukan? Nah, beberapa hal ini adalah alasan kenapa kamu harus menggunakan produk Avoskin.

Adapun tentang penggunaan produk, pastikan produk yang kamu gunakan 100% aman dan tidak menimbulkan ketergantungan pada kulitmu. Seperti halnya Avoskin, produk asli Indonesia ini terbuat dari bahan-bahan yang alami dengan kualitas terbaik di kelasnya. Hasilnya, kulit akan terlihat lebih cerah secara alami, natural, dan bebas dari berbagai permasalahan kulit seperti jerawat, kusam, noda hitam, ataupun kulit kering. Ini beberapa alasan mengapa kamu haru menggunakan produk Avoskin.

1. Bahannya Aman dan Alami

Avoskin terbuat dari bahan yang 100% aman dan alami untuk digunakan. Formula yang digunakan mengandung ekstrak buah-buahan segar seperti alpukat, apel hijau dan juga cokelat. Selain itu, Avoskin juga diperkaya dengan vitamin C dan vitamin E yang sangat baik untuk pertumbuhan kulitmu.

Avoskin telah teruji secara klinis tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya untuk kulit sedikitpun. Bahan-bahannya pun ringan dan mudah beradaptasi dengan kulitmu. Info lengkap tentang bahan-bahan dan kandungan Avoskin, bisa kamu cek disini, ya!

 2. Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

Melalui bahan-bahan yang ringan, aman dan alami, Avoskin juga diformulasikan cocok untuk merawat dan memperbaiki semua jenis kulit. Apapun masalah kulit yang kamu hadapi, Avoskin akan membantu menghilangkannya dan mencegahnya datang kembali.

Untuk kulitmu yang tidak memiliki masalah atau kulit normal, Avoskin akan membantu merawat kulitmu agar senantiasa cerah, sehat, dan terlindung dari berbagai masalah kulit yang mungkin dapat menyerang kulitmu.

3. Tanpa Ketergantungan dan Efek Samping

Takut ketergantungan atau ada efek samping saat menggunakan produk baru? Saat menggunakan Avoskin, kamu tidak akan menemukannya! Karena formulanya yang ringan dan aman, Avoskin akan merawat kulitmu dengan sebaik-baiknya tanpa ada efek samping ataupun ketergantungan setelahnya.

4. Hasilnya Natural

Bahan-bahan yang alami membuat Avoskin mampu memberikan hasil yang terbaik untuk kulit wajahmu. Kulit wajahmu akan menjadi lebih bersih dan lembap secara natural. Selain itu, wajah yang lebih cerah dan lebih bersinar juga akan terlihat secara alami pada wajahmu. Pokoknya, benar-benar natural, deh!

5. Bisa Ditumpuk dengan Make Up

Menggunakan perawatan wajah lalu menggunakan make up, kenapa enggak? Avoskin terbuat dari bahan yang aman dan alami, sehingga tidak masalah jika kamu menumpuknya dengan bedak, foundation, BB Cream, dan make up lainnya. Asalkan, produk make up yang kamu pakai aman untuk digunakan, ya!

Tunggu sekitar 5-10 menit sampai Avoskin benar-benar meresap, agar formulanya dapat bekerja secara optimal untuk merawat dan melindungi kulitmu. Setelahnya, kamu bisa bebas berkreasi merias wajahmu!

Baca Juga : Alasan Avoskin PHTE Menjadi Best Seller yang Selalu Diburu Skincare Enthusiast

6. Mampu Membersihkan Wajah Secara Menyeluruh

Mengidamkan wajah yang bersih, bebas noda dan terhindar dari jerawat? Gunakan Natural Sublime Facial Cleanser untuk menghilangkan seluruh noda yang ada di wajahmu.  Berbagai noda di wajah akan berangsur-angsur hilang jika kamu rutin menggunakannya dengan baik.

7. Mencerahkan Kulit Wajah Hingga 2X Lebih Cepat

Selain membersihkan, Avoskin juga dapat mencerahkan wajah secara alami. Avoskin Day Cream dan Avoskin Night Cream mengandung ETVC, yang diformulasikan khusus dapat mencerahkan wajah hingga 2X lebih cepat. Hasil kulit cerah yang didapat pun akan terlihat alami, bukan putih yang pucat dan tidak sehat. Mau?

8. Meremajakan Kulit Sejak Dini

Penuaan dini pada kulit bisa terjadi pada siapapun, lho. Termasuk diantaranya kamu yang masih berusia 20-an. Biasanya, gejala penuaan dini ditandai dengan adanya garis halus dan kerutan pada wajah, kulit mengendur, kering, serta kusam. Untuk itu, menjaga kulit agar tetap sehat dan terawat perlu dilakukan. Avoskin adalah jawaban untuk meremajakan kulitmu mulai dari sekarang.

9. Menghilangkan Jerawat dan Noda Hitam

Jerawat dan noda hitam masih ada hingga berbulan-bulan lamanya? Tuntaskan semuanya dengan Avoskin! Dengan perawatan yang rutin, noda hitam dan jerawat pada wajahmu akan berangsur-angsur hilang dan tidak akan datang kembali. Kandungan ETVC dan vitamin E pada Avoskin akan memberikan perlindungan yang ekstra untuk kulitmu.

10. Mengecilkan Pori-Pori Wajah

Avoskin Night Cream dapat membuat pori-pori wajahmu yang terbuka lebar menjadi lebih rapat. Hasilnya, kulit akan terlihat lebih lembab, halus, dan kenyal. Ini disebabkan karena produksi kolagen pada wajah menjadi lebih cepat dan sempurna dengan menggunakan Avoskin Night Cream. Regenerasi kulit yang berlangsung setiap malam akan memiliki hasil yang maksimal karena kandungan ekstrak alpukat dan vitamin E di dalamnya.

11. Mencegah Kulit Kusam dan Berminyak

Tidak seperti krim wajah kebanyakan, krim Avoskin memiliki tekstur yang lembut, ringan dan tidak berminyak. Hasilnya, krim Avoskin sangat mudah diserap oleh kulit. Sentuhan Avoskin Day Cream dan Avoskin Night Cream dapat membuat kulitmu terlihat lebih cerah dan lembab dari hari ke hari, karena produksi minyak di dalam kulitmu akan lebih terkontrol secara alami. Kulit glowing tanpa minyak, bukan impian lagi!    

Last Updated on May 09, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 28 November 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya