Alasan Avoskin PHTE Menjadi Best Seller yang Selalu Diburu Skincare Enthusiast

0
Diunggah 26 June 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeKulit Berjerawat

Alasan Avoskin PHTE Menjadi Best Seller yang Selalu Diburu Skincare Enthusiast

Produk Avoskin yang satu ini selalu menjadi best seller yang selalu diburu para pecintanya. Sebenarnya apa sih alasan Avoskin PHTE ini jadi kecintaan banyak orang?

Produk andalan Avoskin, Perfect Hydrating Treatment Essence (Avoskin PHTE) ini memang dicintai oleh banyak orang. Memberikan banyak manfaat untuk kulit dengan segala kandungannya, Avoskin PHTE selalu habis diburu oleh para penggemar.

Sebenarnya apa sih alasan produk ini dicintai para skincare enthusiast? Yuk, kenalan lebih jauh dengan produk ini!

Sejarah Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 dengan packaging plastik. Awal mula diluncurkan memang belum banyak peminat pada produk yang satu ini. Kurangnya pengetahuan banyak orang mengenai kegunaan essence membuat Avoskin PHTE ini kurang diminati. Saat itu, produk essence dinilai kurang dibutuhkan untuk perawatan kulit.

Tentunya, hal ini menjadi tantangan sendiri bagi Avoskin untuk menyebarkan “awareness” terkait manfaat essence bagi kulit. Seiring berjalannya waktu, produk ini semakin dikenal terutama di acara Jakarta X Beauty.

Banyak orang yang rela mengantri berjam-jam untuk mendapatkan produk ini. Hingga hari ini, produk ini masih menjadi favorit banyak orang untuk perawatan skincare hariannya.

Packaging Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Pada awal perilisannya, produk ini menggunakan botol berbahan plastik. Hal ini dikarenakan botol plastik lebih mudah didapatkan pada saat itu.

Seiring berjalannya waktu, Avoskin memutuskan untuk mengganti packaging plastik ini karena tidak ramah lingkungan dan menyebabkan limbah plastik lebih banyak.

Avoskin PHTE
Avoskin Perfect Hydrating Treatement Essence

Avoskin mengganti packaging produk ini dengan kaca, karena bisa didaur ulang. Tentunya, dengan kemasan kaca yang lebih ramah lingkungan, Avoskin juga bisa melakukan daur ulang untuk menjaga bumi lebih sehat. Kini, Avoskin juga telah meluncurkan beberapa special edition untuk produk terbaik satu ini.

Special edition yang pertama telah rilis pada tahun 2019 dengan tulisan Born to Make History. Lalu, pada tahun 2020, Avoskin meluncurkan produk special edition dengan tema Holiday Season untuk memeriahkan akhir tahun kemarin. Di tahun 2021, produk ini juga mendapat edisi spesial Valentine dengan warna pink yang cantik.

Kandungan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Produk ini memiliki kandungan yang sangat aman untuk kulit bahkan kulit sensitif sekalipun. Karena kandungan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence yang natural dan ringan, produk Avoskin favorit satu ini sangat cocok digunakan untuk melembapkan dan merawat kulit setiap harinya.

Memiliki kandungan yang tidak rumit seperti air, ET-VC, chamomile extract, carrot oil, rose hip oil, dan glycerin, produk ini akan menjaga kelembapan kulitmu sepanjang hari.

Avoskin PHTE memang memiliki kandungan alkohol tetapi tetap aman untuk kamu gunakan. Awalnya, alkohol ini digunakan untuk membuat kandungan lebih mudah meresap ke dalam kulit. Seiring berjalannya waktu, Avoskin melakukan reformulasi produk agar alkohol bisa dikurangi, dan hingga kini kandungan alkohol menempati posisi terakhir pada list ingredients

Hal ini dikarenakan, jumlah alkohol yang digunakan relatif sedikit. Selain itu, alkohol yang digunakan juga jenis fatty alcohol tentunya aman untuk kulit.

Baca Juga : 5 Alasan Kenapa PHTE Cocok untuk Menjaga Kelembapan Kulit

Manfaat Perfect Hydrating Treatment Essence

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence memang dikenal dengan manfaatnya untuk melembapkan kulit. Namun, masih ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari produk ini. Memiliki formula yang ringan, Avoskin PHTE akan memberikan sensasi dingin saat dipakai pada kulit wajah.

Bahan yang terdapat pada produk ini terdiri dari formula vitamin dan zat yang menutrisi kulit seperti asorbic acid dan mineral yang kaya antioksidan. Jadi, tidak heran jika menggunakan produk ini secara rutin pada malam hari akan membuat kulit tampak segar ketika bangun tidur.

Selain itu, dengan penggunaan rutin Avoskin PHTE, manfaat penting lain yang akan kamu dapatkan adalah kulitmu akan terhindar dari radikal bebas. Kalau usiamu sudah 20tahunan, kulit wajah rentan terhadap risiko gejala penuaan dini apalagi kalau kamu sering berada di bawah sinar matahari.

Nah, produk ini akan melembapkan wajah sekaligus melindungi kulit dan mencegah timbulnya kerutan halus akibat sinar matahari. Bahkan, pori-pori kulitmu akan mengecil secara perlahan setelah rutin menggunakan produk ini.

Cara Pakai Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Cara memakai produk ini cukup mudah, kamu cukup tuangkan isi produk ke tangan lalu usapkan ke seluruh permukaan wajah. Kamu juga bisa menggunakan produk ini bersamaan dengan produk lain. Jadi, tidak perlu khawatir kulit akan iritasi karena produk ini kandungannya sangat ringan dan aman untuk semua jenis kulit.

Avoskin PHTE

Avoskin PHTE Aman untuk Kulit Sensitif

Untuk kalian yang memiliki kulit sensitif tidak perlu takut menggunakan Avoskin PHTE karena kandungan di dalamnya sangat aman untuk semua jenis kulit. Meskipun menggunakan alcohol, kamu pemilik kulit sensitif tidak perlu khawatir karena alcohol yang digunakan adalah jenis fatty alcohol dan sangat sedikit takarannya. Bahkan, produk ini akan melembapkan dan merawat kulitmu menjadi lebih sehat.

Avoskin PHTE Aman untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak

Kalau kamu takut menggunakan produk Avoskin PHTE karena kulitmu berjerawat, kamu tidak perlu khawatir! Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence sangat aman untuk kamu gunakan karena formulanya yang ringan untuk kulit. Bahkan, Avoskin PHTE bisa mengatasi masalah jerawatmu.

Produk ini bisa menenangkan inflamasi di kulitmu sehingga jerawatmu tidak semakin parah. Selain itu, bekas jerawat di kulitmu akan semakin memudar setelah penggunaan rutin Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi karena Avoskin PHTE aman untuk kondisi kulit berjerawat.

Avoskin PHTE Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Tidak perlu khawatir bagi ibu hamil dan menyusui karena Avoskin PHTE tidak menggunakan kandungan yang berbahaya bagi para ibu. Formulanya yang ringan dan aman untuk kulit, membuat Avoskin PHTE aman dan cocok digunakan oleh ibu menyusui dan ibu hamil yang tetap ingin tampil cantik dengan kulit sehat.

Nah sekarang, sudah lebih mengenal produk andalan Avoskin yang satu ini kan? Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence sangat bermanfaat dan aman digunakan oleh siapa saja. Jadi, kamu tidak perlu ragu lagi untuk memasukkan produk ini ke dalam wishlist-mu, dan segera check out sebelum kehabisan!

Last Updated on August 30, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 26 June 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya