Perfect Hydrating Treatment Essence di Kulit Berjerawat – Elisabeth Gultom

Product Review - rustaviani - September 9, 2020

Produk essence dari Avoskin yang menjadi favorit banyak orang sejak 2016 ini memang selalu diincar banyak orang. Produk ini disebut cocok untuk semua jenis kulit, jadi tak heran jika banyak orang menggunakannya. Kali ini, Elisabeth Gultom yang memiliki kulit berjerawat akan bercerita tentang skincare journey-nya menggunakan produk ini. Simak yuk!

Mengenal PHTE Avoskin

Packaging produk PHTE ini terlihat sangat mewah. Dengan dus berwarna putih dan ada hologram pada dusnya. Kandungan dan penjelasan produk tertulis jelas pada dus produk ini. Botol produk terbuat dari kaca dan ada tutup lagi di dalam botolnya untuk menghindari isi produk tumpah. Tekstur produk ini cair tetapi kental jadi sedikit mirip gel. Jadi, menggunakan produk ini cukup 5-6 tetes sudah bisa mencakup seluruh kulit wajah.

Kandungan Perfect Hydrating Treatment Essence

Lebih dari setengah kandungan produk ini adalah aqua atau air, bisa terlihat dari tekstur isi produk. Selain itu, alkohol juga menjadi salah satu kandungan produk ini. Namun, alkohol yang digunakan berbeda dengan alkohol yang berbahaya untuk kulit. Fatty alcohol adalah jenis alkohol yang digunakan dalam produk PHTE. Kandungan alkohol ini berfungsi sebagai carrying agent yang membantu penyerapan kandungan lain dalam produk. Selain itu, jenis alkohol ini efektif untuk melembutkan dan menghaluskan kulit.

Kandungan Ethyl Ascorbic Acid di dalam produk ini adalah turunan asam askorbat yang dieterifikasi. Terdiri dari vitamin C dan gugus etil yang terikat pada posisi karbon ketiga. Nah, kandungan ini adalah vitamin C yang paling stabil dan mudah diserap oleh dermis. Sedangkan kandungan propylence glycol digunakan dalam produk ini untuk memastikan distribusi bahan yang merata dalam produk agar kinerja produk menjadi lebih baik seperti pembasmi bau.

Chamomile extract sebagai aroma yang membuat essence ini menenangkan dan memberi efek calming dan segar saat dipakai terutama saat malam hari setelah mandi. Perpaduan kandungan carrot oil dan rosehip oil akan membuat kulit terasa lebih lembut dan membantu mengecilkan pori-pori dan membantu regenerasi kulit.

Hasil Pemakaian PHTE Avoskin

Kondisi sebelum pemakaian PHTE, kulit kering dan kusam bahkan kulit sampai mengelupas. Setelah 3 minggu pemakaian,  kulit menjadi lebih lembap dan cerah. Hal yang paling dirasakan setelah menggunakan produk ini adalah melembapkan, awalnya kulit terasa sangat kering hingga mulut dibuka sakit karena kulit terlalu kering.

Hal lainnya yang dirasakan adalah masalah jerawat. Meskipun kulit masih berjerawat, PHTE ini membuat jerawat baru yang akan muncul langsung kempes. Selain itu, beberapa bekas jerawat mulai pudar setelah menggunakan produk ini.

Karena pemakaian baru 3 minggu jadi tidak bisa bercerita banyak tentang produk ini. Namun, secara keseluruhan produk ini sangat cocok digunakan untuk kulit berjerawat dan kering. Hasil yang ditunjukkan oleh produk ini sangat tidak mengecewakan.

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *