Moisture Sandwich dengan Produk Avoskin, Kulit Auto Glowing

0
Diunggah 27 June 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Knowledge

Moisture Sandwich dengan Produk Avoskin, Kulit Auto Glowing

Teknik moisture sandwich sedang tren di kalangan para beauty enthusiast. Yuk, sekarang kita coba moisture sandwich dengan produk Avoskin!

Siapa yang pernah coba skincare method ini atau pernah dengar metode ini? Metode perawatan kulit ini menambahkan layer hidrasi yang lebih praktis dibandingkan penggunaan toner berlapis-lapis. Kamu bisa menggunakan face mist atau hydrating toner dengan bottle spray agar lebih mudah. Kalau kamu masih bingung urutan metode ini, yuk simak tahapan moisture sandwich dengan produk Avoskin!

1. Bersihkan Wajah dengan Natural Sublime Facial Cleanser

Tahapan pertama dalam penggunaan skincare tentu saja wajah harus bersih dari makeup dan kotoran. Kamu bisa menggunakan Natural Sublime Facial Cleanser dari Avoskin yang mampu membersihkan kotoran wajah hingga pori-pori terdalam. Setelah wajah bersih, kamu tunggu hingga kering untuk melanjutkan ke tahapan selanjutnya.

2. Persiapkan Kulit dengan Hydrating Treatment Essence

Sebelum menggunakan produk lainnya kamu perlu menyemprotkan face mist ini ke wajah. Ingat ya, metode ini fokus untuk melembapkan kulit jadi kamu akan menyemprotkan face mist beberapa kali ke wajah. Jadi kulit wajah akan tetap terhidrasi dan lembap sepanjang hari.

3. YSB Toner Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces

Hydrating & rejuvenating toner ini diformulasikan secara khusus untuk memberikan efek hidrasi optimal pada kulit serta membantu stimulasi kolagen pada kulit. Kulit yang terjaga kelembapannya mampu menyerap produk skincare dengan lebih optimal. Selain itu, kulit lembap akan terhindar dari masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, kerutan halus, dan bruntusan. Yup! Produk ini wajib banget masuk skincare routine-mu!

4. Perfect Hydrating Treatment Essence

Selanjutnya, kamu bisa gunakan essence untuk menutrisi kulit sekaligus sebagai booster agar produk lain yang digunakan memberi manfaat lebih maksimal. Produk yang satu ini bisa kamu gunakan dengan produk Avoskin lainnya untuk memberi kelembapan pada kulit. Tunggu selama dua menit agar meresap dengan sempurna ke dalam kulit.

Baca Juga : Moisture Sandwich, Teknik Perawatan Kulit yang Fokus Melembapkan

5. YSB Serum Marine Collagen 10% + Ginseng Root

Serum khusus dengan kandungan Marine Collagen 10% dan Ginseng Root ini berfungsi optimal untuk membantu memperbaiki tekstur kulit dengan menjaga kelembapan kulit secara optimal. Kandungan ginseng root yang kuat ini akan berfungsi sebagai antioksidan dan mengurangi inflamasi pada kulit. Jadi, kalau kamu memiliki masalah kulit kering dan bekas jerawat berbentuk scar, serum ini sangat cocok untukmu.

6. Semprotkan Hydrating Treatment Essence pada Wajah

Setelah serum meresap dengan sempurna ke dalam kulit. Kamu bisa lanjutkan penggunaan face mist. Semprotkan Hydrating Treatment Essence ke seluruh area wajah untuk memberikan hidrasi tambahan dan membuat kulit menjadi lebih segar. Setelah itu, kamu bisa lanjutkan penggunaan moisturizer atau pelembap.

7. Luminous Emulsion Night Cream

Selanjutnya, kamu cukup mengaplikasikan night cream setelah face mist terserap oleh kulit. Aplikasikan Luminous Emulsion Night Cream ke seluruh wajah untuk mendapatkan nutrisi kulit. Kandungan di dalam produk ini akan membantu regenerasi sel kulit pada malam hari. Kulit akan lebih sehat setelah menggunakan produk ini.

8. Advanced Action Eye Ampoule

Produk yang satu ini bisa kamu gunakan atau bisa langsung skip saja. Kalau kamu membutuhkan perawatan kulit area mata, kamu bisa menambahkan produk ini ke dalam list skincare harianmu. Aplikasikan serum kulit area mata secara merata dan tunggu hingga meresap sempurna.

Nah, itu dia rekomendasi tahapan moisture sandwich dengan produk Avoskin. Kalau kamu membutuhkan perawatan yang fokus menghidrasi, kamu bisa coba metode ini. Jika dirasa kulit sudah sehat dan terhidrasi dengan sempurna, kamu bisa hilangkan beberapa step. Intinya, sesuaikan perawatan kulitmu dengan kondisi kulitmu ya!

Last Updated on December 13, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 27 June 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya