Review Toner Avoskin Your Skin Bae Mugwort + CICA dan Serumnya untuk Memperbaiki SKin Barrier

0
Diunggah 30 June 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Knowledge

Review Toner Avoskin Your Skin Bae Mugwort + CICA dan Serumnya untuk Memperbaiki SKin Barrier

Produk terbaru dari Avoskin yang fokus pada skin barrier akhirnya rilis loh! Yuk, simak review Your Skin Bae Mugwort + CICA Toner dan Serumย dari Dessy!

Varian terbaru dari seri Avoskin Your Skin Bae sudah bisa kamu dapatkan loh! Avoskin mugwort toner dan serum terbaru ini fokus untuk mengatasi masalah skin barrier pada wajahmu.

Kalau kamu memiliki kulit kering atau mengelupas, nah produk toner Avoskin Mugwort Series yang satu ini cocok banget untuk kamu gunakan. Ingin mengenal produk ini lebih jauh lagi? Yuk, simak review Your Skin Bae Mugwort + CICA Toner dan Serum dari Dessywuland di bawah ini.

Tentang Toner dan Serum Avoskin Your Skin Bae Mugwort + CICA

Apa itu Mugwort?

Mugwort adalah sejenis tanaman aromatik dari keluarga Artemisia yang dimanfaatkan mulai dari ujung tanaman yang berada di atas tanah hingga akarnya.

Apa Manfaat Mugwort untuk Wajah (Secara Umum)?

Manfaat mugwort untuk wajah yang membuatnya menjadi salah satu kandungan digemari dalam skincare yaitu :

  • Memperbaiki skin barrier
  • Melembabkan kulit kering
  • Menenangkan kulit wajah
  • Kandungan anti-inflammatory (anti-peradangan)
  • Mengurangi kemerahan pada kulit wajah

Packaging Produk Avoskin Toner dan Serum Mugwort Serier

Packaging luar kedua produk ini berwarna hijau untuk dusnya. Semua keterangan lengkap dan jelas tercantum pada dus kedua produk ini. Kamu bisa melihat kandungan utama di bagian depan, kandungan lengkap, manfaat, cara pemakaian, dan jangka watu pemakaian juga tercantum secara rinci.

Untuk produk toner terbuat dari botol bening sehingga isi produk terlihat jelas. Sedangkan, serum menggunakan botol pipet yang memudahkan untuk mengambil isi produk. Lebih bagusnya lagi ada pembatas dalam botol serumnya sehingga saat mengambil produk tidak akan tumpah ke mana-mana.

Baca Juga : Layering Your Skin Bae Serum dan Toner Mugwort Series dengan Produk Lainnya

Kandungan dan Manfaat Toner dan Serum YSB Mugwort Series

Untuk produk serumnya memiliki kandungan panthenol sebanyak 5%, Mugwort extract 2%, dan 1% Cica Extract. Kandungan ini berperan untuk aktivasi regenerasi sel sehingga penting untuk meningkatkan fungsi skin barrier.

Selain itu, kandungan ini juga bisa menjaga kelembapan kulit, berfungsi sebagai anti inflamasi, dan membantu proses penyembuhan luka karena meningkatkan pembelahan sel fibroblast (sel yang memproduksi kolagen).

skincare untuk memperbaiki skin barrier

Manfaat Mugwort dalam Avoskin Toner dan Serum Mugwort Series

Memiliki mugwort extract sebesar 2% dalam produknya, kandungan ini berperan sebagai anti inflamasi dan anti alergi sehingga bisa membantu meredakan iritasi pada kulit khususnya kulit sensitif. Mugwort extract ini juga teruji klinis bisa mengurangi reaksi perih akibat iritasi kulit pada penggunaan lactic acid 10%.

Manfaat Centella Asiatica pada Toner Avoskin Your Skin Bae Mugwort + CICA dan Serumnya

Kandungan utama lainnya adalah centella asiatica extract yang mampu mengurangi noda hitam dan kemerahan pada kulit. Kandungan ini memiliki aktivitas anti inflamasi dan menenangkan kulit sehingga efektif digunakan untuk kulit sensitif dan semua jenis kulit.

Manfaat Ceramide pada Toner Avoskin Your Skin Bae Mugwort + CICA dan Serumnya

Untuk toner memiliki kandungan ceramide sebesar 1%, mugwort extract 1%, dan cica extract 1%. Kandungan ceramide yang digunakan adalah Ceramide Liquid Crystal S-10 yang tersusun dari Propylene Glycol, Hydroxypropyl Bisstearamide MEA, butylene glycol, Dipropylene Glycol,behenyl alcohol, ceteareth-20,cholesteryl isostearate, squalane, Tricaprylin, cholesterol, cetearyl alcohol, stearic acid, dan dimethicone. Ceramide ini adalah lemak penting dalam lapisan Stratum Corneum kulit sebagai penyusun 40% โ€“ 65% dari total lipid pada kulit yang memiliki fungsi sebagai skin barrier, mencegah dehidrasi pada kulit, dan melembutkan kulit.

Manfaat Polyglutamic Acid pada Toner Avoskin Your Skin Bae Mugwort + CICA dan Serumnya

Produk ini memiliki kandungan Polyglutamic Acid yang berfungsi sebagai moisturizing agent yang memiliki kemampuan melembapkan lebih lama dibandingkan dengan Hyaluronic Acid. Dengan kelembapan yang terjaga lebih lama, hal ini akan meningkatkan kemampuan kulit melawan pengaruh buruk lingkungan. Selain itu, kandungan ini juga bisa meningkatkan elastisitas kulit, menghambat produksi melanin, mencerahkan kulit, dan menjaga pH kulit.

Baca Juga : Berkenalan dengan Varian Terbaru dari Your Skin Bae Ceramide dan Panthenol

Pemakaian YSB Serum dan Toner Mugwort Series

Tekstur toner mugwort ini cair dan warnanya agak keruh. Aroma produk ini juga tidak ada sama sekali, jadi produk ini tidak berbau. Saat diaplikasikan pada kulit tidak terasa lengket dan berminyak sama sekali, tetapi membuat wajah terasa lebih segar. Jadi sangat aman untuk kulit sensitif mulai dari usia 15 tahun ke atas. Toner dan Serum Avoskin Mugwort Series ini bisa dipakai setiap hari setelah membersihkan wajah. Kamu bisa memakai produk ini menggunakan tangan atau kapas. Sebelum digunakan harus mengocok toner terlebih dulu agar toner bekerja lebih baik.

Tekstur serum ini berbentuk gel bening, meskipun kental produk ini tetap nyaman saat digunakan. Saat diaplikasian tidak terasa greasy sama sekali tetapi membuat kulit lebih kenyal. Serum ini cepat meresap ke dalam kulit dan melembapkan kulit. Tingkat hidrasi serum ini lebih tinggi dibandingkan dengan toner. Jadi, kulit akan lebih kenyal, lembap, dan glowing saat menggunakan produk ini. ย Serum Mugwort ini bisa digunakan setelah toner. Jadi, urutannya toner mugwort lalu serum mugwort.

Hasil Pemakaian YSB Serum dan Toner Mugwort

Setelah pemakaian pertama, kulit akan terasa lembap tetapi tidak lengket. Kulit menjadi lebih tenang, kemerahan pada kulit menjadi semakin berkurang dan tidak terasa perih. Selain itu, tekstur kulit menjadi lebih baik setelah menggunakan toner ini. Kulit wajah menjadi lebih lembap dan terlihat lebih cerah setelah menggunakan toner dan serum mugwort. Bahkan, jerawat meradang dan noda bekas jerawat semakin berkurang. Perpaduan kedua produk ini sangat baik untuk memperbaiki skin barrier yang sedang memburuk.

Last Updated on April 26, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 30 June 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya