Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Hyacross, Atasi Kulit Kering Seketika

0
Diunggah 12 July 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Knowledge

Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Hyacross, Atasi Kulit Kering Seketika

Serum yang satu ini fokus untuk mengatasi masalah kulit keringmu. Yuk, kenalan lebih jauh dengan Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Hyacross !

Salah satu varian serum dari Your Skin Bae ini memang sangat cocok untuk mengatasi kulit kering. Produk ini juga bisa digabungkan dengan produk skincare lainnya karena kandungan ini termasuk aman meskipun acid juga. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa simak penjelasan lengka Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea di bawah ini.

Kandungan YSB Serum Hyacross

Varian Your Skin Bae ini mengandung Hyacross dan Green Tea. Hyacross adalah salah satu turunan dari Hyaluronic Acid yang dapat membentuk lapisan breathable biofil yang tidak terlihat di permukaan kulit dan mengunci kelembapan kulit. Kandungan ini berfungsi untuk meningkatkan fungsi skin barrier, menghidrasi kulit 2-3x lebih baik dari Hyaluronic Acid biasa. Selain itu, kandungan mampu menjaga kelembapan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, melembutkan tekstur kulit, dan melindungi kulit dari polusi.

Sedangkan green tea extract mengandung senyawa polifenol, salah satunya Catechins yang memiliki sifat anti inflamasi. Senyawa polifenol pada ekstrak green tea memiliki aktivitas anti bakteri yang baik dan kaya aktioksidan. Kandungan ini mampu mengurangi iritasi, kemerahan, dan pembengkakan kulit. Selain itu, kandungan ini juga mampu meredakan kulit yang berjerawat dan melindungi dari radikal bebas.

Manfaat Your Skin Bae Serum Hyacros

Hyacross ini adalah Hyaluronic Acid atau bisa disebut turunan dari Hyaluronic Acid. Hal yang membedakan kedua kandungan ini adalah ketahanan Hyacross lebih baik dalam melembapkan kulit sehingga lapisan moisturizer yang dibentuk oleh Hyacross pada kulit lebih stabil dan tahan lama.

Kandungan Hyaluronic Acid dalam serum ini dapat menjaga kelembapan kulit, sehingga banyak produk skincare yang menggunakan kandungan ini dalam skincare. HA dapat membantu melembutkan lapisan kulit wajah dan membuatnya kenyal karena HA dapat meningkatkan produksi kolagen dalam kulit. Selain itu, HA merupakan salah satu antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Kekurangan HA dalam kulit dapat memunculkan masalah seperti keriput, garis halus, dan permukaan kuli yang kendur dan kering.

Cara Penggunaan YSB Serum Ultimate Hyaluron Hyacross

Cara penggunaan produk ini tidak berbeda dengan serum Your Skin Bae lainnya. Kamu cukup menggunakan 2 droplet serum untuk seluruh wajah atau secukupnya setelah itu aplikasikan pada kulit wajah secara merata. Kamu bisa menggunakan produk ini setiap hari di pagi dan malam hari karena produk ini memiliki kandungan yang aman untuk kulit sensitif sekalipun.

Sebaiknya kamu jangan gunakan Face Oil dan serum ini secara bersamaan. Sebenarnya tidak masalah menggunakan Hyaluronic Acid dan Face Oil bersamaan. Namun, kamu harus mengaplikasikan face oil di step terakhir setelah mengaplikasikan moisturizer. Nah, HA memiliki fungsi untuk melembapkan kulit jadi biasanya ditemukan pada toner atau serum. Kalau kamu menggunakan face oil terlebih dahulu, hal ini akan membuat produk hyaluronic acid tidak bisa terserap sempurna dengan kulit.

Last Updated on June 20, 2023

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 12 July 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya