Layering Your Skin Bae Serum dan Toner Mugwort Series dengan Produk Avoskin Lainnya

0
Diunggah 21 June 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Review

Layering Your Skin Bae Serum dan Toner Mugwort Series dengan Produk Avoskin Lainnya

Your Skin Bae Series ternyata belum semua keluar loh! Ada varian terbaru dari series ini. Lalu, Avoskin Your Skin Bae Mugwort Series ini bisa dilayer dengan produk yang lain tidak sih?

Series terbaru dari Avoskin Your Skin Bae memang menjadi kecintaan banyak orang. Tidak heran kalau series ini akan terus berkembang untuk menjawab pemasalahan kulit siapa saja. Nah, ternyata Avoskin Your Skin Bae Series ini akan meluncurkan serum dan toner terbarunya yakni Your Skin Bae Mugwort Series!

Lalu, varian terbaru ini bisa dilayer dengan produk Avoskin yang lain tidak sih? Sebenarnya sih produk terbaru ini aman untuk digunakan dengan semua produk Avoskin lainnya tetapi kamu bisa sesuaikan dengan kondisi dan masalah kulitmu. Simak yuk beberapa rekomendasi layering dari Avoskin untuk mengatasi masalah kulitmu!

1. Kulit Kering dan Sensitif

Untuk mengatasi masalah kulit kering dan sensitif kamu bisa menggunakan Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen Toner dan Avoskin Your Skin Bae Mugwort Toner. Selain itu, kamu bisa menggunakan Avoskin Your Skin Bae Hyacross Serum dan Avoskin Your Skin Bae Mugwort Serum. Kalau kamu ingin menggunakan perpaduan serum dan toner kamu bisa coba Avoskin Your Skin Bae Hyacross Serum + Avoskin Your Skin Bae Mugwort Toner dan Avoskin Your Skin Bae Mugwort Serum + Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen Toner.

2. Kulit Kering + PIH + Kusam

Kalau kamu punya masalah kulit kering, bekas jerawat PIH, dan kulit kusam, kamu bisa menggunakan Avoskin Your Skin Bae Toner Vit C dan YSB Toner Mugwort. Untuk serum, kamu bisa menggunakan Avoskin Your Skin Bae Serum Vit C, Avoskin Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin, Avoskin Your Skin Bae Serum Mugwort. Kamu tidak perlu menggunakan semua produk sekaligus, kamu bisa kombinasikan seperti ini Avoskin Your Skin Bae Serum Mugwort + YSB Toner Vit C.

3. Kulit Kusam + Kemerahan + PIH + PIE

Untuk mengatasi kulit kusam, kemerahan, PIH, dan PIE kamu bisa memilih varian Your Skin Bae Toner Niacinamide atau Your Skin Bae Toner Mugwort. Setelah itu kombinasikan dengan Your Skin Bae Serum Niacinamide, YSB Serum Azeclair, atau YSB Serum Mugwort. Kamu bisa menggunakan 2 serum dan 1 toner sekaligus tergantung kebutuhan kulitmu.

Baca Juga : Rekomendasi Produk Your Skin Bae untuk Kamu Pemilik Kulit Sensitif

4. Eksfoliasi Kulit untuk Mengatasi Jerawat pada Kulit Berminyak

Kalau kamu sedang mencari produk eksfoliasi, kamu bisa menggunakan Your Skin Bae Toner Salicylic Acid atau Your Skin Bae Serum Salicylic Acid. Nah, kamu bisa kombinasikan salicylic acid ini dengan varian terbaru Your Skin Bae Mugwort Toner atau Your Skin Bae Serum Mugwort. Kandungan salicylic acid ini berfungsi sebagai exfoliate agent sedangkan mugwort akan menenangkan kulit setelah mengalami proses eksfoliasi.

5. Eksfoliasi Kulit untuk Mengatasi Jerawat di Kulit Kering

Kamu punya masalah jerawat pada kulit kering? Nah, kamu tidak boleh menggunakan produk dengan bahan yang terlalu keras. Kamu bisa menggunakan YSB Toner Marine Collagen atau YSB Toner Mugwort. Setelah itu kamu bisa tambahkan YSB Serum Lactic Acid atau YSB Serum Mugwort. Pilihlah kandungan yang sesuai dengan kondisi kulitmu, jangan menggunakan terlalu banyak produk skincare ya!

6. Perawatan Anti Aging

Kamu punya masalah penuaan dini pada kulit? Atau kamu ingin melakukan perawatan agar kulit tetap awet muda? Kamu bisa pilih YSB Toner Marine Collagen, YSB Toner Vit C, atau YSB Toner Mugwort. Padukan dengan Serum dari Your Skin Bae seperti YSB Serum Marine Collagen, YSB Serum Vit C, atau YSB Serum Mugwort. Kandungan marine collagen ini akan meremajakan kulit dengan meningkatkan produksi kolagen sehingga elastisitas kulit tetap terjaga. Dipadukan dengan kandungan mugwort, skin barrier akan lebih terjaga.

Kamu bisa melakukan layering Your Skin Bae Mugwort dengan produk apa saja tetapi dengan tetap memperhatikan kondisi dan reaksi kulit. Kamu tidak perlu menggunakan semua produk yang direkomendasikan, sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Kamu bisa memakai 1 toner dan 1 serum saja, 1 toner dan 2 serum, atau 2 serum dan 1 toner. Kalau kamu membutuhkan lebih dari 1 toner dan 1 serum, sebaiknya kamu gunakan secara bergantian untuk melihat reaksi kulitmu ya!

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 21 June 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya