Jangan Sampai Keliru! Begini Cara Memakai Your Skin Bae Mugwort Series yang Tepat

0
Diunggah 22 June 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeMugwort

Jangan Sampai Keliru! Begini Cara Memakai Your Skin Bae Mugwort Series yang Tepat

Varian terbaru dari YSB sudah bisa kamu dapatkan nih! Jangan sampai keliru ya, begini cara memakai Your Skin Bae Mugwort Series yang tepat!

Setelah sukses dengan 12 produk Avoskin Your Skin Bae Series, kali ini Avoskin kembali menghadirkan dua produk Avoskin Your Skin Bae yang fokus untuk perawatan skin barrier. Benar, Avoskin Your Skin Bae Mugwort Series adalah skincare untuk memperbaiki skin barrier

Kedua produk ini menggunakan kandungan aktif Panthenol, Ceramide, Mugwort, dan Centella Asiatica. Serum dan toner ini bisa digunakan bersama dengan produk Avoskin lainnya. Nah, kamu bisa ikuti cara memakai Your Skin Bae Mugwort Series yang tepat seperti di bawah ini.

1. Bersihkan Wajah dengan Natural Sublime Facial Cleanser

skincare untuk memperbaiki skin barrier

Sebelum mengaplikasikan skincare apapun ke wajah, kamu wajib membersihkan wajah dengan maksimal agar bebas dari kotoran dan sisa makeup. Kamu bisa membersihkan dengan Natural Sublime Facial Cleanser dari Avoskin yang diformulasikan untuk semua jenis kulit yang membantu memaksimalkan proses pembersihan kulit tanpa meninggalkan efek kulit kering.

2. Your Skin Bae Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + CICA Toner

skincare untuk memperbaiki skin barrier

Setelah wajah bersih dengan sempurna, kamu bisa menggunakan Your Skin Bae Toner Mugwort. Kamu bisa menuangkan toner ke kapas atau telapak tangan lalu usapkan secara perlahan di seluruh area wajah dan leher. Kamu tidak perlu membilasnya dengan air tetapi biarkan toner ini meresap ke dalam kulit.

3. Your Skin Bae Panthenol 5% + Mugwort + Cica Barrier Hero Serum

skincare untuk memperbaiki skin barrier

Setelah toner terserap sempurna ke dalam kulit, kamu bisa menggunakan YSB Serum Mugwort untuk menyempurnakan perawatan kulitmu. Cukup oleskan beberapa tetes serum ke wajah dengan merata lalu pijat kulit secara perlahan. Diamkan beberapa menit agar serum terserap dengan sempurna oleh kulit.

Baca Juga : Berkenalan dengan Varian Terbaru dari Your Skin Bae Ceramide dan Panthenol

4. Hidrasi Kulit dengan Perfect Hydrating Treatment Essence

skincare untuk memperbaiki skin barrier

Untuk menutrisi dan menghidrasi kulit lebih sempurna, kamu bisa menggunakan Perfect Hydrating Treatment Essence setelah YSB Mugwort Series. Produk ini akan menenangkan kulit sekaligus menjadi booster dalam skincare routinemu. Setelah diaplikasikan, kamu cukup diamkan selama 2 menit sampai produk meresap sempurna ke kulit wajah.

5. Gunakan Emulsion Luminous Night Cream

skincare untuk memperbaiki skin barrier

Kamu tidak bisa melewatkan penggunaan pelembap dalam skincare routinemu. Nah, kamu bisa memberi kelembapan ekstra dari night cream Avoskin ini. Kamu cukup oleskan cream malam ini ke seluruh wajah secara merata. Setelah selesai, kamu bisa tambahkan penggunaan eye cream jika merasa dibutuhkan.

6. Gunakan Sunscreen di Pagi Hari

skincare untuk memperbaiki skin barrier

Penggunaan sunscreen sangat penting untuk merawat kesehatan kulit agar tidak terkena dampak buruk sinar matahari. Nah, kamu bisa menggunakan The Great Shield Sunscreen dari Avoskin untuk memberikan perlindungan ekstra pada kulitmu. Sunscreen ini adalah skincare paling penting dan wajib kamu gunakan agar kulit tetap sehat dan terjaga elastisitasnya.

Itu dia beberapa tahapan skincare mudah yang bisa kamu gunakan untuk merawat skin barrier wajahmu. Your Skin Bae Mugwort Series ini bisa kamu jadikan sebagai skincare rutin harianmu. Jadi, jangan ragu untuk memasukkan produk ini ke dalam perawatan kulit harianmu ya!

Last Updated on August 11, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 22 June 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya