fbpx

Berkenalan dengan Varian Terbaru dari Your Skin Bae Ceramide dan Panthenol

Product Review - Elisabeth - June 20, 2021

Ada yang baru dari Avoskin Your Skin Bae nih! Kali ini ada serum dan toner dengan kandungan mugwort yang akan melengkapi skincare routinemu!

Series terbaru dari Avoskin Your Skin Bae banyak diburu oleh skincare enthusiast karena bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Kamu bisa memilih sendiri mau pakai kandungan apa untuk serum dan toner yang akan kamu gunakan. Nah, kali ini ada varian terbaru dari series ini loh! Produk apa nih yang baru dari Avoskin Your Skin Bae?

Your Skin Bae Panthenol 5% + Mugwort + Cica Barrier Hero Serum

Ini adalah serum terbaru dari Your Skin Bae Series. Memiliki kandungan panthenol sebanyak 5%, Mugwort extract 2%, dan 1% Cica Extract. Kandungan panthenol di dalam produk ini akan berubah menjadi vitamin B5 ketika sudah diaplikasikan pada kulit. Kandungan ini berperan untuk aktivasi regenerasi sel sehingga penting untuk meningkatkan fungsi skin barrier.

Selain itu, kandungan ini juga bisa menjaga kelembapan kulit, berfungsi sebagai anti inflamasi, dan membantu proses penyembuhan luka karena meningkatkan pembelahan sel fibroblast (sel yang memproduksi kolagen).

Memiliki mugwort extract sebesar 2% dalam produknya, kandungan ini berperan sebagai anti inflamasi dan anti alergi sehingga bisa membantu meredakan iritasi pada kulit khususnya kulit sensitif. Mugwort extract ini juga teruji klinis bisa mengurangi reaksi perih akibat iritasi kulit pada penggunaan lactic acid 10%.

Kandungan utama lainnya adalah centella asiatica extract yang mampu mengurangi noda hitam dan kemerahan pada kulit. Kandungan ini memiliki aktivitas anti inflamasi dan menenangkan kulit sehingga efektif digunakan untuk kulit sensitif dan semua jenis kulit.

Baca Juga : Your Skin Bae Serum dan Toner Terbaru Bisa Digunakan dengan Varian Lain Nggak Sih?

Your Skin Bae Ceramide LC S-20 + Mugwort + Cica Toner

Produk ini adalah toner dari varian terbaru Your Skin Bae. Memiliki kandungan ceramide sebesar 1%, mugwort extract 1%, dan cica extract 1%.

Kandungan ceramide yang digunakan adalah Ceramide Liquid Crystal S-10 yang tersusun dari Propylene Glycol, Hydroxypropyl Bisstearamide MEA, butylene glycol, Dipropylene Glycol,behenyl alcohol, ceteareth-20,cholesteryl isostearate, squalane, Tricaprylin, cholesterol, cetearyl alcohol, stearic acid, dan dimethicone.

Ceramide ini adalah lemak penting dalam lapisan Stratum Corneum kulit sebagai penyusun 40% – 65% dari total lipid pada kulit yang memiliki fungsi sebagai skin barrier, mencegah dehidrasi pada kulit, dan melembutkan kulit.

Dipadukan dengan mugwort extract dan centella asiatica, kandungan ini berperan sebagai anti inflamasi dan anti alergi sehingga membantu meredakan iritasi pada kulit khususnya kulit sensitif. Selain itu, kandungan ini juga mampu mengurangi noda hitam dan kemerahan pada kulit.

Produk ini memiliki kandungan Polyglutamic Acid yang berfungsi sebagai moisturizing agent yang memiliki kemampuan melembapkan lebih lama dibandingkan dengan Hyaluronic Acid. Dengan kelembapan yang terjaga lebih lama, hal ini akan meningkatkan kemampuan kulit melawan pengaruh buruk lingkungan. Selain itu, kandungan ini juga bisa meningkatkan elastisitas kulit, menghambat produksi melanin, mencerahkan kulit, dan menjaga pH kulit.

Baca Juga : Mengenal Kandungan Mugwort dan Manfaatnya Bagi Kulit Wajah

Aman Digunakan pada Kulit Berjerawat

Memiliki kandungan yang ringan dan aman untuk kulit. Kedua produk ini aman untuk digunakan pada kulit berjerawat. Kandungan di dalamnya mampu menjaga kelembapan kulit dan menjaga pH kulit, jadi tidak membuat kondisi kulit berjerawat menjadi semakin parah.

Aman untuk Kulit Sensitif

Kedua produk terbaru ini memiliki kandungan panthenol, mugwort, cica, ceramide, PGA, dan Squalane yang aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Jadi, kamu tidak perlu khawatir saat menggunakan produk ini karena formulanya ringan dan aman. Bahkan, produk ini bisa kamu jadikan sebagai basic treatment karena memiliki kandungan yang fokus untuk merawat skin barrier.

Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Semua kandungan yang ada di dalam produk ini aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Memiliki kandungan yang ringan dan aman untuk kulit sensitif, kamu tetap bisa memakai varian terbaru ini sebagai perawatan kulit harianmu. Namun, kamu bisa konsultasi dengan dokter untuk jawaban yang lebih pasti karena kondisi setiap orang berbeda.

Cara Pakai Your Skin Bae Mugwort Series

Kamu bisa menggunakan Your Skin Bae Serum Mugwort pada pagi dan malam hari. Cara pemakaiannya cukup mudah, kamu cukup oleskan beberapa tetes produk ke wajah setelah itu pijat kulit secara perlahan. Jangan lupa juga untuk selalu menggunakan The Great Shield Sunscreen pada pagi hari untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Untuk penggunaan YSB Toner Mugwort juga tidak sulit. Kamu bisa menggunakannya pada pagi dan malam hari untuk merawat skin barrier. Cukup tuangkan isi produk ke kapas atau telapak tangan lalu usap secara perlahan ke seluruh area wajah dan leher. Kamu tidak perlu bilas wajah setelah menggunakan toner ini. Nah, kamu juga bisa tambahkan penggunaan YSB Serum Mugwort setelah toner ini agar perawatan kulit lebih maksimal. Selalu gunakan The Great Shield Sunscreen untuk perlindungan ekstra di pagi hari ya!

Memiliki kandungan yang hampir sama bisa memudahkanmu untuk memilih toner atau serum yang paling kamu butuhkan. Kamu bisa sesuaikan dengan kondisi kulitmu. Tidak perlu khawatir karena varian terbaru ini bisa digunakan bersamaan dengan produk Avoskin lainnya. Jadi, kamu udah yakin mau cobain produk ini belum?

Last Updated on July 19, 2021

Share This Post!

2 Comments

  • Hadijatul Hikmah June 22, 2021 at 8:45 pm

    Wah, aku sebagai pemilik kulit acneprone and sensitif nggak sabar banget mau nyoba series produk yang 1 ini.

    Reply
  • Pingky June 23, 2021 at 1:06 pm

    Fixx beneran penasaran bgt pengen bg coba skincre keluaran terbaru dr avoskin yang Mugwort deh. Cocok bgt dengan kondisi kulitku yang oily acne prone nih.

    Reply
  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *