Rekomendasi Produk Your Skin Bae untuk Kamu Pemilik Kulit Sensitif

0
Diunggah 07 June 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeKulit Sensitif

Rekomendasi Produk Your Skin Bae untuk Kamu Pemilik Kulit Sensitif

Kulit sensitif memang tidak bisa asal memilih produk skincare ya! Nah, ini ada beberapa rekomendasi produk YSB untuk kulit sensitif. Apa saja sih?

Sekarang sudah ada banyak kandungan skincare yang menggoda untuk dicoba. Sayangnya, pemilik kulit sensitif tidak bisa asal-asalan memilih produk. Memilih kandungan skincare untuk kulit sensititf harus dilakukan dengan cermat dan bijak. Nah, ini beberapa rekomendasi produk YSB untuk kulit sensitif. Apa saja Your Skin Bae yang cocok untuk kulitmu?

1. YSB Toner Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces

[photo : lisaandherworld.com]

Kulit sensitif perlu dilembapkan dan ditenangkan, jadi toner dari Your Skin Bae ini sempurna untukmu. Hydrating & rejuvenating toner ini diformulasikan secara khusus untuk memberikan efek hidrasi optimal pada kulit serta membantu stimulasi kolagen pada kulit. Kulit yang terjaga kelembapannya mampu menyerap produk skincare dengan lebih optimal. Selain itu, kulit lembap akan terhindar dari masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, kerutan halus, dan bruntusan.

2. YSB Toner Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale

Produk ini lebih fokus untuk menghidrasi kulit jadi cukup aman untuk digunakan pada kulit sensitif. Brightening dan hydrating toner dengan kandungan Niacinamide 7% dipadukan dengan Alpha Arbutin 1% dan ekstrak kale ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Selain itu, produk ini juga bermanfaat untuk mengurangi noda hitam dan menghidrasi kulit secara optimal sehingga memperkuat skin barrier.

3. YSB Toner Ceramide 5% + Mugwort + CICA

Toner Your Skin Bae ini belum bisa kamu dapatkan, tetapi bisa masuk dalam wishlist-mu bulan ini. Memiliki kandungan utama ceramide, mugwort, dan CICA, toner ini efektif merawat kulit sensitifmu.

Produk ini akan memperbaiki skin barrier sekaligus mencegah kulit dehidrasi. Kandungan mugwort di dalamnya berperan sebagai anti inflamasi dan anti alergi sehingga membantu meredakan iritasi pada kulit khususnya kulit sensitif. Terdapat kandungan squalane dalam toner ini yang berfungsi melembapkan dan mengencangkan kulit sensitifmu.

Baca Juga : Produk Avoskin yang Aman untuk Acne Prone Skin

4. YSB Serum Niacinamide 12% + Centella Asiatica

[photo : magellanictivity.com]

Brightening & Hydrating serum terbaru ini berfungsi optimal sebagai booster untuk mencerahkan kulit, memudarkan dark spot, anti acne, anti aging, dan melembapkan kulit. Kandungan Centella Asiatica berfungsi sebagai anti-inflammatory agent yang efektif untuk menyembuhkan luka. Perpaduan kandungan ini menghasilkan serum yang efektif untuk mencerahkan kulit dan menghidrasi kulitmu yang sensitif.

5. YSB Serum Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea

[photo : ourbeautystory.com]

Produk brightening & hydrating serum yang satu ini khusus untuk kamu yang memiliki kulit kering dan sensitif. Perpaduan Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% dan Green Tea berfungsi optimal untuk meningkatkan kelembapan kulit dan menjaga kulit dengan kandungan antioksidan. Dengan produk ini kulitmu akan selalu lembap dan terhidrasi sepanjang hari.

6. YSB Serum Azeclair 10% + Niacinamide 2,5% + Kombucha Vaccine Serum

Brightening serum yang satu ini sangat cocok untuk digunakan oleh kamu yang memiliki kulit sensitif. Perpaduan kandungan Azeclair dan Niacinamide akan meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam, dan mencerahkan kulit lebih maksimal. Ditambah dengan kandungan kombucha yang terbuat dari fermentasi teh hitam, produk ini akan mencerahkan kulit lebih optimal.

7. YSB Serum Marine Collagen 10% + Ginseng Root

[photo : jakartabeautyblogger.com]

Bagi pemilik kulit kering sensitif dan banyak bekas jerawat yang membandel berbentuk scar, serum ini sangat cocok untukmu. Serum khusus dengan kandungan Marine Collagen 10% dan Ginseng Root ini berfungsi optimal untuk membantu memperbaiki tekstur kulit dengan menjaga kelembapan kulit secara optimal. Kandungan ginseng root yang kuat ini akan berfungsi sebagai antioksidan dan mengurangi inflamasi pada kulit.

Itu dia beberapa pilihan produk Your Skin Bae yang bisa kamu gunakan untuk merawat kulit sensitifmu. Produk Your Skin Bae ini juga tidak menggunakan kandungan parfum dan alkohol jadi aman untuk kulit sensitif. Jangan lupa juga untuk selalu rutin menggunakan sunscreen ya!

Last Updated on May 10, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 07 June 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya