Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering dengan Teknologi Hydro Burst

0
Diunggah 06 May 2023
LikeKulit Kering

Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering dengan Teknologi Hydro Burst

Kulit kering adalah kondisi kulit tampak mengelupas karena kurangnya hidrasi dari dalam. Salah satu cara mengatasi kulit wajah kering adalah dengan menggunakan skincare kulit kering yang mampu mengambil kadar air dari lapisan terdalam seperti Hydro Burst.

Teknologi Hydro Burst adalah kemampuan formula untuk menyimpan kelembaban dengan cara mengontrol penguapan air. Ada istilah burst yang memberikan sensasi pecah sebagaimana perpindahan kelembaban dari ingredients skincare menuju permukaan kulit. Untuk mengoptimalkan penggunaan skincare kulit kering dengan teknologi Hydro Burst, kamu bisa memadukannya dengan cara mengatasi kulit kering dibawah ini :

1. Mengatasi Kulit Kering dengan Facial Cleanser yang Lembut

Salah satu cara mengatasi kulit wajah kering adalah menghindari facial cleanser yang mengandung scrub. Hal ini karena scrub berperan mengambil minyak alami dari lapisan terdalam. Jangan sampai, pemakaian scrub justru semakin menghilangkan minyak alami kamu yang sedang tidak seimbang.

Selain itu, pilih lah facial cleanser yang formulanya lembut untuk diaplikasikan seperti facial wash berbusa sedikit. Pastikan untuk mengusap secara perlahan, lalu bilas secara menyeluruh dan keringkan dengan tepukan ringan pada handuk khusus wajah.

Kalau kamu mencari facial cleanser yang cocok untuk kulit kering, kamu bisa mencoba bisa mencoba Daily Facial Cleanser Kojic Acid dari Avoskin. Produk ini memiliki tekstur gel lembut yang dilengkapi dengan serum serta active ingredient yaitu Kojic Acid.

Berfungsi untuk membersihkan pori-pori kulit, membantu menyamarkan tampilan kulit kusam, membantu menyamarkan noda hitam, dan menenangkan kulit kering kamu.

Baca juga : Facial Wash untuk Kulit Kering dan Kusam yang Mencerahkan dan Melembabkan

2. Perhatikan Pelembab untuk Kulit Kering

Memilih pelembab untuk kulit kering dengan kandungan melembabkan bukan hal yang mudah. Kamu bisa mencoba moisturizer untuk kulit kering dengan kandungan bahan-bahan alami yang mild untuk diserap kulit kamu.

Cara mengatasi kulit wajah kering yang satu ini berkaitan dengan seberapa baiknya natural ingredients memberikan manfaatnya untuk menjaga kelembaban kamu. Misalnya seperti kandungan buah kakadu plump yang mampu mengontrol penguapan air dan mengikat kelembaban lebih lama.

Apa jadinya jika manfaat kakadu plump ini dipadukan dengan teknologi kecantikan seperti Hydro Burst? Pastinya, dengan teknologi Hydro Burst kemampuan kaakdu plump dalam mencegah potensi kehilangan air dari dalam lapisan kulit semakin meningkat.

Memadukan teknologi Hydro Burst dan kakadu plump, kamu bisa menemukan keduanya pada Your Skin Bae Multi Herbs Hydro Burst Moisturizer. Produk ini merupakan pelembab untuk kulit kering terbaru dari Avoskin sebagai wujud inovasi menggabungkan teknologi dan manfaat dari alam untuk kecantikan wajah kamu.

Pada beberapa kondisi, apabila kulit masih terasa kering setelah penggunaan moisturizer untuk kulit kering secara rutin, maka kamu perlu memperhatikan frekuensi repetisinya.

Setiap kali merasakan kulit terasa kasar dan muncul garis garis halus, tidak apa untuk sering mengoleskan pelembab untuk menjaga kelembaban yang dibutuhkan. 

Baca juga : Baru! 9 Multi Herbs Moisturizer untuk Kulit Kering dan Kusam dari Avoskin

3. Sunscreen untuk Kulit Kering 

Cara mengatasi kulit wajah kering kali ini adalah melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung. Bagi pemilik kulit kering, kamu pun dianjurkan untuk memilih sunscreen kulit kering yang sekaligus dapat melembabkan seperti The Great Shield Sunscreen Avoskin yang mengandung centella asiatica.

Bukan hanya meminimalisir efek buruk sinar matahari, kandungan centella asiatica pada produk ini pun baik untuk melembabkan kulit bahkan di kulit kering yang sensitif. Setelah memilih sunscreen kulit kering yang tepat, pastikan gunakan sunscreen setiap hari dan lakukanlah reapply setiap 2-3 jam sekali.

Baca juga : Sunscreen Terbaru Avoskin, The Great Shield Sunscreen

4. Mengatasi Kulit Kering dengan Nutrisi Cukup

Teknologi Hydro Burst perlu juga dibantu dengan cara melembabkan dari dalam. Dengan mengonsumsi air putih yang cukup sesuai kebutuhan tubuh, kulit yang kering perlahan akan bercahaya karena sudah dikembalikan kelembabannya. 

Selalu itu, kamu bisa mengonsumsi makanan untuk kulit kering dengan vitamin A, C, dan E yang memiliki antioksidan tinggi. Hal ini karena makanan dengan antioksidan yang tinggi mampu memenuhi kelembaban, mengurangi garis-garis halus, mengurangi bintik hitam serta jerawat. 

Itu dia, 4 cara mengatasi kulit wajah kering yang semakin mengoptimalkan kemampuan teknologi Hydro Burst pada skincare kulit kering. Setelah melewati hari yang panjang dan konsistensi yang tidak mudah, pastikan untuk mengakhiri hari dengan menjaga kelembaban kulit kamu.

Kelembaban adalah kunci utama apakah kulit akan menjadi kering atau membaik. Apabila kelembaban tidak kunjung hadir, maka bukan tidak mungkin kulit menampilkan tampilan kasar, pecah-pecah dan bersisik. 

Last Updated on May 23, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 06 May 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya