9 Rekomendasi Produk Avoskin yang Aman untuk Acne Prone Skin

0
Diunggah 03 May 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeKulit Berjerawat

9 Rekomendasi Produk Avoskin yang Aman untuk Acne Prone Skin

Perawatan kulit untuk kulit berjerawat memang susah ya? Nah, ada beberapa produk Avoskin untuk jerawat dan acne prone skin yang tentunya aman untukmu!

Memiliki kulit berjerawat memang menjadi masalah besar untuk semua orang. Kondisi kulit yang berjerawat tentunya membuat penampilan menjadi kurang sempurna. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena bisa mengatasinya dengan beberapa produk Avoskin untuk jerawat. Berikut ini beberapa produk Avoskin untuk acne prone skin yang aman untuk kamu gunakan. Apa saja sih produknya?

Baca Juga : Rekomendasi Produk Your Skin Bae untuk Kamu Pemilik Kulit Sensitif

1. Avoskin Miraculous Refining Toner

toner avoskin untuk jerawat
Avoskin Miraculous Refining Toner adalah salah satu produk Avoskin yang aman untuk kulit berjerawat

Produk Avoskin Miraculous Refining Toner adalah salah satu rekomendasi toner Avoskin untuk jerawat. Toner Avoskin untuk jerawat yang merupakan salah satu rangkaian produk eksfoliasi kulit ini adalah Avoskin Miraculous Refining Toner.

Produk eksfoliasi Avoskin Miraculous Refining Toner aman untuk kulit berjerawat/acne prone. Kandungan tea tree di dalam toner Avoskin untuk jerawat ini bermanfaat untuk menenangkan kulit berjerawat. Jadi, dapat dikatakan jika kulit berjerawat akan tetap baik-baik saja meskipun dieksfoliasi. Bahkan, bekas jerawat di wajahmu akan berkurang secara berkala.

Cara pakai Avoskin Miraculous Refining Toner yaitu apabila sudah terbiasa memakai produk eksfoliasi, kamu dapat menggunakan toner ini setiap hari pada waktu malam. Namun jika kamu pemula, disarankan memakai toner ini 3 kali setiap minggu pada malam hari setiap pemakaiannya.

Tips memakai Avoskin Miraculous Refining Toner yaitu tuangkan toner pada kapas dan usapkan pada wajah dari arah dalam ke luar wajah. Setelah itu kamu bisa langsung tidur dan membilas wajah pada keesokan hari.

2. Avoskin Miraculous Refining Serum

toner avoskin untuk jerawat
Salah satu produk Avoskin yang aman untuk kulit berjerawat adalah Avoskin Miraculous Refining Serum

Di urutan kedua, produk Avoskin untuk kulit berjerawat masih pada kategori exfoliator, yaitu Avoskin Miraculous Refining Serum. Selain toner, Avoskin juga memiliki produk eksfoliasi kulit lainnya yaitu Avoskin Miraculous Refining Serum.

Memiliki kandungan yang hampir sama dengan toner, Avoskin Miraculous Refining Serum aman digunakan untuk kulit berjerawat. Perpaduan kandungan di dalamnya mampu mengatasi masalah jerawat sekaligus noda bekas jerawat.

3. Avoskin Day Cream & Night Cream

toner avoskin untuk jerawat
Avoskin Day Cream & Night Cream: Rangkaian Cream dengan Ingredients yang Aman untuk jerawat

Pada list nomor tiga, produk Avoskin untuk kulit berjerawat adalah Avoskin Day cream dan Night Cream. Meskipun wajah berjerawat diakibatkan oleh minyak berlebih, bukan berarti kamu tidak perlu melembapkan wajah. Kamu bisa menggunakan Day Cream dan Night Cream dari Avoskin untuk menutrisi wajah dan menjaga kelembapannya. Meskipun kamu memiliki kulit berjerawat selalu gunakan moisturizer untuk menjaga hidrasi di wajahmu ya!

4. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence : Produk Avoskin untuk Jerawat dan Bruntusan

toner avoskin untuk jerawat
Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence aman untuk kulit berjerawat, dan terlebih untuk semua jenis kulit

Selanjutnya ada salah satu produk best seller Avoskin yang cocok untuk digunakan oleh semua kulit, termasuk untuk kulit berjerawat tentunya. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence bermanfaat untuk menghidrasi dan menutrisi kulit.

Meskipun ada kandungan alkohol yang sering dianggap tidak baik untuk kulit berjerawat, alkohol dalam produk ini adalah alkohol baik. Alkohol yang terdapat pada Avoskin PHTE merupakan golongan fatty alcohol yang tidak berbahaya untuk kulit. Selain itu, Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence mampu mengatasi masalah bruntusan di wajahmu. Jadi, buat kamu yang mencari produk avoskin untuk jerawat dan bruntusan bisa memilih essence PHTE ini ya!

Baca Juga: 7 Step Perawatan Wajah untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

5. Avoskin Hydrating Treatment Essence

toner avoskin untuk jerawat
Avoskin Hydrating Treatment Essence, face mist kaya manfaat yang aman untuk kulit berjerawat

Produk Avoskin Hydrating Treatment Essence memang terdengar sama dengan produk sebelumnya. Namun, produk Avoskin favorit yang satu ini berfungsi sebagai face mist. Produk hydrating essence andalan dari Avoskin ini bisa kamu gunakan kapan saja saat dibutuhkan.

Fungsinya agar kulit wajahmu terjaga kelembapannya. Selain sebagai face mist, kamu juga bisa menggunakan produk ini sebagai hydrating toner dan setting spray. All in one product banget kan! Tentunya Avoskin Hydrating Treatment Essence merupaka salah satu hydrating essence Avoskin yang aman untuk jerawat.

6. Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

toner avoskin untuk jerawat
Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser, face cleanser Avoskin yang pastinya aman untuk kulit berjerawat

Pembersih wajah dari Avoskin ini menggunakan minimal ingredients yang alcohol free, SLS free, paraben free, fragrance free, silicone free. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit berjerawat. Produk ini membantu memaksimalkan proses pembersihan kulit tanpa meninggalkan efek kulit kering.

7. Avoskin The Great Shield Sunscreen

toner avoskin untuk jerawat
Avoskin The Great Shield Sunscreen adalah sunscreen Avoskin yang aman untuk kulit berjerawat

Tabir surya Avoskin The Great Shield Sunscreen mengandung zinc oxide, niacinamide, centella asiatica, dan vitamin C yang mampu menenangkan kulit dan meminimalisir efek buruk paparan polusi. Karena produk ini menggunakan minimal ingredients, Avoskin The Great Shield Sunscreen aman digunakan oleh semua jenis kulit hingga yang jenis kulit berjerawat dan kulit sensitif. Jadi, Avoskin The Great Shield Sunscreen aman untuk kulit berjerawat karena produk sunscreen dari Avoskin ini bisa melindungi kulit dari UVA dan UVB.

8. Avoskin Naufa Pure Olive Oil Bar Soap

toner avoskin untuk jerawat
Avoskin Naufa Pure Olive Oil Bar Soap

Sabun batang favorit dari Avoskin ini sangat cocok untuk kulit berjerawat/acne prone. Avoskin Naufa Pure Olive Oil Bar Soap dapat membantu mengurangi jerawat dan tidak akan membuat kulit terasa kering. Kandungan madu dan susu kambing di dalamnya akan membuat kulit menjadi lebih lembut dan aromanya yang menenangkan.

9. Your Skin Bae Salicylic Acid 1% + Zinc Serum

serum avoskin your skin bae series untuk jerawat
Serum Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid

Serum Avoskin untuk jerawat selain dari Miraculous Series yaitu ada pada Your Skin Bae Series. Perpaduan salicylic acid yang telah dikenal dapat mengangkat sel kulit mati serta zinc sebagai anti-bakteri dan anti-sebum merupakan perpaduan sempurna untuk kulit berjerawat.

Dengan menggunakan serum Avoskin Your Skin Bae untuk jerawat juga dapat mengontrol produksi minyak di kulit wajahmu. Selain itu manfaat salicylic acid sebagai pembersih kulit mati hingga ke pori-pori dapat menyamarkan bekas jerawat yang pernah muncul di wajah.

Last Updated on February 25, 2024

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 03 May 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya