Berkenalan dengan YSB Acne Serum Mandelic Acid Cocok untuk Kulit Sensitif

0
Diunggah 10 December 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Review

Berkenalan dengan YSB Acne Serum Mandelic Acid Cocok untuk Kulit Sensitif

Kamu ingin tahu seputar YSB Acne Serum Mandelic Acid? Yuk, coba cek penjelasannya di sini agar kamu lebih tau sepuar produk ini.

Meskipun varian dari series Your Skin Bae ini sudah ada banyak dan sangat variatif, Avoskin tetap menambah serum dengan kandungan lain untuk membantumu menemukan produk andalan. Kali ini, Avoskin meluncurkan Your Skin Bae Brightening & Acne Series Serum.

Series ini ada untuk membantumu mengatasi masalah jerawat dan kulit kusam. Kamu bisa sesuaikan kandungan apa yang sesuai dengan kondisi dan jenis kulitmu. Lebih detailnya, kali ini akan kita bahas seputar YSB Serum Mandelic Acid.

Memiliki fungsi yang sama dengan YSB Serum Spirulina, serum ini ini memiliki fungsi untuk membantu merawat kulit yang berjerawat, membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membantu menyamarkan tampilan komedo. Ketiga serum jerawat dari series ini bekerja baik pada kulit kusam, kulit acne prone, dan clogged pores.

Semua jenis kulit bisa menggunakan serum ini dan aman untuk ibu hamil/menyusui. Jika kamu memiliki kondisi kulit berjerawat nodules dan pustules serta kemerahan, serum mandelic acid ini sesuai untuk kulitmu.

Serum ini memiliki pH 3,50-6,50 dan sebaiknya disimpan pada suhu ruangan 25 Celcius. Penasaran seperti apa tekstur produk ini dan hal lainnya? Tonton video ini ya!

Last Updated on June 20, 2023

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 10 December 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya