AC Care 1000 dalam My Serendipity Itu Apa Sih?

0
Diunggah 13 December 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

AC Care 1000 dalam My Serendipity Itu Apa Sih?

Kandungan AC Care 1000 ada dalam series My Serendipity dari Avoskin. Sebenarnya ini kandungan apa sih?

AC Care 1000 sebenarnya bukan hanya terdiri dari 1 kandungan saja tetapi gabungan dari kandungan lainnya. AC Care 1000 terdiri dari Nelumbo Nucifera (Lotus) Leaf Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Psidium Guajava Leaf Extract, Angelica Gigas Extract, Butylene Glycol. Perpaduan kandungan ini berfungsi sebagai Natural acne-fighting ingredients, selain itu bisa menenangkan kulit yang mengalami kemerahan dan mengontrol sebum kulit. Yuk, kita kenali satu persatu kandungannya!

1. Lotus Leaf Extract

Bunga lotus dikenal sebagai simbol kemurnian. Esktraknya dapat dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan kulit. Irmadita menjelaskan kandungan lotus sudah terbukti secara klinis memiliki manfaat untuk membuat kulit menjadi lebih lembap, cerah, dan juga bisa menjaga elastisitas kulit. Kandungannya bisa untuk hidrasi kulit wajah.

2. Camellia Sinensis Leaf Extract

Kandungan minyak atsiri dan antioksidan dalam Camellia sinensis juga berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit. Kedua kandungan ini berperan meremajakan kulit dan mengurangi risiko kerusakan kulit akibat paparan sinar UV.

3. Psidium Guajava Leaf Extract

Berbagai macam vitamin dan antioksidan yang ada dalam jambu biji dapat menjaga kesehatan kulit. Antioksidan di dalamnya dapat melindungi kulit dari kerusakan yang dapat memperlambat proses penuaan sehingga membantu mencegah keriput. Terlebih lagi, ekstrak daun jambu biji bahkan dapat membantu mengatasi jerawat saat dioleskan langsung ke kulit.

4. Angelica Gigas Extract

Angelica adalah tumbuhan yang sering digunakan dalam pengobatan tradisional, khususnya di negara-negara Asia. Akar dari sejumlah spesies tanaman ini sudah sejak lama digunakan untuk membuat obat-obatan herbal. Tanaman ini mampu melembutkan kulit, membersihkan dan mencerahkan kulit, serta mengatasi dan mencegah jerawat, ditambah lagi bisa mengatasi ruam (eksim) pada kulit.

5. Butylene Glycol

Butylene glycol adalah jenis alkohol yang berfungsi sebagai pelarut tetapi juga mampu melembapkan rambut dan kulit. Manfaat butylene glycol juga dapat memperbaiki tekstur kulit hingga rambut dan menjaganya agar tetap sehat. Butylene glycol bekerja dengan cara menarik dan mengikat kelembapan dari udara menuju lapisan kulit. Setelah dioleskan pada kulit, zat ini akan melapisi bagian teratas kulit agar tetap lembap dan terhidrasi.

Tidak bingung lagi kan dengan kandungan AC Care 1000! Mungkin kamu mencari tahu informasi ini sulit didapatkan karena kandungan ini campurang berbagai kandungan. Jadi semakin yakin untuk membeli body cleanser yang satu ini ya~

Last Updated on December 26, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 13 December 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya