Rekomendasi Produk Avoskin yang Aman untuk Ibu Hamil

0
Diunggah 03 March 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Review

Rekomendasi Produk Avoskin yang Aman untuk Ibu Hamil

Avoskin amankah untuk ibu hamil? Ibu hamil tentu harus selektif dalam memilih produk kecantikan bukan? Nah, ini beberapa rekomendasi produk avoskin untuk ibu hamil yang bisa kamu pilih.

Sebagai ibu hamil tentu tidak boleh sembarangan memilih produk skincare. Beberapa kandungan dalam skincare bisa mempengaruhi kondisi perkembangan janin bahkan berbahaya bagi janin meskipun hanya pemakaian luar.

Namun, kamu jangan khawatir karena tetap bisa merawat kulit dengan produk Avoskin skincare yang aman untuk ibu hamil. Termasuk juga menggunakan facial wash dan serum yang aman untuk ibu hamil dengan masalah kulit berjerawat.

Berikut ini beberapa rekomendasi produk Avoskin untuk ibu hamil yang bisa kamu gunakan.

1. Perfect Hydrating Treatment Essence

Avoskin amankah untuk ibu hamil?

Produk Avoskin terbaik dari tahun 2017 ini bisa menjadi pilihan untuk merawat kulit saat ibu hamil. Kandungan ekstrak bunga chamomile dan carrot oil dalam produk ini mampu menghidrasi kulit dengan baik tanpa menimbulkan iritasi pada kulit.

Bahkan, Dwi Handayani Syah Putri seorang beauty enthusiast yang saat ini sedang hamil juga menggunakan produk ini.

uga : 3 Cara Menjaga Kesehatan Kulit saat Masa Kehamilan

2. Intensive Nourishing Eye Cream

Avoskin untuk ibu hamil

Produk yang satu ini cocok untuk mengatasi masalah mata panda di wajah ibu hamil. Kandungan ekstrak kopi di dalamnya akan menenangkan kulit dan mengatasi kerutan di area mata. Produk Avoskin ini amankah untuk hamil? Kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakannya saat hamil karena semua kandungannya aman dan tidak menimbulkan iritasi.

3. Intensive Divine Day Cream

Avoskin yang aman untuk ibu hamil

Produk Avoskin ini cocok untuk ibu hamil dengan masalah kulit berjerawat. Krim wajah Intensive Divine Cream mengandung minyak essensial bunga marigold dan ekstrak apel yang tentunya bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit seperti jerawat dan keriput.

Selain itu, kandungan Et-VC dalam produk ini akan membuat kulit tampak lebih cerah dan segar. Semua kandungan ini aman digunakan oleh ibu hamil jadi kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakannya.

Baca Juga : 6 Kandungan Skincare yang Harus Dihindari Ibu Hamil

4. Luminous Emulsion Night Cream

produk avoskin untuk ibu hamil

Selanjutnya, ada Luminous Emulsion Night Ceam yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi perawatan kulit saat malam hari. Kandungan ekstrak alpukat dan minyak essential dari bunga edelweis ini mampu mengurangi kerutan dan garis halus pada wajah.

Kandungan Et-VC dalam produk Avoskin untuk ibu hamil ini akan melengkapi rangkaian perawatan kulitmu dengan mengurangi bintik hitam dan bekas jerawat pada wajah.

5. Naufa Pure Olive Oil Bar Soap

Sabun batangan yang satu ini aman gunakan untuk merawat kebersihan kulit wajahmu. Kandungan dalam sabun Naufa Pure Olive Oil Bar Soap boleh digunakan oleh siapa saja dan tidak menimbulkan iritasi.

Jadi, ibu hamil tidak perlu khawatir dengan pertanyaan produk Avoskin amankah untuk ibu hamil? karena jawabannya adalah aman untuk menggunakannya meskipun sedang hamil.

6. YSB Serum Marine Collagen 10% + Ginseng Root

Selanjutnya adalah serum yang aman untuk ibu hamil yaitu, Avoskin serum Marine Collagen 10% dan Ginseng Root.

Serum Avoskin untuk ibu hamil ini berfungsi optimal untuk membantu memperbaiki tekstur kulit dengan menjaga kelembapan kulit secara optimal. Kandungan ginseng root yang kuat berperan sebagai antioksidan dan mengurangi inflamasi pada kulit.

7. Serum yang Aman untuk Ibu Hamil : Your Skin Bae Serum Lactic Acid

serum Avoskin untuk ibu hamil

Masih ada lho, serum Avoskin yang aman untuk ibu hamil dari series Your Skin Bae. Produk Avoskin untuk ibu hamil ini cocok digunakan untuk menunda penuaan dini dengan kandungan Lactic Acid dan Kiwi Extract yang berfungsi untuk mengatur regenerasi sel-sel kulit dan memperkuat skin barrier.

Melalui pemakaian teratur, kulit bisa tampak lebih muda, mengurangi noda hitam, dan membuat kulit lebih lembut. Jadi, kamu tetap bisa dan harus menjaga kesehatan dan elastisitas kulit meskipun sedang hamil ya!

8. YSB Toner Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces

Avoskin untuk ibu hamil selanjutnya adalah Hydrating & rejuvenating toner. Diformulasikan secara khusus untuk memberikan efek hidrasi optimal pada kulit serta membantu stimulasi kolagen pada kulit. Kulit yang terjaga kelembapannya mampu menyerap produk skincare dengan lebih optimal.

Selain itu, kulit lembap akan terhindar dari masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, kerutan halus, dan bruntusan. Kamu pasti membutuhkan kondisi kulit lembab dalam kondisi hamil dan dengan menggunakan toner Avoskin untuk ibu hamil, kamu tidak ada lagi masalah kulit kering karena perubahan hormon saat hamil.

9. Avoskin Hydrating Treatment Essence

Produk Avoskin amankah untuk ibu hamil?

Produk Hydrating Treatment Essence yang multifungsi dari Avoskin ini cocok untuk ibu hamil. Mampu menghidrasi dan melembapkan kulit dengan sempurna, produk ini juga bisa digunakan sebagai hydrating toner, face mist, dan setting spray. Tidak ada lagi kulit kusam dan kering saat hamil.

10. Sunscreen Aman untuk Ibu Hamil : The Great Shield Sunscreen

produk Avoskin yang aman untuk ibu hamil

Produk Avoskin sunscreen yang aman untuk ibu hamil ini mengandung zinc oxide, niacinamide, centella asiatica, dan vitamin C yang berfungsi untuk menenangkan kulit, meminimalisir efek buruk paparan polusi, dan aman untuk kulit sensitif.

The Great Shield Sunscreen dari Avoskin ini diformulasikan untuk all skin type termasuk ibu hamil dan menyusui (busui) dengan minimal ingredients yang hypoallergenic.

11. Facial Wash untuk Ibu Hamil Berjerawat : Natural Sublime Facial Cleanser

produk avoskin untuk ibu hamil dan menyusui

Terakhir, ada facial wash yang aman untuk ibu hamil dan berjerawat. Avoskin untuk ibu hamil ini adalah reformulasi dari produk sebelumnya yakni Aloe Vera Facial Wash.

Produk facial wash Natural Sublime Facial Cleanser juga merupakan Low pH cleanser yang packagingnya menggunakan eco-friendly plastic dengan bahan-bahan yang sustainable berasal dari tebu.

Menggunakan bahan-bahan tidak irritative menjadikan produk ini aman untuk ibu hamil dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk ibu hamil dengan wajah berjerawat. Kamu pun bisa menemukan marula oil, kale extract, cactus extract, niacinamide, pentavitin untuk memberikan efek lembap, mencerahkan, dan menjaga skin barrier.

Avoskin amankah untuk ibu hamil? Ternyata produk Avoskin cukup ramah untuk ibu hamil ya. Selain memberikan hasil maksimal untuk kulit, semua produk Avoskin menggunakan bahan yang ringan dan tentunya aman untuk kulit. Jadi, tidak perlu khawatir akan terkena iritasi.

Last Updated on November 17, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 03 March 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya