5 Manfaat Avoskin Hydrating Treatment Essence dan Cara Pakainya

0
Diunggah 08 February 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Review

5 Manfaat Avoskin Hydrating Treatment Essence dan Cara Pakainya

Hydrating toner menjadi produk yang multifungsi. Ini beberapa hal yang bisa kamu lakukan dengan memanfaatkan Avoskin Hydrating Treatment Essence.

Banyaknya produk skincare terkadang membuat bingung ingin memilih yang mana. Salah satu produk skincare adalah hydrating toner.

Banyaknya kegunaan yang ditawarkan oleh produk ini memang menggiurkan. Banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan memanfaatkan produk ini.

Baca Juga : Ikuti Tips Memaksimalkan Penggunaan Essence Agar Kulit Wajah Lebih Sehat

Avoskin Hydrating Treatment Essence memang berfungsi untuk menghidrasi kulit. Selain memiliki manfaat untuk menghidrasi kulit, Avoskin Hydrating Treatment Essence ini juga multifungsi dan kamu bisa mengaplikasikannya kapanpun kamu membutuhkannya.

Lalu, apa saja sih kandungan beserta manfaat dari Hydrating Treatment Essence (hydrating toner) yang multifungsi ini? Kandungan Hydrating Treatment Essence yang akan dibahas dalam tulisan ini adalah: 5% Niacinamide, Centella Asiatica, Peppermint Oil, dan Forsythia Suspensa.

Avoskin Hydrating Treatment Essence
Avoskin Hydrating Treatment Essence

Manfaat Avoskin Hydrating Treatment Essence

Berikut adalah beberapa manfaat Hydrating Treatment Essence (hydrating toner) dan cara efektif pemakaiannya agar kandungan dan manfaat HTE menjadi lebih maksimal:

1. Avoskin HTE Menjaga Kelambapan Kulit

Manfaat Avoskin HTE yang pertama adalah menjaga kelembapan kulit. Seperti namanya, Avoskin Hydrating Treatment Essence berfungsi maksimal sebagai produk yang menghidrasi dan melembapkan kulit dengan kandungan 5% Niacinamide dan Centella Asiatica.

Dengan rutin mengaplikasikan produk ini ke kulit wajah, wajah akan segar dan lembap sepanjang hari.

2. Avoskin HTE Mampu Mengatasi Masalah Jerawat

Dengan terjaganya kelembapan kulit wajah, otomatis masalah kulit sebagai pemicu jerawat tidak akan muncul. Selain itu, kandungan Niacinamide dan centella asiatica dalam Hydrating Treatment Essence juga berfungsi untuk mengatasi jerawat serta mempercepat proses penyembuhan luka bekas jerawat.

Kandungan serta ingredients dari Avoskin HTE tersebut sangat bermanfaat untuk kulitmu. Nah, pastikan untuk aplikasikan Avoskin HTE untuk atasi kulit berjerawat, ya!

3. Avoskin HTE Dapat Mengurangi Kemerahan pada Kulit

Peppermint oil yang menjadi salah satu kandungan dalam Avoskin HTE ini mengandung mentol dan astringent alami yang berfungsi menenangkan kulit, mengontrol produksi sebum, dan mengecilkan pori-pori kulit. Hal ini akan meredakan kemerahan pada kulit sekaligus menyegarkannya.

Baca Juga : Manfaat Carrot Oil dalam Produk Perfect Hydrating Treatment Essence

4. Avoskin HTE Dapat Mencerahkan Warna Kulit

Salah satu kandungan dari Avoskin hydrating toner ini adalah tanaman Forsythia Suspensa. Kandungan ini mengandung WhiteGen yang berfungsi optimal untuk membantu mencerahkan kulit. Jadi, dengan penggunaan HTE rutin, kulit cerah bukan lagi menjadi mimpi!

5. Avoskin HTE Membuat Makeup Lebih Tahan Lama

Hydrating toner dari Avoskin ini bisa kamu gunakan sebagai setting spray agar makeup menempel sempurna dan tahan lama. Cukup semprotkan Avoskin HTE setelah mengaplikasikan makeup lalu biarkan kulit menyerap dengan sendirinya.

Cara Pakai Avoskin Hydrating Treatment Essence

Berikut adalah cara Pakai Avoskin Hydrating Treatment Essence :

1. Sebagai Hydrating Toner

Sebagai hydrating toner, produk ini dapat kamu tuangkan beberapa tetes pada kapas lalu kamu aplikasikan ke wajah. Oleskan kapas yang mengandung toner ke seluruh wajah dan leher. Usahakan untuk mengusap dari arah bawah ke atas agar memberikan manfaat lifting ke wajah dan menghindari kulit wajah kendur lebih cepat ya!

2. Sebagai Face Mist

Untuk menggunakan Avoskin Hydrating Treatment Essence sebagai facemist kamu bisa langsung menyemprotkan produk ke wajah sebanyak 3 hingga 4 kali sehari atau ketika kamu membutuhkannya. Jangan lupa untuk membawa produk ini di dalam tas ketika bepergian agar kamu bisa menggunakannya kapan pun dan di mana pun kamu butuh.

3. Sebagai Setting Spray

Apabila kamu memakai makeup dan ingin membuat makeup lebih awet dan menempel baik pada kulit, kamu bisa memakai setting spray. Produk ini dapat digunakan sebagai setting spray juga ya!

Nah, itu dia beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dari produk multifungsi Avoskin Hydrating Treatment Essence beserta cara pakainya. Rasakan kulit sehat dan cantik setiap saat tanpa ribet!

Last Updated on August 23, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 08 February 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya