Inspirasi Kado Unik untuk Valentine yang Bisa Kamu Berikan untuk Orang Terkasih

0
Diunggah 13 February 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeLife

Inspirasi Kado Unik untuk Valentine yang Bisa Kamu Berikan untuk Orang Terkasih

Hari Valentine identik dengan memberikan kado untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada orang lain. Nah, beberapa inspirasi kado unik untuk Valentine ini bisa kamu coba.

Di hari Valentine ada salah satu tradisi tak tertulis yang biasa dilakukan oleh beberapa orang yaitu saling memberi kado atau hadiah. Tidak harus memberi kado untuk pasangan, kamu juga bisa memberikan kado untuk sahabat atau keluarga. Umumnya hadiah yang biasa diberikan berupa cokelat, bunga, atau bahkan perhiasan. Kalau kamu bosan memberikan kado yang itu-itu saja, kamu bisa mencoba beberapa inspirasi kado unik untuk Valentine di bawah ini.

1. Dompet

freepik.com

Dompet bisa kamu jadikan pilihan untuk kado valentine. Orang yang kamu kasihi akan selalu membawa dompet saat bepergian jadi kamu tidak perlu takut kado tersebut hanya akan menjadi pajangan. Kamu bisa memberikan dompet yang unik dan keren dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

2. Makanan Favorit Buatan Sendiri

freepik.com

Semua orang akan senang dibuatkan makanan sendiri oleh orang terkasih. Niat dan usaha yang kamu lakukan untuk menyenangkan dia akan membuatnya terharu dan senang. Kamu bisa membuat kue atau cake favorit mereka. Selain itu, kamu juga bisa membuat coklat sendiri dengan bentuk yang kamu inginkan.

3. Pembatas Buku Handmade

freepik.com

Kalau teman atau keluargamu suka membaca buku, kamu bisa memberinya pembatas buku sebagai hadiah. Mereka akan sangat senang ketika menerimanya. Agar pembatas buku yang kamu buat menjadi kado valentine unik, kamu bisa membuatnya sendiri dengan sekreatif mungkin.

4. Jam Tangan

freepik.com

Kalau kamu sering bermasalahn dengan pasangan soal waktu, kamu bisa memanfaatkan momen ini untuk memberinya jam tangan. Jam tangan ini bisa digunakan olehnya sebagai pengingat agar selalu tepat waktu. Jangan lupa juga untuk menyisipkan kartu ucapan yang romantis ya!

Baca Juga : Product Preview Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence Valentine Edition

5. Paket Perawatan Kulit

Semua orang pasti merawat kulit mereka agar tetap sehat. Nah, kamu bisa memanfaatkan momen ini untuk menunjukkan rasa sayangmu kepada mereka. Kamu bisa memberikan produk skincare Avoskin sebagai kado Valentine untuk mereka. Dijamin, mereka akan sangat senang menerimanya! Selain itu, mereka juga akan semakin cantik setiap harinya.

6. Avoskin PHTE Spesial Edition Valentine

Di bulan Februari ini, produk Avoskin PHTE Valentine Special Edition muncul dengan packaging cantik warna pink khusus untuk memeriahkan hari kasih sayang. Mulai dari dus dan botol produk, semuanya berwarna pink cantik yang identik dengan hari Valentine yang paling ditunggu-tunggu.

Kamu juga bisa memberikan produk ini untuk menunjukkan kasih sayangmu pada orang terdekat, tentunya mereka akan merasa sangat spesial ketika mendapatkan Avoskin PHTE, ya! Namun, tentu tidak ada salahnya jika kamu tidak ingin memberikan produk ini untuk orang lain. Karena, diri kamu adalah yang spesial!

Last Updated on December 23, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 13 February 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya