Product Preview Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence Valentine Edition

0
Diunggah 11 February 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Review

Product Preview Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence Valentine Edition

Avoskin kembali merilis produk PHTE edisi special! Kali ini, Avoskin akan meluncurkan PHTE untuk Valentine Edition. Seperti apa sih produknya?Yuk, kita simak previewnya!

Produk andalan Avoskin, Perfect Hydrating Treatment Essence (Avoskin PHTE) ini sangat dicintai oleh banyak orang karena memberikan banyak manfaat untuk kulit. Tidak heran jika Avoskin meluncurkan edisi spesial khusus untuk produk kecintaanmu ini.

Sebelumnya telah hadir Avoskin PHTE dengan tema “Born to Make History” dan “Holiday Season”, kali ini Avoskin akan mengeluarkan PHTE khusus untuk edisi Valentine. Seperti apa produk best seller Avoskin pada Valentine Edition kali ini? Sebelum itu, simak alasan mengapa kamu wajib banget miliki Avoskin PHTE Special Edition!

Banyak orang yang bertanya-tanya apa sih alasan untuk memilih produk ini. Seberapa pentingnya produk essence untuk kulit kita? Masih banyak orang yang belum begitu mengetahui produk holy grail satu ini. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita mulai dengan memahami kandungan dan packaging yang digunakan oleh Avoskin PHTE.

Kandungan Avoskin PHTE (Perfect Hydrating Treatment Essence)

Avoskin PHTE memiliki kandungan yang sangat aman untuk kulit bahkan kulit sensitif sekalipun. Karena kandungan Avoskin PHTE yang natural dan ringan, PHTE sangat cocok digunakan untuk melembapkan dan merawat kulit setiap harinya.

Memiliki kandungan yang tidak rumit seperti air, ET-VC, chamomile extract, carrot oil, rose hip oil, dan glycerin, produk ini akan menjaga kelembapan kulitmu sepanjang hari.

Avoskin PHTE memang memiliki kandungan alkohol tetapi tetap aman untuk kamu gunakan. Awalnya, alkohol ini digunakan untuk membuat kandungan lebih mudah meresap ke dalam kulit. Seiring berjalannya waktu, Avoskin melakukan reformulasi produk agar alkohol bisa dikurangi, dan hingga kini kandungan alkohol menempati posisi terakhir pada list ingredients.

Hal ini dikarenakan, jumlah alkohol yang digunakan relatif sedikit. Selain itu, alkohol yang digunakan juga jenis fatty alcohol tentunya aman untuk kulit.

Baca Juga :Avoskin PHTE Journey: Perjalanan PHTE dari Awal Hingga Kini

Packaging Avoskin PHTE Valentine Edition yang Berbahan Kaca

Awalnya produk ini menggunakan packaging berbahan dasar plastik pada awal perilisannya di tahun 2016. Namun, Avoskin tidak ingin ikut andil dalam menambah beban limbah plastik dunia.

Maka dari itu, Avoskin segera mengganti packaging produk ini dengan bahan dasar kaca yang tentunya bisa didaur ulang agar tidak meninggalkan limbah yang berlebihan untuk bumi.

Dengan menggunakan produk ini kamu sudah turut serta menjaga bumi sembari merawat Kesehatan kulitmu. Bahkan, Avoskin juga berhenti menggunakan plastik untuk packaging di luar kemasan berbahan dus agar tidak ada sampah plastik yang dihasilkan oleh produk ini. Di dalam produk ini juga ada stopper yang berguna untuk menjaga isi produk agar tidak tumpah. Sangat berguna, ya!

Di bulan Februari ini, produk Avoskin PHTE Valentine Special Edition muncul dengan packaging cantik warna pink khusus untuk memeriahkan hari kasih sayang. Mulai dari dus dan botol produk, semuanya berwarna pink cantik yang identik dengan hari Valentine yang paling ditunggu-tunggu.

Kamu juga bisa memberikan produk ini untuk menunjukkan kasih sayangmu pada orang terdekat, tentunya mereka akan merasa sangat spesial ketika mendapatkan Avoskin PHTE, ya!

Tetapi, tentu tidak ada salahnya jika kamu tidak ingin memberikan produk ini untuk orang lain. Karena, diri kamu adalah yang spesial!

Yuk, kita lanjut ke manfaat Avoskin PHTE, yang produknya segera bisa kamu dapatkan di hari Valentine yang spesial ini!

Manfaat Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Avoskin PHTE Special Edition
Avoskin PHTE

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence memang dikenal dengan manfaatnya untuk melembapkan kulit. Namun, masih ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari produk ini. Memiliki formula yang ringan, Avoskin PHTE akan memberikan sensasi dingin saat dipakai pada kulit wajah.

Bahan yang terdapat pada produk ini terdiri dari formula vitamin dan zat yang menutrisi kulit seperti asorbic acid dan mineral yang kaya antioksidan. Jadi, tidak heran jika menggunakan produk ini secara rutin pada malam hari akan membuat kulit tampak segar ketika bangun tidur.

Selain itu, dengan penggunaan rutin Avoskin PHTE, manfaat penting lain yang akan kamu dapatkan adalah kulitmu akan terhindar dari radikal bebas. Kalau usiamu sudah 20tahunan, kulit wajah rentan terhadap risiko gejala penuaan dini apalagi kalau kamu sering berada di bawah sinar matahari.

Nah, produk ini akan melembapkan wajah sekaligus melindungi kulit dan mencegah timbulnya kerutan halus akibat sinar matahari. Bahkan, pori-pori kulitmu akan mengecil secara perlahan setelah rutin menggunakan produk ini.

Baca Juga :Mengenal Kandungan Avoskin PHTE dan Beragam Manfaatnya

Dengan mengaplikasikan Avoskin PHTE pada lapisan kulit terluar, kulit akan terhidrasi secara sempurna maka pori-pori lambat laun mengecil sehingga kulitmu akan lebih lembut dan segar.

FAQ tentang Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Lalu, berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering sekali diajukan tentang seberapa aman Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence. Perlu diketahui jika Avoskin PHTE aman digunakan untuk kondisi kulit berjerawat, kulit sensitif, dan juga Avoskin PHTE aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Apakah Avoskin PHTE Aman dan Bisa Digunakan untuk Kulit Berjerawat?

Kalau kamu takut menggunakan produk Avoskin PHTE karena kulitmu berjerawat, kamu tidak perlu khawatir! Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence sangat aman untuk kamu gunakan karena formulanya yang ringan untuk kulit.

Bahkan, Avoskin PHTE bisa mengatasi masalah jerawatmu. Produk ini bisa menenangkan inflamasi di kulitmu sehingga jerawatmu tidak semakin parah. Selain itu, bekas jerawat di kulitmu akan semakin memudar setelah penggunaan rutin Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi karena Avoskin PHTE aman untuk kondisi kulit berjerawat.

Apakah Avoskin PHTE Aman untuk Kulit Sensitif?

Untuk kalian yang memiliki kulit sensitif tidak perlu takut menggunakan Avoskin PHTE karena kandungan di dalamnya sangat aman untuk semua jenis kulit. Meskipun menggunakan alcohol, kamu pemilik kulit sensitif tidak perlu khawatir karena alcohol yang digunakan adalah jenis fatty alcohol dan sangat sedikit takarannya. Bahkan, produk ini akan melembapkan dan merawat kulitmu menjadi lebih sehat.

Apakah Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui?

Tidak perlu khawatir bagi ibu hamil dan menyusui karena Avoskin PHTE tidak menggunakan kandungan yang berbahaya bagi para ibu. Formulanya yang ringan dan aman untuk kulit, membuat Avoskin PHTE aman dan cocok digunakan oleh ibu menyusui dan ibu hamil yang tetap ingin tampil cantik dengan kulit sehat.

Nah sekarang, sudah lebih mengenal produk andalan Avoskin yang satu ini kan? Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence sangat bermanfaat dan aman digunakan oleh siapa saja. Jadi, kamu tidak perlu ragu lagi untuk memasukkan produk ini ke dalam wishlist-mu, dan segera check out sebelum kehabisan!

Selain itu, kamu bisa berikan produk Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence Valentine Special Edition untuk orang terkasih agar mereka merasa lebih spesial!

Last Updated on April 25, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 11 February 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya