5 Alasan Kenapa PHTE Cocok untuk Menjaga Kelembapan Kulit

Healthy Skin - Elisabeth - January 19, 2021

PHTE adalah produk andalan dari Avoskin yang menjadi andalan banyak orang. Produk ini cocok untuk menjaga kelembapan kulit. Sebenarnya, apa sih alasannya?

Produk andalan dari Avoskin yakni Perfect Hydrating Treatment Essence ini memang menjadi andalan banyak orang. Selain menyegarkan, tekstur lembut dari produk ini membantu mencerahkan wajah. Namun, manfaat utama dari produk ini adalah melembapkan wajah. Lalu, apa sih alasannya yang membuat produk ini cocok untuk menjaga kelembapan kulit?

1. Menyegarkan Kulit di Pagi Hari

Perfect Hydrating Treatment Essence memiliki formula yang ringan. Dengan formulanya yang ringan itulah menimbulkan sensasi dingin saat dipakai di kulit wajah. Bahan yang dipakai pada serum pun terdiri dari formula vitamin dan zat yang menutrisi kulit, seperti ascorbic acid dan mineral yang kaya akan antioksidan. Tidak heran jika menggunakan Perfect Hydrating Treatment Essence secara rutin saat malam hari akan membuat kulitmu tampak segar ketika kamu bangun tidur.

2. Mencegah Radikal Bebas

Bahaya sinar matahari dapat mengintai siapa saja. Pada usia 20an kulit wajah rentan terhadap risiko gejala penuaan dini. Apalagi jika kamu kerap berada di bawah sinar matahari. Nah, produk ini memiliki kandungan antioksidan yang tinggi serta tekstur yang cepat meresap ke kulit. Hal ini ini akan melembapkan wajah sekaligus melindungi kulit dan mencegah timbulnya kerutan halus akibat sinar matahari.

3. Membantu Proses Regenerasi Kulit dengan Cepat

Karena kulit wajah terus lembap sepanjang hari, maka proses regenerasi kulit dapat dilakukan dengan sempurna. Saat tidur kulit akan melakukan proses regenerasi dengan sendirinya. Nah, dengan menggunakan produk ini secara rutin sebelum tidur akan membantu proses regenerasi kulit.

Baca Juga : 5 Rahasia Membuat Kulit Menjadi Lebih Sehat dan Mulus

4. Melindungi Kulit dari Debu dan Polusi

Berada di luar ruangan akan membuat kulit lebih mudah terkena debu dan polusi. Jika debu dan polusi terus berlama-lama menempel di kulit akan membuat kulit kering dan rentan timbul komedo dan jerawat. Nah, PHTE dari Avoskin ini akan melembapkan dan menyegarkan kulit yang membantu melunturkan debu dan kotoran yang menempel.

5. Pori-Pori Mengecil Perlahan

Kandungan dalam PHTE ini akan membuat pori-pori yang besar akan mengecil. Pori-pori wajah yang besar ini biasanya disebabkan oleh berkurangnya elastisitas kulit dan adanya kotoran pada pori-pori kulit wajah. Nah, dengan mengoleskan PHTE ke lapisan kulit terluar, kulit akan terhidrasi secara sempurna maka pori-porimu lambat laun akan mengecil sehingga kulit yang lembut dan segar dapat kamu rasakan.   

Last Updated on January 19, 2021

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *