Avoskin PHTE Journey, Perjalanan PHTE dari Awal Hingga Kini

0
Diunggah 09 February 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Review

Avoskin PHTE Journey, Perjalanan PHTE dari Awal Hingga Kini

Produk best seller dari Avoskin ini memang menjadi andalan banyak orang untuk perawatan kulit. Yuk, mengenal Avoskin PHTE lebih jauh lagi!

Produk andalan Avoskin, Perfect Hydrating Treatment Essence (Avoskin PHTE) ini memang dicintai oleh banyak orang. Memberikan banyak manfaat untuk kulit dengan segala kandungannya, Avoskin PHTE selalu habis diburu oleh para penggemar. Sebenarnya bagaimana sih cerita di balik produk favoritmu ini? Yuk, mengenal Avoskin PHTE lebih jauh lagi.

Sejarah Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (Avoskin PHTE)

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 dengan packaging plastik. Awal mula diluncurkan memang belum banyak peminat pada produk yang satu ini.

Kurangnya pengetahuan banyak orang mengenai kegunaan essence membuat Avoskin PHTE ini kurang diminati. Saat itu, produk essence dinilai kurang dibutuhkan untuk perawatan kulit. Tentunya, hal ini menjadi tantangan sendiri bagi Avoskin untuk menyebarkan “awareness” terkait manfaat essence bagi kulit.

Seiring berjalannya waktu, produk ini semakin dikenal oleh khalayak luas. Tahun 2017, sudah banyak orang yang mulai mengerti manfaat essence untuk kulit. Mulai banyak orang yang tertarik membeli produk terbaik ini. Mencapai puncaknya di tahun 2018, PHTE menjadi incaran banyak orang di acara Jakarta X Beauty.

Antusiasme pengunjung pada produk ini luar biasa hingga menimbulkan antrean sampai keluar pintu masuk. Semuanya memburu produk ini hingga banyak orang yang tidak kebagian karena permintaan yang terlalu banyak setiap harinya.

Di tahun 2019, produk ini lagi-lagi menjadi incaran banyak orang hingga membuat antrian di acara Jakarta X Beauty mengular. Semakin banyak orang yang mengenal produk ini membuat nama Avoskin semakin dikenal. Produk ini adalah produk terbaik dari Avoskin yang berhasil membawa Avoskin hingga hari ini.

Kandungan Avoskin PHTE (Perfect Hydrating Treatment Essence)

Kandungan produk ini dari awal rilis hingga kini tidak ada banyak perubahan. Avoskin hanya merubah sedikit kandungannya untuk membuat produk ini menjadi lebih baik lagi. Jika pada awal rilis produk ini mengandung fragrance, pada tahun 2017 Avoskin menghilangkan kandungan ini agar lebih aman di kulit.

Avoskin melakukan perbaikan kandungan produk PHTE agar lebih aman untuk kulit sensitif. Pada awal rilis, produk ini mengandung alcohol. Meskipun kandungan alcohol yang digunakan adalah fatty alcohol dan itu aman untuk kulit, masih ada beberapa orang yang kurang cocok dengan kandungan ini. Maka dari itu, Avoskin mengurangi jumlah kandungan alcohol pada produk ini. Bisa dilihat pada tabel ingredients yang menyebutkan alcohol ada pada urutan terakhir.

Baca Juga : Perfect Hydrating Treatment Essence Special Edition

Packaging Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Pada awal perilisannya, produk ini menggunakan botol berbahan plastik. Hal ini dikarenakan botol plastik lebih mudah didapatkan pada saat itu. Seiring berjalannya waktu, Avoskin memutuskan untuk mengganti packaging plastik ini karena tidak ramah lingkungan dan menyebabkan limbah plastik lebih banyak.

Avoskin mengganti packaging produk ini dengan kaca, karena bisa didaur ulang. Tentunya, dengan kemasan kaca yang lebih ramah lingkungan, Avoskin juga bisa melakukan daur ulang untuk menjaga bumi lebih sehat.

Kini, Avoskin juga telah meluncurkan beberapa special edition untuk produk terbaik satu ini. Special edition yang pertama telah rilis pada tahun 2019 dengan tulisan Born to Make History. Lalu, pada tahun 2020, Avoskin meluncurkan produk special edition dengan tema Holiday Season untuk memeriahkan akhir tahun kemarin.

Tentunya, tahun ini Avoskin juga akan merilis produk PHTE ini dengan packaging yang tidak kalah cantik dari sebelumnya. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena kandungan produk ini sama sekali tidak berubah. Jadi, kamu bisa merawat kulit cantikmu seperti biasanya.

Last Updated on June 26, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 09 February 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya