Pendapat Influencer Tentang Avoskin Advanced Action Eye Ampoule

0
Diunggah 21 July 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Review

Pendapat Influencer Tentang Avoskin Advanced Action Eye Ampoule

Produk perawatan area mata dari Avoskin yakni Advanced Action Eye Ampoule menarik perhatian banyak orang. Beberapa beauty enthusiast sudah mencobanya, seperti apa tanggapan mereka?

Salah satu produk perawatan area mata dari Avoskin, Avoskin Advanced Action Eye Ampoule menjadi incaran banyak orang. Perawatan intensif area mata akan menghasilkan kulit area mata yang lebih sehat dan terawat. Tidak heran jika produk ini langsung diburu oleh banyak orang. Beberapa beauty enthusiast juga sudah mencoba produk yang satu ini. Seperti apa sih pendapat mereka? Simak yuk!

1. Danang Wisnu

https://www.instagram.com/p/CGCrbmlnRg3/

Eye ampoule ini dengan kemasan pump dan berbotol kaca. Hal ini akan membuat lebih mudah untuk mengontrol seberapa banyak produk yang akan digunakan. Memiliki tekstur gel yang pekat, produk ini akan sangat melembapkan kulit.  Mengandung 7,5% peptide (Acetyl Tetrapeptide-5 dan Acetyl Hexapeptide-8) yang berfungsi untuk anti aging, memicu produksi kolagen area mata. Kandungan niacinamide, probiotic, dan cafein juga melembapkan, mencerahkan dan menunda kerutan pada area mata.

Efek utama dari produk ini adalah kelembapan. Produk ini bertipe humektan oklusif jadi berbeda dari tipe yang berminyak emolien. Kalau digunakan saat malam hari, kulit area mata akan terasa lembap. Produk ini sangat cocok untuk membuat area mata menjadi tidak terlalu kering dan menyamarkan garis kering saat dehidrasi.

2. Dinar Amanda

https://www.instagram.com/p/CGCjqVPADEx/

Eye Ampoule ini mengandung 7,5% Peptide, Niacinamide, Probiotic dan Caffeine, yang fungsi utamanya dapat mencerahkan, mengatasi mata panda, meringankan efek mata sembab, dan juga dapat memicu produksi kolagen alami yang berfungsi membuat kulit untuk tetap kencang, kenyal dan lembap.

Sama seperti produk eye treatment lainnya, produk ini juga membutuhkan waktu untuk melihat hasil yang signifikan. Namun, perawatan kulit di area mata sangat penting karena bagian bawah mata rentan terhadap kering serta tanda kelelahan dan penuaan. Tanda penuaan ini paling kelihatan di bagian mata, jadi meskipun efek yang dihasilkan tidak signifikan tetap perlu perawatan sedini mungkin.

Tekstur produk Avoskin Eye Ampoule ini berbentuk gel dan ketika diaplikasikan pada kulit terasa dingin dan kencang. Tentunya ini bagus untuk kulit karena kulit area mata menjadi lembap, segar, dan nyaman. Setelah dua minggu pemakaian garis halus di bawah mata terlihat lebih memudar.

Baca

3. Raydita

https://www.rayditaa.com/2020/10/avoskin-advanced-action-eye-ampoule.html

Tekstur dari produk Avoskin Advanced Action Eye Ampoule ini pekat tetapi tidak berceceran ke mana-mana. Ampoule berbentuk gel bening ini memiliki efek melembapkan yang luar biasa, padahal hanya digunakan setengah pump untuk masing-masing. Saat diaplikasikan, produk ini memiliki efek menyegarkan dan ada sensasi dingin di area mata. Untuk efek mengencangkan kulit juga langsung terasa saat pertama kali penggunaan.

Meskipun hasil tidak terlalu terlihat secara signifikan selama dua minggu pemakaian, garis halus sudah sedikit berkurang setelah 10 hari pemakaian. Jika digunakan bersamaan dengan Eye Cream dari Avoskin, kulit akan terasa lebih lembap.

Last Updated on July 24, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 21 July 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya