Avoskin Your Skin Bae Serum Niacinamide 12% + Centella Asiatica, Serum Pemula untuk Perbaiki Skin Barrier

0
Diunggah 23 July 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeNiacinamide

Avoskin Your Skin Bae Serum Niacinamide 12% + Centella Asiatica, Serum Pemula untuk Perbaiki Skin Barrier

Serum Avoskin yang satu ini memang kecil-kecil cabai rawit! Buat kamu yang pemula bisa coba gunakan Your Skin Bae Serum Niacinamide ini.

Avoskin memiliki satu serum yang cocok untuk kamu yang masih awam dengan skincare. Salah satu varian dari Your Skin Bae, ada serum Niacinamide untuk menutrisi dan memperbaiki skin barrier.

Jika kamu masih ragu untuk menggunakan serum ini, kamu bisa cek penjelasan lengkapnya di bawah ini. Yuk, simak serba-serbi Your Skin Bae Serum Niacinamide 12% + Centella Asiatica!

Kandungan YSB Serum Niacinamide

Serum ini tidak memiliki kandungan yang terlalu banyak, produk ini minimal ingredient tetapi memberikan hasil yang maksimal. Memiliki kandungan utama niacinamide yang bekerja sebagai humektan yang dapat mengunci kelembapan serta menghidrasi kulit. Cara kerja kandungan ini semakin disempurnakan dengan Glycerin, Butylene Glycol, dan Biosaccharide gum -1.

Kandungan utama lainnya adalah Centella Asiatica yang dapat meningkatkan kadar sebum atau minyak alami kulit, sehingga kelembapan dan elastisitas kulit terjaga. Tanaman pegangan ini memiliki kandugan saponin yang bisa mempetahankan air lebih lama pada kulit dan mencegah penguapan air dari lapisan epidermis kulit.

Ingredients: Water, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Biosaccharide gum-1, Hydroxyethyl Cellulose, Centella Asiatica Extract, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Dissodium EDTA, Sodium Bisulfite, 1,2-Hexanediol

Packaging Avoskin YSB Niacinamide

Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica ini menggunakan warna kuning pada kotak dan botolnya. Kotaknya full berwarna kuning pucat dengan nama produk di bagian depan.

Di samping kanan terdapat emboss bertuliskan Your Skin Bae, sedangkan di sebelah kirinya terdapat penjelasan manfaat produk dalam bahasa Inggris serta konsep clean beauty yang diterapkan oleh Avoskin. Kemudian di bagian belakangnya terdapat penjelasan manfaat produk menggunakan bahasa Indonesia, cara pakai, dan komposisi. Produk ini PAO-nya 12 bulan dan terdapat logo PETA dan Vegan.

Memiliki packaging yang cantik dengan ukuran cukup besar, produk ini dikemas dalam botol yang cukup tebal. Kemasan serum ini juga mudah dibawa ke mana saja dan tidak mudah tumpah. Mengambil isi produk juga mudah dengan pipet dan langsung tuang pada telapak tangan.

Tekstur dan Aroma Your Skin Bae Niacinamide

Serum ini memiliki tekstur yang cukup kental dan padat. Berbentuk seperti jelly yang sedikit lengket sehingga membutuhkan waktu untuk meresap tetapi tidak terlalu lama. Untuk aroma produk tidak ada bau yang aneh tetapi tidak wangi karena tidak mengandung parfum.

Manfaat Your Skin Bae Serum Niacinamide

Serum ini memiliki manfaat utama untuk menjaga skin barrier kulit. Beberapa manfaat lainnya adalah mencerahkan kulit, menjaga elastisitas kulit, mengurangi kemerahan, mengurangi tampilan pori-pori, melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari, dan merawat kulit pasca berjerawat.

Cara Penggunaan Produk

Cara pakai produk ini mudah sama seperti serum Avoskin yang lainnya. Kamu cukup ambil beberapa drop isi produk dan aplikasikan ke seluruh wajah secara merata. Produk ini bisa digunakan pagi dan malam hari dan digabungkan dengan produk Avoskin lainnya. Untuk penggunaan awal bisa coba gunakan pada malam hari lebih dahulu.

Last Updated on August 18, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 23 July 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya