Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence Holiday Edition, Hadiah untuk Orang Tersayang.

0
Diunggah 24 December 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Review

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence Holiday Edition, Hadiah untuk Orang Tersayang.

The popular items finally comes to town! Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence kali ini hadir dengan packaging special, yaitu Holiday Edition! Apasih bedanya dengan Avoskin PHTE biasanya? Yuk kita kepoin ~

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Esseence adalah salah satu produk unggulan Avoskin dengan banyak testimoni Sahabat AVO yang sudah merasakan manfaatnya. Ia memiliki tekstur kental yang mudah menyerap ke kulit sehingga memudahkan nutrisi yang terkandung didalamnya bisa diserap oleh kulit juga.

Perfect Hydrating Treatment Essence memiliki kandungan Vitamin C yang ampuh mencerahkan serta chamomile extract yang berperan dalam menenangkan kulit. Kombinasi dua bahan tersebut akhirnya menjadikan Avoskin PHTE menjadi produk yang sangat baik untuk mengatasi masalah kulit seperti bruntusan dan menghasilkan kulit mulus dan lembut seperti bayi.

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence Holiday Edition

Setiap tahunnya, Avoskin meluncurkan packaging special untuk produk andalannya satu ini. Perfect Hydrating Treatment Essence ini tak ingin ketinggalan menjadi bagian dari meriahnya hari-harimu, termasuk pada perayaan christmas dan liburan.

Mengusung tekstur essence, PHTE adalah hasil inovasi formula Avoskin sejak tahun 2016. Menjadikan produk ini aman digunakan oleh semua kulit. Selain karena mengandung Vitamin C dan ekstrak chamomile, Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence juga membuat penyerapan produk skincare menjadi semakin baik.

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Kandungan Alkohol Pada Avoskin PHTE Holiday Season

Avoskin PHTE terus diinovasi untuk menjawab kekhawatiranmu. Awalnya, PHTE memiliki alkohol dengan presentase yang cukup tinggi supaya kandungan lebih mudah meresap ke dalam kulit. Seiring berjalannya waktu, Avoskin melakukan reformulasi produk agar alkohol bisa dikurangi, dan hingga kini kandungan alkohol menempati posisi terakhir pada list ingredients. 

Pada Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence Holiday Season, jumlah alkohol yang digunakan relatif sedikit. Selain itu, alkohol yang digunakan juga jenis fatty alcohol yang menjadikan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence memiliki kandungan yang sangat aman bahkan kulit sensitif sekalipun.

Packaging Avoskin PHTE Holiday Edition yang Berbahan Kaca

Selain reformulasi kandungan alkohol, Avoskin PHTE Holiday Season juga mengganti packaging yang semula plastik menjadi kaca. Avoskin segera mengganti packaging produk ini dengan bahan dasar kaca mengusung harapan bisa mendukung proses daur ulang lingkungan agar tidak meninggalkan limbah yang berlebihan untuk bumi. 

Dengan pembelian Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini artinya kamu juga telah menjadi bagian dari aksi ramah lingkungan. Selain itu, khusus di bulan Desember ini kamu bisa mendapatkan packaging cantik dengan warna merah yang identik dengan christmas.

Kamu pun dapat memberikan produk ini untuk menunjukkan kasih sayangmu pada orang terdekat, tentunya mereka akan merasa sangat spesial ketika mendapatkan Avoskin PHTE Holiday Edition, ya! 

Baca Juga : 5 Alasan Kenapa PHTE Cocok untuk Menjaga Kelembapan Kulit

Avoskin PHTE memenangkan 2 kategori beauty award sebagai Best Essence dari Female Daily Best of Beauty Award dan Best Essence dari Sociolla Beauty Award. Selama 2 tahun produk ini menjadi “holy grail” dan produk best seller.

Tahun 2020, Avoskin meluncurkan PHTE Special Edition Holiday dengan packaging warna merah. Produk ini akan rilis saat momen natal dan tahun baru. Dengan packaging yang cantik dan spesial, tentunya produk ini akan memeriahkan liburan akhir tahunmu. Tunggu apalagi! Yuk, segera dapatkan produk special ini sebelum kehabisan!

Last Updated on December 14, 2023

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 24 December 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya