Mengenal Avoskin Your Skin Bae Toner yang Segera Rilis

0
Diunggah 23 December 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Review

Mengenal Avoskin Your Skin Bae Toner yang Segera Rilis

Setelah varian serum dari Your Skin Bae rilis beberapa waktu lalu. Pasti kamu penasaran dengan YSB Toner rilis beberapa saat lagi!

Setelah sukses meluncurkan serum dari Your Skin Bae Series, kali ini toner dari series ini akan segera bisa kamu dapatkan. YSB Toner rilis sebentar lagi dan akan melengkapi rangkaian skincare harianmu. Tidak jauh berbeda dengan serum yang sudah rilis, Avoskin Your Skin Bae Toner rilis dengan kandungan aktif yang bisa kamu pilih. Penasaran seperti apa produknya? Simak penjelasan di bawah ini!

1. Avoskin Your Skin Bae Toner Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale

Brightening dan hydrating toner dengan kandungan Niacinamide 7% dipadukan dengan Alpha Arbutin 1% dan ekstrak kale ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Selain itu, produk ini juga bermanfaat untuk mengurangi noda hitam dan menghidrasi kulit secara optimal sehingga memperkuat skin barrier.

2. Avoskin Your Skin Bae Toner Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Water

Anti acne dan exfoliating toner dengan kandungan Salicylic Acid 1% ini berfungsi untuk mengeksfoliasi hingga pori-pori terdalam. Dipadukan dengan Zinc dan Tea Tree untuk mengatasi kulit yang berjerawat dan berkomedo dengan menjaga kelembapan kulit. Selain itu, produk ini akan mengurangi kadar minyak berlebih.

Baca Juga : Mengenal Kandungan Aktif Dalam YSB Series Serum

3. Avoskin Your Skin Bae Toner Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces

Hydrating & rejuvenating toner ini diformulasikan secara khusus untuk memberikan efek hidrasi optimal pada kulit serta membantu stimulasi kolagen pada kulit. Kulit yang terjaga kelembapannya mampu menyerap produk skincare dengan lebih optimal.

Selain itu, kulit lembap akan terhindar dari masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, kerutan halus, dan bruntusan. Dengan penggunaan produk ini secara rutin akan mengatasi masalah kulit kering.

Nah, itu dia tiga varian toner dari Your Skin Bae. Kamu sudah menentukan akan memilih produk yang mana belum nih? Jangan lupa untuk disesuaikan dengan kondisi kulitmu ya!

Last Updated on August 28, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 23 December 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya