Manfaat Carrot Oil dalam Produk Perfect Hydrating Treatment Essence

Healthy Skin - Elisabeth - January 5, 2021

Banyaknya kandungan dalam produk best seller Avoskin ini memang membuat penasaran. Salah satu kandungan di dalamnya adalah carrot oil. Lalu, apa sih manfaat carrot oil?

Kandungan dalam produk PHTE dari Avoskin ini menggunakan bahan-bahan terbaik dari alam. Nah, salah satu kandungan yang digunakan selain chamomile dan ET-VC adalah carrot oil. Carrot oil dikenal sebagai antiseptik, desinfektan, dan agen relaksasi. Namun, carrot oil memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit. Apa saja sih manfaat carrot oil ini? Simak penjelasannya di bawah ini.

1. Melindungi dari Dampak Buruk Sinar Matahari

Kandungan beta karoten dan vitamin A dalam carrot oil mampu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Selain itu, kandungan ini juga membuat kulit lebih kencang dan cerah. Nah, carrot oil ini setara dengan SPF 40 dalam melindungi kulit dari sinar matahari.

2. Sebagai Antiseptik

Carrot oil dikenal efektif untuk mengobati luka, infeksi, sekaligus memiliki sifat antiseptik untuk beberapa penyakit. Nah, carrot oil yang digunakan pada produk kecantikan akan efektif membunuh bakteri sekaligus mempercepat penyembuhan luka. Jadi tidak heran jika noda hitam dan bekas jerawat di wajah akan memudar.

3. Antioksidan

Carrot oil kaya akan kandungan karotenoid yang merupakan antioksidan kuat. Karotenoid ini mampu merangsang pertumbuhan sel dan digunakan dalam banyak produk kosmetik untuk meremajakan kulit.

Baca Juga : Serba-Serbi Kandungan ET-VC pada PHTE dari Avoskin

4. Pembersih atau Dextoxifier

Carrot oil terkenal dengan fungsinya untuk membersihkan hati. Biasanya carrot oil digunakan untuk memperbaiki berbagai kondisi seperti hepatitis, penyakit kuning, dan sirosi hati. Selain itu, carrot oil juga berfungsi untuk membuang racun pada tubuh sehingga menjadi metode detoksifikasi yang efektif.

5. Aromaterapi

Carrot oil biasa dikenal sebagai aromaterapi. Aroma manisnya diketahui efektif mengurangi stres dan memberi perasaan menyegarkan. Jadi, tidak heran jika PHTE dari Avoskin menggunakan carrot oil sebagai salah satu bahan terbaiknya.   

Nah, itu dia manfaat carrot oil untuk kulit wajah. Banyaknya manfaat yang bisa didapatkan tentunya produk andalan Avoskin yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk merawat kulitmu!

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *