Review Avoskin Miraculous Refining Toner dan PHTE dari Alpha Makeup

0
Diunggah 09 January 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Review

Review Avoskin Miraculous Refining Toner dan PHTE dari Alpha Makeup

Produk andalan dari Avoskin ini memang membuat banyak orang penasaran. Nah, kali ini Alpha Makeup membuat review Avoskin Miraculous Refining Toner dan PHTE. Seperti apa sih pendapatnya? Yuk, simakreview Avoskin!

Andreas Lukita atau yang dikenal dengan Alpha Makeup baru saja berbagi review tentang dua produk terbaik dari Avoskin. Kali ini Alpha Makeup membuat review tentang Miraculous Refining Toner dan Perfect Hydrating Treatment Essence dari Avoskin di YouTube channelnya.

FYI, kedua produk tersebut selalu habis terjual dalam waktu singkat. Sebenarnya apa sih kelebihan kedua produk ini? Penasaran info lengkapnya? Yuk, simak review Avoskin PHTE dan review Avoskin Avoskin Miraculous Refining Toner dari Alpha Makeup.

Kandungan Miraculous Refining Toner dan PHTE Avoskin

Miraculous Refining Toner ini adalah produk eksfoliasi kulit. Kandungan unggulan dari produk ini adalah AHA/BHA/PHA yang berfungsi untuk eksfoliasi kulit. Selain itu, niacinamide juga menjadi kandungan produk ini yang berfungsi untuk mencerahkan, memudarkan bekas jerawat, dan pigmentasi kulit.

Kandungan 2% tea tree berfungsi untuk membersihkan kulit dari komedo dan jerawat. Kandungan witch hazel dan aloe vera pada produk ini sangat penting untuk menghidrasi kulit. Semua kandungan ini seimbang jadi tidak terlalu berat dan berbahaya untuk kulit.

Perfect Hydrating Treament Essence menggunakan banyak kandungan alami yang berkualitas. Meskipun ada alkohol di dalamnya, alkohol jenis ini adalah cetearyl alcohol yang merupaka fatty acid. Jadi, alkohol ini bukan sepenuhnya alkohol yang menyebabkan kulit menjadi kering.

Kandungan ini ada dalam produk untuk mempercepat proses penyerapan ke dalam kulit. Kandungan chamomile extract dalam produk ini berfungsi untuk menyegarkan kulit. Selain itu, kandungan carrot oil, rose hip oil, dan mineral oil pada produk ini membuat wajah menjadi terhidrasi dengan sempurna.

Reaksi Penggunaan Produk

Setelah menggunakan produk Miraculous Refining Toner, kulit akan terasa perih tapi itu normal karena rasa perih itu adalah tanda proses pembersihan kulit. Produk ini juga membuat kulit wajah lebih bersih setelah pemakaiannya. Produk ini lebih ringan daripada produk eksfoliasi kulit lainnya karena kandungannya seimbang. Jadi, kulit tidak akan mengalami iritasi dan rasa perih yang berlebihan.

Penggunaan Perfect Hydrating Treatment Essence dari Avoskin selama 2 minggu sudah terlihat. Wajah terlihat lebih cerah dan lembap yang tidak berlebihan. Kulit wajah terhidrasi dengan sempurna, hal ini dibuktikan dengan kulit menjadi lebih kenyal setelah 2 minggu pemakaian.

Baca Juga : #TellAvoskinStory – Miraculous Refining Series

Cara Penggunaan Miraculous Refining Toner dan PHTE

Kamu bisa menggunakan tangan atau kapas untuk mengaplikasikan produk ini. Namun, untuk penggunaan produk eksfoliasi, Alpha Makeup lebih senang menggunakan kapas untuk pengaplikasiannya karena kotoran pada wajah akan langsung terangkat.

Selalu pastikan kamu menggunakan toner terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan PHTE pada kulit wajah. Setelah menggunakan toner dan PHTE, kamu bisa lanjutkan menggunakan eye cream, moisturizer, lalu face oil. Kamu tidak perlu takut menggunakan produk lain setelah menggunakan produk dari Avoskin karena produk ini tidak keras dan tidak menyebabkan iritasi untuk kulit sensitif.     

Last Updated on February 22, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 09 January 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya