Serum Layering Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc dan Niacinamide 12% + Centella Asiatica

0
Diunggah 14 January 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeNiacinamide

Serum Layering Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc dan Niacinamide 12% + Centella Asiatica

Produk serum terbaru dari Avoskin, Your Skin Bae ini sangat cocok untuk kamu gunakan sebagai layering skincare loh!

Avoskin Your Skin Bae series satu ini cocok untuk digunakan sebagai layering skincare. Banyaknya varian kandungan aktif dari series ini tentunya memudahkanmu untuk menentukan produk mana yang sesuai dengan permasalahan kulitmu. Nah, kali ini layering Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc dan Niacinamide 12% + Centella Asiatica berfungsi untuk mengatasi masalah kulit apa sih?

Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc

Tekstur dari serum Salicylic Acid 2% + Zinc ini lebih encer dibandingkan dengan Niacinamide + Centella Asiatica. Namun, tetap kental dan ringan saat digunakan. Saat diaplikasikan serum ini terasa ringan, tidak lengket, dan tidak greasy.

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica

Tekstur dari serum ini lumayan kental tetapi tidak lengket dan mudah menyerap ke kulit wajah. Tidak perlu terlalu banyak menggunakan produk ini, cukup teteskan sebanyak 3tetes untuk seluruh wajah.

Baca Juga : Rekomendasi Pemakaian Your Skin Bae Toner dan Serum

Mengatasi Kemerahan dan Bekas Jerawat

Cara memilih skincare yang pas dan sesuai dengan kebutuhan kulit memang tidak mudah. Kamu perlu mengenal kondisi kulitmu dengan sangat baik. Nah, kalau masalah kulitmu adalah kemerahan, bekas jerawat, dan jerawat, kamu bisa menggunakan perpaduan dua produk ini.

Perpaduan kedua produk ini bisa mengatasi masalah kemerahan pada kulit dan bruntusan. Bahan-bahan dalam skincare ini tidak terlalu keras dan tentunya menenangkan untuk kulit.

Kombinasi kedua serum ini akan membuat bruntusan pada kulit memudar secara perlahan. Setelah pemakaian rutin selama beberapa hari, perubahan pada kulit akan semakin terlihat. Kemerahan pada kulit memudar, bruntusan berkurang, dan PIE perlahan memudar.

Namun, kamu jangan lupa untuk menggunakan produk yang menghidrasi jika ingin melakukan layering serum ini. Kamu bisa menggunakan produk dengan kandungan hyaluronic acid agar kulit tidak mengalami iritasi.

Produk ini tidak masalah digunakan setiap hari, tetapi kamu harus mengenali kulitmu lebih dulu. Pertama, gunakan selama 2-3 kali seminggu jika tidak ada masalah kamu bisa coba untuk menggunakannya setiap hari.

Last Updated on August 04, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 14 January 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya