Morning Skincare Routine with Febrian

0
Diunggah 02 June 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Morning Skincare Routine with Febrian

Kaum pria juga perlu melakukan perawatan wajah loh! Apa saja sih skincare pria yang bisa kamu gunakan? Yuk, simak penjelasannya di sini!

Tidak hanya wanita saja yang membutuhkan perawatan wajah seperti skincare, pria juga butuh skincare. Masih banyak pria yang tidak menggunakan skincare karena berbagai alasan. Padahal kulit pria dan wanita perlu dirawat juga loh!Polusi di luar ruangan, sinar matahari, konsumsi makanan yang mengandung minyak, hingga blue light dari elektronik bisa membuat masalah pada kulit wajah. Yuk, coba tahapan skincare pria dari Febrian ini!

1. Natural Sublime Facial Cleanser

Jangan biasakan menggunakan sabun mandi untuk wajah karena kulit tubuh dan wajah itu berbeda. Kamu bisa memilih Natural Sublime Facial Cleanser dari Avoskin untuk membersihkan kulit wajah yang cocok untuk laki-laki juga. Pembersih wajah dengan kandungan hyaluronic acid, niacinamide, dan ekstrak natural lainnya mampu membersihkan wajah dengan maksimal tanpa membuat kulit kering. Step pertama ini wajib kamu lakukan agar kulit wajahmu bersih bebas dari bakteri ya!

2. Your Skin Bae Toner Vit C 2% + Niacinamide 2% + Carrot Extract

Rekomendasi skincare untuk laki-laki selanjutnya adalah toner. Di tahapan ini, bisa pakai Your Skin Bae Vitamin C Series dari Avoskin. Memiliki sifat antioksidan yang tinggi, vitamin C berperan penting dalam pembentukan kolagen. Nah, vitamin C ini bisa mencegah keriput, melindungi kulit dari sinar matahari, dan mencegah kulit menjadi kering. Selain itu, vitamin C bisa membantu mempercepat penyembuhan luka di kulitmu. Tahapan ini penting agar skincare selanjutnya yang akan digunakan bisa terserap dengan sempurna.

Baca Juga : Review Multipurpose Tinted Sunscreen – Shallow Stuff

3. Your Skin Bae Serum Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract

Selanjutnya, kamu bisa gunakan YSB Serum dengan konsistensi vitamin C lebih tinggi. Memiliki kandungan ethyl ascorbic acid yang mampu menghambat enzim tirosinase yang berperan dalam produksi melanin sehingga efektif untuk mencerahkan kulit. Ditambah dengan ekstrak mandarin orange sehingga warna tone kulit akan meningkat. Dengan rutin menggunakan serum ini akan membuat warna kulit lebih merata.

4. Multipurpose Tinted Sunscreen

Siapapun tidak boleh melewatkan penggunaan sunscreen! Nah, kamu bisa menggunakan Multipurpose Tinted Sunscreen yang mengandung SPF 50 PA++++,Β  sehingga produk ini bisa melindungi kulit dari sinar matahari tanpa perlu memakai tambahan sunscreen lagi. Sunscreen ini termasuk dalam hybrid sunscreen yang menggabungkan physical dan chemical sunscreen. Karena ini tinted sunscreen atau sunscreen berwarna, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan whitecast.

Ternyata tidak susah ya untuk punya kulit yang sehat dan terhidrasi dengan baik. Jadi, kamu jangan malas lagi untuk pakai skincare. Ingat ya skincare is genderless! Kamu bisa pakai beberapa skincare untuk pria dari Avoskin ini.

Last Updated on February 14, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 02 June 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya