Perbaiki Kulit dengan Vitamin C, Aman dan Menyehatkan

0
Diunggah 27 June 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Perbaiki Kulit dengan Vitamin C, Aman dan Menyehatkan

Dalam kesehatan, vitamin C berfungsi untuk meningkatkan metabolisme tubuh serta memenuhi kebutuhan serat dalam tubuh.

Tahukah kamu bahwa Vitamin C juga memiliki fungsi untuk kecantikan dan kesehatan kulit? Vitamin C yang kaya akan antioksidan mampu membuat kulitmu menjadi lebih segar dan bersih, girls. Simak ulasannya di artikel ini, ya.

Vitamin C dapat Mencerahkan Wajah

Vitamin C mampu mempercepat produksi kolagen di dalam kulitmu. Kolagen berfungsi untuk memudarkan bekas-bekas luka, noda hitam ataupun noda bekas jerawat di kulit wajahmu. Kolagen nantinya akan membentuk protein, yang selain dapat memperbaiki pigmen dan tekstur kulit, juga dapat membuat pertahanan baru bagi kulitmu agar tidak mudah terserang jerawat dan kulit kusam.

Vitamin C dapat Menyamarkan Noda Hitam/Bekas Jerawat

Karena kolagen yang diproduksi sudah maksimal, maka secara otomatis noda bekas jerawat pun akan tersamarkan. Kulit menjadi lebih cerah, noda hitam menghilang, dan kulit akan terasa lebih kencang. Saat ini, banyak sekali ditemukan produk-produk yang mengandung vitamin C untuk menghilangkan bekas jerawat atau mencerahkan wajah. Bahkan, ada pula produk yang mengeluarkan serum khusus Vitamin C untuk memenuhi kebutuhan kulit.

Vitamin C dapat Mencegah Penuaan Dini

Penuaan dini adalah hal yang tidak bias dicegah setiap orang. Bahkan, jika seseorang tidak merawat kulitnya dengan baik, gejala-gejala penuaan dini seringkali terjadi tanpa disadari. Penuaan dini dapat ditunjukkan dengan gejala munculnya keriput, kerutan halus, kulit kering, bercak hitam, sampai kulit kusam. Dengan vitamin C, kolagen akan diproduksi untuk mempertahankan elastisitas dan kesegaran kulit.

Baca Juga : Ternyata Vitamin C Dapat Digunakan Bersamaan dengan Produk Lain. Apa Saja Sih?

Vitamin C dapat Meningkatkan Pertahanan Kulit

Radikal bebas yang disebabkan oleh udara kotor dan sinar UV akan menyebabkan kulit menjadi kusam, tipis, berjerawat dan efek terburuknya adalah kanker kulit. Pada intinya, radikal bebas akan merusak sistem pertahanan jaringan kulitmu sehingga kulit lebih mudah terserang penyakit. Melalui kandungan antioksidan dalam vitamin C, kulitmu akan terlindungi dan memiliki sistem pertahanan 2 kali lebih kebal dari bahaya sinar UV dan debu/polusi.

Avoskin mengandung vitamin C yang disempurnakan menjadi ETVC, formula terbaru yang dikembangkan di Taiwan dan Perancis untuk perawatan kulit berkualitas terbaik.

Melalui ETVC, Avoskin mampu mencerahkan dan menghilangkan jerawat pada wajahmu hingga 2x lebih cepat dan sempurna! Gunakan Intensive Divine Day Cream dan Luminous Emulsion Night Cream untuk menyempurnakan perawatan kulitmu sekarang juga. Buktikan kehebatannya, rasakan perubahannya sejak penggunaan pertama.

Last Updated on June 29, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 27 June 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya