#TellAvoskinStory – Miraculous Refining Series

Product Review - Elisabeth - November 13, 2020

Produk eksfoliasi kulit dari Avoskin ini memang menjadi favorit banyak orang. Tidak heran jika produk ini selalu cepat habis diburu oleh konsumen. Sebenarnya sebagus apa sih produk ini? Nah, coba kita lihat review beberapa orang di twitter. Simak di bawah ini ya!

Kansa

Miraculous Refining Serum menjadi produk serum favoritnya saat ini. Awal pemakaian memang terasa sedikit peri tetapi hal ini tidak masalah. Setelah pemakaian teratur, rasa perih ini tidak muncul lagi. Produk ini juga membuat tekstur kulit merata, lebih cerah, dan jarang muncul jerawat. Jika dipadukan dengan Miraculous Refing Toner, hasil yang didapatkan oleh kulit lebih baik. Bahkan, kulit menjadi lebih halus dan cerah.

Lasagna

Miraculous Refining Series adalah produk Avoskin yang baru pertama dicoba. Bagi akun lasagna, produk ini benar-benar produk toner dan serum terbaik. Kondisi kulit menjadi lebih baik dengan kemerahan memudar dan bekas jerawat perlahan hilang.

Maria Fatricia

Kali ini Maria Fatricia bercerita pengalamannya menggunakan produk Miraculous Refining Toner, Meskipun awalnya takut menggunakan produk AHA BHA karena menyebabkan wajah kering dan mengelupas. Namun, saat mencoba menggunakan produk ini kulit menjadi lembap. Setelah rutin menggunakan selama seminggu dua kali, bruntusan di wajah mulai berkurang dan bekas jerawat lebih cepat hilang.

Abdussyakur

Akun bernama Abdussyakur bercerita tentang pengalamannya menggunakan Miraculous Refining Serum. Produk ini bagus untuk mengecilkan pori-pori kulit. Namun, kamu bisa kombinasikan dengan produk hidrasi jika baru pertama kali menggunakan produk chemical exfoliator.

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *